Sekarang jam sudah menunjukan pukul sebelas malam dan Jhon belum makan malam,
Tapi Jhon memutuskan untuk langsung ke apartemennya saja dan membuat mie instan.
Jujur saja Jhon lelah hari ini,ia ingin cepat cepat pergi tidur di kasur empuknya.Saat Jhon sampai,Jhon dibuat kaget dengan kehadiran Al yang tengah berbaring disofa.
Saat Jhon mendekat ternyata Al sedang tidur,Jhon melihat wajah Al yang terlihat kelelahan,Jhon pun memutuskan untuk tidak membangunkan Al dan pergi untuk mengambilkan Al selimut.
Saat Jhon hendak menegakan badanya,tiba tiba lenganya ditarik oleh Al.
Alhasil kini Jhon tengkurap di atas tubuh Al"Fuck! Al,kau mengejutkan ku!"
Umpat Jhon terkejut.Al tak memperdulikan umpatan Jhon,ia malah memeluk Jhon dengan erat.
Bruk!
"Oh shit! What's wrong with you,Al!?"
Lagi Jhon mengumpat,karena Al membantingnya di sofa.
Demi mimi peri punggung Jhon terasa nyeri,Al tidak main main melakukanya."Mr.Jhona,apakah kau bercinta dengan orang lain? Aku mencium bau omega,tidak mungkinkan itu bau mu,kan? Apakah penyakitmu membuatmu menjadi omega?"
Tanya Al dengan ekspresi gelapnya.Fuck!
Wajah Jhon menggelap.
Apakah Al baru saja meremehkanya? Atau mengejeknya?"Kenapa kau diam saja Mr.Jhona,apakah yang ku katankan benar?"
"Dasar kau bajingan! Kau sangat menjengkelkan ketika mabuk,Al!"
Jhon berusaha menyingkirkan Al dari atas tubuhnya,tapi Al seperti batu ia tak bergerak sedikitpun.Al mencium Jhon dengan kasar,tak ada kelembutan sedikitpun didalamnya.
"Mphhhh"
Sakit.Itu yang dirasakan Jhon saat ini,fisik maupun hatinya sakit.
Seakan Al yang ceria dan perhatian padanya tidak pernah ada."Akan ku buat kau sembuh,Jhon"
Bisik AlMendengar Al tidak memangilnya lagi dengan panggilan khususnya itu,seketika Jhon berhenti memberontak.
Jhon pasrah,ia terlalu lelah.Al membuka kaos Jhon dan memainkan dada Jhon yang agak berisi,memlintir nipple pink Jhon lalu menghisapnya kuat.
"Akhhhhh Al pelannn"
Jhon memekik kesakitanAl menjilat dada Jhon lalu turun kepusar,menjilat perut Jhon main main yang sama berbentuk dengan miliknya namun terasa lebih lembut.
Setelahnya Al membuka celana Jhon,dan langsung memasukan kedua jarinya kedalam hole Jhon begitu saja tanpa pelumas apapun.
"Akhhh"
Jhon ingin menangis rasanya,ini sangat perih."Akhhh akh,Al pelanh-ini ini sakit akhhh"
Al tak memperdulikan teriakan Jhon yang kesakitan,ia terus menggerakkan kedua jarinya dengan cepat dan tempo yang tak beraturan.
"Akhhhhh Alll inihhh sakitthhh"
Air mata Jhon sukses keluar kala Al memasukan kejantanannya itu dengan kasar tanpa pelumas.Benar benar tak ada kelembutan di sex kali ini."Ahhhh,lubang mu sangat sempit Jhon.Aku yakin Alpha lain juga suka pada lubangmu"
Al menggeram rendah merasan sensasi remasan hole sempit milik Jhon.Air mata Jhon bertambah deras,apakah Jhon sehina itu?
Jhon tak pernah selemah ini sebelumnya,ia tak pernah menangis kecuali disaat ibunya telah tiada,pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBCNGE FEEL? MAAF YA KALO KURANG NGE FEEL.
MAAF JUGA UP NYA LAMA,MAKASIH BANYAK YA YANG UDAH MAU VOTE SAMA KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [ON GOING]
FanfictionJhon,seorang Alpha resesive yang juga alergi terhadap wanita..... Hidup dibawah kukungan keluarga. Novel ini terinspirasi dari manhwa. Up,sesuai mood:) #ADULT #ALPHAxALPHA #MANxMAN