Jessi menyambut Olla yang masuk setelah Azizi, ia langsung memeluknya memberikan selamat, disusul oleh Flora yang juga mendekap tubuh Olla.
"Gue masih ga nyangka aja Lo jadi boss" ucap Flora melepaskan pelukannya.
"Selamat setaon boss besar" ucap Christy, ia meminta Olla untuk segera duduk, diikuti yang lain yang tadi sempat berdiri memeluk Olla.
Ketujuh gadis kepala dua yang sudah sukses di bidangnya masing masing itu makan dengan sesekali bercanda di sela makannya, tak ada kecanggungan diantara mereka, walaupun sama sama sibuk dan terkadang tak sempat berkabar mereka masih bisa menjaga kehangatan diantara mereka.
"Libur kapan sih, gue capek" Ashel meletakan kepalanya di atas meja lalu mematikan daya handphonenya.
"Kenapa cel?" Tanya Azizi, Ashel menggeleng.
"Panggilan dadakan?" Tanya Azizi mengelus bahu Ashel, Ashel menggeleng.
"Jadwal besok udah keluar, gue dari pagi sampe jam 7 malem ada jadwal, males banget pengen tidur" ucap Ashel, ia mengangkat kepalanya lalu meletakkannya di bahu Azizi.
"Yaampun kasian Ashelina kita ini sibuk banget yaa" tutur Muthe.
"Heh, Lo juga kan, besok Lo harus ke Bandung kan ngurusin kaen yang abis, sama ke Jogja beli batik" ucap Ashel, Muthe terkekeh lalu mengangguk.
"Dahlah, kita semua sibuk, sama sama padet jadwal" ucap Jessi menengahi.
"Udah pada ambil cuti belum kalian?" Tanya Olla, Ashel menggeleng, Flora juga.
"Ambil cuti yuk, kita holiday seminggu aja, mumet juga sama udara Jakarta" usul Olla.
Ketujuh gadis kepala dua itu bertatapan lalu dengan rusuh menghampiri Azizi yang segera membuka laptopnya.
"Gue dari tanggal 1 Juni sampe 10 Juni kosong, Lo gimana cel?" Tanya Azizi setelah melihat jadwalnya
Segera keenam gadis lainnya melihat jadwalnya masing masing.
"Gue tanggal 8 Juni ada business tour ke Majalengka" ucap Christy.
"Gue aman sih tanggal 1 sampe 10, baru ada jadwal ngisi seminar tanggal 18 Juni masih lama" jawab Ashel.
"Gue bisa izin ke sekolah, semingguan" tutur Flora.
"Gue ga bisa kalo 10 hari full, soalnya sanggar tari gue lagi ada kompetisi keluar pulau Juni nanti, sekitar tgl 8 atau 9 an" tutur Jessi.
"Gue aman sih, gue yang punya butik" kekeh Muthe, Olla mengangguk setuju
"Gue juga aman, gue yang punya bengkel" jawab Olla.
"Yaudah awal Juni ya, deal?" Ucap Azizi.
"Deal" jawab yang lain.
Ketujuh gadis kepala dua itu tersenyum berseri seri, akhirnya mereka liburan setelah di rundung pekerjaan yang berlimpah, walaupun kenyataannya masih banyak yang harus di diskusikan, tapi seharusnya itu tidak menjadi hal yang sulit.
.
"Halo, bisa ke kantor gue gak?" Tanya Christy pada Azizi di seberang
"Kenapa? Gue masih di Bogor" jawab Azizi lewat handphonenya.
"Yah, Lo balik apa turu di hotel?" Tanya Christy.
"Turu di hotel toy, mau nitip sesuatu?" Tanya Azizi.
"Nggak, kalo udah di hotel udah nyantai kabarin gue ya, gue mau nanya nanya ke Lo" ucap Christy.
"Oh yaudaaahhh, gue lanjut ya, abis ini balik ke stage" ucap Azizi, Christy mengiyakan lalu Azizi memutuskan sambungan telepon itu.
.
Angln.chrsty : kira kira liburan ke mana? Yg lain nanyain.
Angln.chrsty : Olla ngajak ke lombok, how?
Zeeshfa : udah nyari-nyari tiket?
Zeeshfa : kocak ya udah h-5 baru nyari penerbangan
Zeeshfa : klo di lombok gw ada kenalan
Zeeshfa : soal penginapan bisa minta tlong
Angln.chrsty : yaudah nanti gue yang nyari tiketnya.
Zeeshfa : iya udah kebagian tugas masing masing kan
Angln.chrsty : aman aman
TBC......
Yeay double up! Gimana weekend nya kalian semua, seneng seneng? Jangan lupa vote sama komen yaaaaEh masih keitung double up kah wkwkwk intinya makasih
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Me
Jugendliteraturkelanjutan cerita Zee, Christy, Muthe, Ashel, Olla, Flora, Jessi. 7 manusia yang bertemu di kos kosan elit di daerah ibukota dan menyelesaikan studinya dengan baik walau tidak bersama sama. Bukan tentang 7 manusia harimau apalagi BTS.