🥀Gone

67 62 2
                                    

FLASHBACK OFF

POV Yoongi

Sudah hampir 2 minggu setelah kejadian Nara yang dijemput paksa oleh Ayah nya, sekarang dia hilang bak ditelan bumi. Aku tidak tahu lagi bagaimana dia sekarang, dimana keberadaanya- Aku mencoba menghubunginya namun nomornya sudah tidak aktif , bahkan sosial medianya juga tidak aktif.

Setelah kejadian itu, aku semakin khawatir akan keadaan Nara. Beberapa temanku bertanya tentangnya, namun aku memilih diam karena aku tidak ingin teman temanku mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap Nara. Kecuali Jay, setelah berkelahi dengannya dan kembali ke sekolah lagi- rasanya dia sedikit berubah, tidak lagi menggangguku dan lebih banyak diam ketika berpapasan denganku.

Ah ku harap dia tidak berbicara apapun tentang Nara dengan yang lain.

2 Minggu adalah waktu yang lama , dan Ujian kelulusan akan segera dilaksanakan. Aku sangat mengingat bahwa Nara ingin sekali memasuki Fakultas Sastra , dia ingin mengikuti Tes Beasiswa - siapa tahu nasibnya mujur, namun sayang, dia menghilang begitu saja.

Jujur saja, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada Nara. Tapi aku tidak yakin jika nanti aku menyampaiakan padanya, apakah dia bisa menerimanya atau tidak.
Aku masih menyayanginya, bahkan aku berjanji aku akan membahagiakan dirinya suatu saat nanti. Aku tidak pernah terpikat pada gadis lain ataupun menggantikan tempatnya dengan gadis manapun. Bagiku, Nara adalah penyemangatku- She's my soul and She's my destiny.

"Yoongi-"

aku memalingkan pandanganku kepada sosok gadis yang memanggil namaku, ini sudah jam pulang- aku berdiri di pinggiran halte menunggu giliran bus ku tiba. Dia menghampiriku, dan aku melontarkan senyuman kecil.

"Jadikah kita ke taman?"

"Kau sudah bawa gitarnya?"

"Ini-".

Soo Hyun, gadis yang tengah bersama ku adalah Soo Hyun.
Aku tahu desas desus jika dia menyukaiku semenjak di bangku kelas 1- hingga sekarang. Aku tahu dari binar matanya ketika dia berdiri bersamaku, dia terus menyunggingkan senyuman hangatnya.
Aku dan Soo Hyun akan pergi ke Taman untuk membuat project musikal ku , pihak sekolah yang meminta kami untuk melakukannya di luar area sekolah.

"Ayo yoon ! Itu busnya" ajak Soo hyun.

Kami melangkah lebih cepat, karena situasi bus ramai sekali . Aku hanya diam menikmati pemandangan luar , pikiranku selalu tertuju pada sosok Nara.

"Naraa, aku merindukanmu"

batinku sendiri, aku sangat merindukan sosok Nara . Bagaimana kabarnya? Bagaimana keadaannya?.
Pikiranku beradu menjadi satu- Semoga saja aku masih memiliki kesempatan untuk melihat wajah manisnya lagi.

"Yoon?"

"Yoongi-"

Lamunanku buyar ketika Soo Hyun melambaikan tangannya tepat di wajahku.

"Oh Soo Hyun, maaf aku tidak mendengarmu".

"Apa kau memikirkan Nara?"

"Aku merindukannya".
Jawabku dengan jujur , dan Soo Hyun seketika terdiam ketika mendengar jawabanku.

"Ada apa? kau ingin berkata apa tadi?". tanyaku memastikan.

"Tidak Yoon, aku melihatmu sedari tadi melamun , aku hanya memastikan-"
ucapnya.

"Sebentar lagi sampai, bersiaplah"
ucapku .
Selanjutnya kami turun dari bus.
Aku berjalan dibelakang Soo Hyun, mengedarkan pandangan siapa tahu Nara ada disini. Aku menghela nafasku kasar, lagi lagi harapanku sirna .

FILM OUT ( TRUTH UNTOLD) |  MIN YOONGI FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang