h-1

539 76 4
                                    

"makasih semuanya atas kerjasamanya, 4 hari yang keren bisa rekaman secepet ini, so proud of you all" ucap Azizi kepada tim dan staff juga para coach dalam rekaman lagunya kali ini.

"Semoga albumnya sukses Azizi, we are so proud of you" ucap managernya, Azizi tersenyum lalu berterimakasih.

"Semangat liburannya, inget kita belum syuting MV nya" ucap salah satu tim Azizi, gadis itu tertawa kecil.

"Liburan dulu kak, kerjanya nanti dulu" kekeh Azizi.

Sore itu semua beres, dalam hal rekaman, satu langkah lagi albumnya selesai, Azizi menatap bangga satu persatu rekannya hari itu.

.

"Besok flight jam berapa Zi?" Tanya Ashel pada saudara tirinya yang baru masuk ke kamar.

"Flight pagi, sekitar jam 7 an, jadi kita berangkat subuhan dari rumah, terserah mau Dateng masing masing apa mau jalan bareng dari rumah siapa" ucap Azizi, ia mengambil handuknya lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Denger kan Flo, jangan kesiangan, awas aja Lo" tutur Ashel pada handphonenya.

"Iya denger gue"

"Eh btw, si Jessi ngusul numpang rumah paling Deket bandara aja, rumah siapa yang paling Deket bandara?" Tanya Flora, Ashel berfikir sejenak.

"Christy ga sih?" Tanya Ashel memastikan

"Rumah bokap apa nyokap nya?" Tanya Flora.

"Rumah dianya lah, Lo gimana" tutur Ashel sedikit emosi.

"Oh iya, yaudah gw invite Christy dah" Flora memasukan Christy kedalam panggilan mereka yang tengah berlangsung.

"Halo kenapa?" Tanya Christy.

"Santai ga bro?" Tanya Flora.

"Ngga begitu, lagi beres beres buat besok, kenapa emang?" Tanya Christy

"Numpang di rumah Lo bertujuh muat gak?" Tanya Ashel.

"Muat aja, tapi ngampar di bawah, ga tidur di kasur" jawab Christy.

"Diiihh kamar di rumah Lo bejibun gitu" sewot Flora, Christy terkekeh.

"Iyaa muat, pake nanya kek ga pernah ke rumah gue" tutur Christy.

"Yaudah, ntar malem gue ajakin yang lain ke rumah Lo, jadi berangkatnya dari rumah Lo" tutur Ashel.

"Aman aman" jawab Christy

"Yaudah, gue matiin ya" tutur Christy.

"Iyaa"
"Iyaa" Ashel dan Flora menjawab bersamaan.

"Yaudah gue mau siap siap buat ke rumah si Christy" pamit Flora.

"Gue juga, jangan lupa kabarin di grup Flo" tutur Ashel.

"Siap"

Setelah itu sambungan terputus.

"CEEELLL, AAACEEEELL" suara teriakan Azizi dari dalam kamar mandi membuat Ashel beranjak dari tempat tidurnya.

"Kenapa!?" Tanya Ashel tak kalah tinggi suaranya.

"Minta tolong ambilin tank top gue" ucap Azizi, Ashel menggeleng sambil berdecak.

"Kebiasaan Lo mah kalo ga tank top Daleman" Ashel kembali ke depan pintu kamar mandi membawa lipatan tank top milik Azizi.

.

"Buset beneran kesini semua ya" Christy terkekeh menyambut kedatangan keenam temannya yang tiba bersamaan.

"Mobil muat parkir kan?" Tanya Christy.

"Aman toy, Jessi sama Olla naik motor dia" ucap Ashel.

"Lah kopernya?" Tanya Christy

"Koper gue nebeng di mobilnya Flora, bawa mobil dia sama Muthe" jawab Olla.

"Yaudah masuk, kopernya ke mobil gue in aja, gue juga abis naro koper itu" Christy menunjuk mobilnya lalu memimpin teman temannya untuk masuk.

"Besok berangkat naik mobil Lo?" Tanya Muthe pada Christy.

"Iya katanya Papi mau anter, kan ga mungkin satu mobil bertujuh jadi Papi bawa Om Hendra, supir di rumah Papi" tutur Christy.

"Yaudah irit bensin berarti Jes" kekeh Olla, Christy tertawa.

TBC.....
Maafkan lama up nya mohon dukungannya selalu, jangan lupa vote yagesya

Part Of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang