07

317 14 0
                                    

haiii, gimana kabarnya?? akhirnya gua bisa up lagii, maaf ya sempet Hiatus, soalnya lagi sibuk:(


Hubungan Sandy dan Rio sudah berjalan 2 bulan lamanya, tidak ada pertengkaran di dalam hubungan mereka.

Saat ini Rio sedang menunggu Sandy di depan rumah Sandy, tak selang berapa lama Sandy pun muncul, mereka berangkat sekolah bersama, saat sampai di sekolah mereka langsung menuju kelas mereka masing², btw semua murid sudah tau hubungan Sandy dan Rio.

Pelajaran sudah di mulai, Rio sedang berada di ruangannya, karena ia harus mengurus data data untuk acara ulang tahun sekolah.

Sandy hari ini jam kosong karena guru yang seharusnya mengajar malah tidak masuk kelas, Sandy hanya bermain ponsel, teman-teman teman Sandy ada yang bergosip ada juga yang bernyanyi-nyanyi.

Bel istirahat telah berbunyi, Rio masih berada di ruangannya.

TOK TOK TOK

Suara ketukan pintu terdengar, tak lama muncul seorang wanita cantik yang membawa sebuah map.

"Ada apa chel?" Tanya Rio pada Michel, Michel adalah Wakil Ketua OSIS.

"Nih gue bawa beberapa masukan dari murid-murid buat acara Minggu depan" Ucap Michel

"oke" Jawab Rio

"Eh Yo, di rambut Lo ada sesuatu" Michel berjalan mendekati Rio tapi tiba-tiba ia terpeleset dan di tangkap oleh Rio agar Michel tidak jatuh.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang memperhatikan mereka, hatinya sakit saat melihat itu semua, orang itu berlari menjauhi ruang ketos.

FLASHBACK ON

Setelah bel istirahat berbunyi Sandy berniat menghampiri Rio untuk mengajaknya makan siang bersama, langkahnya terhenti saat ingin memasuki ruangan itu, ia melihat kekasihnya dengan wanita lain, Rio memeluk wanita itu, Sandy tau itu adalah Wakil Rio.

Hatinya mencelos, Sandy segera berlari menuju taman belakang sekolah.

FLASHBACK OFF

Sandy sampai di belakang sekolah, ia duduk di bawah pohon Mangga.

"Brengsek" Sandy benar-benar terbakar api cemburu

"Gue gak bakal diem aja, liat aja gue bakal bales" Ucap Sandy

Ia mengambil sebatang rokok lalu menyalakannya.

RIO POV

Rio segera menjauh kan badannya dari Michel.

"Lo gakpapa?" Tanya Rio pada Michel

"G-gue gakp-papa kok" jawab Michel gugup

"Gue k-keluar dulu y-ya" Pamit Michel dan dibalas Rio dengan deheman.

Rio melanjutkan pekerjaannya, ia sangat ingin menemui Sandy saat ini, tapi pekerjaannya masih banyak.

RIO POV END

Sekarang sudah waktunya jam pulang, Rio berjalan menuju kelas Sandy, Rio menyeritkan keningnya saat melihat Sandy sedang merangkul seorang wanita, siapa wanita itu? Rio bertanya-tanya dalam hati.

segitu dulu yaa, maaf kalo ada typo, aku bingung mau lanjut in kaya gimana lagii, hikss, maaf banget ya semuaaa.
makasih buat yang setia baca cerita ini walaupun alurnya gak jelas.
jangan lupa vote yaa, bye bye semuaaa

YOSANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang