HALLLO GES,LAMA GAK JUMPA
GIMANA KABAR?
HAPPY RIDING.....
Matahari bersinar terang mengantikan cahaya rembulan.
Al terbangun karena terganggu dengan sengatan sinar matahari,rasa pengar menguar kala Al bangun dari posisi berbaringnya."Sssshhhhh"
Desisinya pelan,ia ingat semalam Al mabuk karena marah mungkin setelah ditinggalkan oleh Jhon yang entah kemana perginya,hingga akhirnya ia terbangun di kasur Jhon.Namun setelah itu ia lupa apa saja yang telah ia lakukan kepada Jhon.Pintu kamar mandi terbuka,menandakan akan ada seseorang yang keluar dari sana.Siapa lagi kalo bukan Jhon,Jhon keluar dengan hanya menggunakan handuk yang menutupi area privasinya dengan tubuh yang penuh dengan bercak merah dan bekas gigitan.
Al sumringah melihat itu,tentu saja itu adalah maha karyanya.Kalau bukan dia siapa lagi?
"Selamat pagi,Mr.Jhona"
Sapa Al dengan senyum cerah andalanyaNamun Jhon melengos begitu saja menuju lemari sama sekali tak menghiraukan Al,bahkan melirik saja tidak.
Apakah dirinya melakukan kesalahan?Al bangkit dari ranjang menuju Jhon yang sedang memakai bajunya,baru saja Al hendak mengaitkan kedua tangan kekarnya ke pinggang Jhon,terdengar suara Jhon yang menginterupsi untuk menghentikan gerakanya.
"Jangan sentuh aku"
Kata Jhon dingin tanpa menoleh kearah Al.Al tetaplah Al,ia tetap melanjutkan gerakanya,namun segera ditepis oleh Jhon.
"Aku bilang,jangan sentuh aku Mr.Albert"
Kali ini Jhon berbalik menghadap Al dan menekankan suaranya saat menyebut nama panggilan Al.Al mengernyit dalam,kenapa sikap Jhon sangat aneh hari ini? Ada apa dengan panggilan Albert itu.
"Ada apa Mr.Jhona? Apakah aku melakukan kesalahan?"Jhon sudah tidak bisa menahan ekspresi pokernya lagi,wajahnya menukik marah
"Yang benar saja! Kau benar benar tidak ingat apa yang telah kau lakukan tadi malam?"Al menggeleng.
Bisa bisaya orang idiot ini lupa! Jhon sekarang sangat ingin menonjok orang di depanya hingga sekarat
"Kurasa otakmu sudah tersumbat oleh alkohol yang telah kau minum,sehingga kau menjadi bodoh"
Sarkas Jhon,lalu pergi meninggalkan Al terhenyak mendengar ucapanya."Spertinya aku harus benar benar mengingat apa saja yang sudah aku lakukan saat aku mabuk tadi malam"
Monolog Al......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBCSEBENERNYA INI UDAH LAMA ADA DI DRAFT,TAPI GARA GARA GANTI AKUN JADI BUNTU PIKIRAN.
SYUKURLAH GW BISA MASUK LAGI NI AKUN.
GW AKAN NGELANJUTIN BOOK INI TETEP DI AKUN INI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [ON GOING]
FanfictionJhon,seorang Alpha resesive yang juga alergi terhadap wanita..... Hidup dibawah kukungan keluarga. Novel ini terinspirasi dari manhwa. Up,sesuai mood:) #ADULT #ALPHAxALPHA #MANxMAN