POV AUTHOR
"Hey lihatlah dia benar benar menggoda"
"Aaa siapa yang menempelnya disini?"
"Bukankah ini Ai Nara? siswi teladan dari kelas Lily?"
"ini kekasih Yoongi bukan?"
"Aku penasaran siapa lelaki yang berada di sampingnya"
Suara riuh dari beberapa siswa siswi pagi ini sepertinya menghiasi pendengaran Yoongi yang saat ini tengah memasuki halaman sekolah.
Awalnya ia hanya menghiraukannya saja, kebisingan membuat kepala dan telinganya sakit - makanya dia acuh terhadap sekitar."YOONGI! Ikutlah aku!"
"Yak!Yoongia! Apa kau tidak tahu apa yang terjadi?!!".
"Kau harus melihatnya sendiri!"
Ketika Yoongi berjalan di halaman sekolah, tiba tiba saja tubuhnya ditarik oleh rekan rekannya begitu kencang, sebut saja namanya Taehyung dan Sehun. Siswa berparas tampan dan maskulin ini tengah menyeret Yoongi menuju sebuah papan pengumuman dimana sudah ramai oleh beberapa siswa siswi yang tengah membicarakan sesuatu.
"Ada apa?"
tanya Yoongi datar."Lihatlah sendiri di sana-" pungkas Sehun seraya memberikan tanda mata kepada Yoongi ke arah mading.
Seketika, Yoongi menerobos segerombolan beberapa siswa yang tengah asyik melihat sesuatu- Ia sendiri juga terheran apakah sebenarnya yang terjadi sepagi ini.
Beberapa siswa terlihat memandang sinis Yoongi , ada juga yang memberi ejekan lewat senyuman."Nara?".
Batinnya teriris , sorot matanya sekarang berubah - kedua telapak tangannya ia kepalkan .
Yoongi meraih seluruh foto yang sudah tersemat rapi pada dinding papan pengumuman.
Bagaimana dia tidak gusar? Melihat foto kekasihnya yang seharusnya tidak di perlihatkan , sekarang justru terpampang jelas di Mading Sekolah dan menjadi bahan pembicaraan."Pergilah kalian! Apakah ini bagus untuk tontonan, hm?!". Gertak Yoongi pada siswa yang masih bertahan di sana.
"Jay sialan!"
Selepas mengucapkan perkataan tadi, Yoongi segera berlalu sembari bergumam sendiri. Beberapa foto masih dia genggam , dengan tatapan tajam dia sudah siap untuk menerkam musuhnya kali ini.
"Yoongia! Kau mau kemana!"
sahut Taehyung melihat Yoongi berlalu begitu saja."Ayo kita buntuti!"
ajak Taehyung pada Sehun.**
Yoongi melangkah begitu cepat dengan amarah yang menggebu- pandangannya mengedar ke arah kelas Jay, yang tengah tertawa bersama teman teman nya di kelas.
"Hey kau, kenapa masuk begitu saja?"
Melihat Yoongi memasuki ruangannya- Jay, menyapa tanpa merasa bersalah sedikitpun kepada Yoongi.
BUGH
BUGH
BUGH
Tanpa aba aba sedikitpun, Yoongi menyerang Jay berkali - kali hingga membuat kericuhan didalam kelas Jay. Beberapa temannya terkejut dengan perkelahian mereka.
"Apa sebenarnya maumu, jay!"
"Apa salah Nara padamu, ha?!"
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
FILM OUT ( TRUTH UNTOLD) | MIN YOONGI FF
Fiksi Penggemar🍒 Ketika yang kau harapkan tidak ada satupun yang terjadi, maka dengan siapa kau akan mengharapkannya lagi??- Cherish "Aku akan menemui dirimu yang bersembunyi di balik badai. Mengapa harus kau lakukan ini? Mengapa harus kau sembunyikan dirimu yan...