🥀Beauty Moment (2)

65 64 1
                                    

POV NARA

Hari ini adalah hari dimana pertandingan Basket antar Wilayah dimulai. Tim Sekolah kami sudah mengirimkan anggota terbaik untuk mengikuti acara ini.
Yoongi adalah salah satunya, dia mendapat posisi sebagai Shooting Guard atau lebih tepatnya Penembak Terbaik di dalam Tim.

Yang sebelumnya di duduki oleh Jay, anak kelas sebelah. Namun karena dia selalu membuat Onar dan sering sekali Absen. Akhirnya Yoongi mendapat posisi itu karena dia juga semakin lama semakin meningkat keahliannya .

Disusul oleh Sehun, yah tentu saja dia juga ikut karena postur tubuhnya yang tinggi ditambah dia mahir memimpin penyerangan atau biasa disebut dengan Point Guard.

Aku beserta siswa siswi lainnya turut memeriahkan acara ini. Bersama dengan Taehyung, aku membawa Banner untuk menyemangati mereka.

Banner ku yang bertuliskan :

"HWAITING MIN YOONGI!!"

Dan Banner Taehyung yang bertuliskan :

"MIN YOONGI - OH SEHUN"
"PAVED THE WAY!!"

Ya Tuhan! Benar - benar menyenangkan bukan membaca nya?.

"SEMANGAT YOONGIA!!"
"SEHUNAAA JAGA PANDANGANMU!!"

Ucapku dan Taehyung dengan bergantian, kami menyuarakan semangat kami . Aku begitu bersemangat melihat Yoongi bertanding - Dia begitu keren dengan seragam olahraganya, rambut blondenya yang tersibak karena headband yang dia pakai. Sejauh ini, dia terlihat menawan- tentu saja itu membuat gadis gadis lain tersihir akan ketampanannya dan keahliannya menembak Bola basket.

"AHHHH! Dia keren sekali!"
Pujiku, sesekali Yoongi mengedarkan pandangannya ke arahku dan aku membalasnya dengan senyuman .

"Tae! Dia sangat keren bukan?" Ujarku pada Taehyung yang tengah mengabadikan moment Yoongi dan Sehun.

"Tentu saja! Kau beruntung bisa memilikinya sedangkan banyak sekali gadis yang menyukainya".
Titah Taehyung.

Aku mendengar sorak sorai menghiasi arena pertandingan ketika Yoongi berhasil memasukkan bola pada ring hanya dengan satu hentakan.

**

Setelah pertandingan usai, dan akhirnya sekolah kami yang memenangkan pertandingan ini . Kedua Tim tengah berkumpul dan beristirahat serta mengikuti briefing dari pelatih masing- masing .

Aku dan Taehyung keluar dari Arena , menunggu Sehun dan Yoongi selesai briefing lalu pulang bersama.

"Setelah ini kalian mau kemana?"
tanyaku pada Taehyung yang tengah duduk santai seraya memainkan ponselnya .

"Tidak tahu, tanya saja nanti pada Yoongi". Jawab Taehyung dengan hangat.

"Jika nanti kalian pergi, bolehkah aku ikut?"

"Tentu saja! Kau juga teman kita, kenapa kau bertanya seperti itu ra? "

Ketika aku dan Taehyung berbincang, tiba tiba saja Sehun keluar dengan terburu buru seraya tangan yang mencengkeram perutnya sendiri.

"Taehyungaa! Ayo ikut aku sebentar! Perutku sakit sekali! "

"Sssh"

"Ada apa kau hun?"
tanyaku menahan tawaku karena wajah Sehun yang benar benar lucu.

"Aish! Tidak tahu tapi sakit sekali! Ahhhhhh-"

"Ayolah Cepat!"

"Eoh! Menjijikkan Oh Sehun!"
Gerutu Taehyung.

FILM OUT ( TRUTH UNTOLD) |  MIN YOONGI FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang