"Sialan!"
Al mengumpat kesal.50 panggilan dan 100 pesan yang ia kirimkan untuk Jhon tidak ada satupun yang direspon,padahal dia baru saja aktif tadi......
Jhon mensenyapkan notifikasi dari Al sehingga Jhon tidak begitu terganggu dengan spam dari Al.
Jhon tak ingin menemui Al dulu,lagi pula sekarang dia juga sangat sibuk dengan tugas kantor dari tuntutan sang Ayah.drt... drt....
Ponsel Jhon bergetar.Terpampang nama 'Ayah' dilayar ponselnya.
Segera Jhon mengangkatnya setelah mengambil nafas singkat
"Selamat sore,Ayah"'Selamat sore nak.lama tak mendengar suara mu'
Balasan dari seberang terdengar.
Dingin.
Masih sama seperti dulu"Kenapa Ayah menelfon saya?"
'Apa perlu alasan untuk berbicara dengan anak sendiri' Cibirnya
Jhon diam tak menjawab.
'Besok malam,jam 8.Ayah ingin makan malam dengamu dirumah'
"Baik,Yah.Kalau begitu aku tutup telfonya,aku masih sibuk mengerjakan tugas kantor"
'Selamat malam'
Tut..tut...tut...
Sambungan telfon terputus.
Jhon yakin pasti Ayahnya ingin membicarakan hal yang serius denganya.
Mereka tak pernah makan bersama,kecuali saat ada acara keluarga besar.Kadang Jhon merasa iri dengan orang lain.Karena memiliki keluarga yang lenkap dan harmonis.
Tak seperti dirinya.Ibunya sudah tenang disana,dan Ayahnya berubah dingin semenjak Ibunya meninggal.Sepertinya Ayahnya menyalahkan Jhon karena mendiang istrinya meniggal.
Kenapa?
Jhon juga tak tahu,dia masih terlalu kecil.
saai itu ia masih berumur 2 tahun,jadi Jhon tak mengigatnya......
Berbagai macam menu makanan sudah terhidangkan diatas meja sejak lima belas menit yang lalu.
Namun Ayah Jhon belum datang.
Bukanya Jhon ingin segera beliau sampai,Namun beliau itu sungguh orang yang kompoten.Seorang pria paruh baya masuk kedalam ruang makan,umur yang sudah tua tak mengambil kebugaran tubuhnya,wajahnya menujukan jikalu saat ia masih muda pasti ia memiliki wajah yang tampan.
Mata Jhon sedikit melebar.
Bukan,bukan karena terpesona oleh Ayahnya.
Tapi dengan wanita yang pernah menjadi tunanganya."Lama tidak bertemu,Jhon"
Sapa wanita itu.Seketika tubuh Jhon gemetar,fobhianya kambuh karena wanita ini terlalu dekat.
Segera Jhon menjauh.Ekspresi wanita tersebut mengkeruh.
Tahu jika Jhon memiliki fhobia terhadap jenis kelaminya.
Sialan! padahal Jhon itu lelaki tipe nya......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.TBCBUSET.SAINGAN AL BANYAK BET.
SEMOGA SUKA.
JANGAN LUPA VOMENT.
MAAF JIKA ADA TYPO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [ON GOING]
FanfictionJhon,seorang Alpha resesive yang juga alergi terhadap wanita..... Hidup dibawah kukungan keluarga. Novel ini terinspirasi dari manhwa. Up,sesuai mood:) #ADULT #ALPHAxALPHA #MANxMAN