🥀Beauty Moment

59 61 0
                                    

FLASHBACK


"YOONGI TUNGGU!!!"

Suara teriakan terdengar dari ujung jalan raya , tepatnya di dekat halte dimana bus berhenti untuk menurunkan penumpang ataupun menjemput penumpang.
Beberapa murid sekolah terlihat berjalan beriringan satu sama lain, termasuk gadis yang berteriak tadi- sebut saja namanya Nara, Ai Nara.
Dia berjalan sedikit terburu- buru dengan nafas yang tersengal , rambut panjangnya yang terikat dengan pita merah di belakangnya membuat dia terlihat manis dengan setelan seragam sekolahnya.

"Aihhhh! Yoongi! Kenapa terburu- buru sekali! "
ucapnya kepada seseorang yang ia panggil Yoongi, Pria berkulit putih pucat, berambut blonde ini tengah berjalan terburu buru memasuki kawasan sekolahnya, dengan Earbuds yang masih melekat pada telinganya.

"Yoongi!". Ucap Nara , melepas salah satu earbud yang digunakan Yoongi. Langkah Yoongi pun terhenti dan memandangi gadis yang terengah engah disampingnya itu.

"Aku hampir terjatuh karena mengejarmu" ucap Nara .

"Siapa suruh kau mengejarku, gadis jelek" Ejek Yoongi seraya memberikan gummy smile nya.

"Dasar pangsit rebus!" ketus Nara lalu berjalan mendahului Yoongi.

"Kembalikan Earbudnya"

"Tidak"

"Kau masih bisa mendengarkan di telinga kananmu"

"Nara!"

"Tidak"

"Kejar aku dulu baru aku kembalikan! " . Ejek Nara , dengan lidah yang menjulur ke arah Yoongi . Nara berlari diikuti Yoongi yang mengejarnya dibelakang.

BUGHHHH

"Awww!!"

"Uhhh sakit!"

Tiba tiba saja tubuh Nara terjatuh karena terpeleset oleh halaman sekolahnya yang licin akibat guyuran air hujan semalam. Ia mengerang kecil, memegangi lututnya yang sedikit lecet .

"Sudah kubilang jangan berlarian seperti anak kecil"

"keras kepala"

"Ayo berdiri!"

Yoongi yang melihat tingkah Nara sedikit menahan tawanya, ia mengulurkan tangannya agar Nara bisa bangkit berdiri.

"Hey, bagaimana? Jangan menangis. Itu hanya luka kecil, nanti juga sembuh-"

"tapi sakit-"

"Jangan menangis"

Yoongi turut berlutut dan memandangi wajah Nara yang sedikit menahan air matanya.

"Sudah ayo! Apa kau mau jadi tontonan disini, hm?"

Yoongi meraih tangan Nara dan membantunya berdiri lalu berjalan bersamaan sampai ke dalam kelas.

"Nara!!"

"Yuhi! Ada apa denganmu? Senang sekali sepertinya". Ujar Nara ketika melihat Yuhi, sahabatnya - menyambut kedatangannya .

"Ayo! Aku ingin bercerita denganmu"
Yuhi spontan menarik tangan Nara dari genggaman Yoongi .

"Ahh pelan pelan. Kakiku sakit-"

"Yoongi, kau apakan kakinya?!"

"Tanya saja dengan temanmu ini"
jawab Yoongi , berlalu ke arah bangkunya.

Sementara Nara dan Yuhi berbincang , Yoongi terlihat keluar dari kelas nya. Mungkin juga menemui teman teman satu Tim nya.

"Nara, kau jadi ikut beasiswa itu?"

FILM OUT ( TRUTH UNTOLD) |  MIN YOONGI FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang