'BRAG”KITA HARUS SEGERA MENEMUKAN DIA, AKU SUDAH MUAK DENGAN DUNIA YANG MENJIJIKAN INI" ucap marah seseorang yang sedang memberantakkan barang barang yang ada di sana.
”IYA AKU TAHU ITU, KITA SEMUA SEDANG MENCARI CARANYA, JIKA KAU TERUS BEGINI BAGAIMAN KITA BISA MENEMUKANNYA BODOHH" sambung seseorang yang sedang duduk didalam sana.
”BISAKAH KALIAN JANGAN RIBUTTT SAJA SEHARI? AKU MUAK DENGAN KALIAN TERUS MENERUS KAYA GINI" ucap marah seseorang yang ada didalam sana.
”KAU JUGA BODOHHH" sambung teriakan seseorang diseberang sana.
'ceklek
"Bisakah kalian diam?" Ucap seseorang yang tadi membuka pintu.
"Kau mengganggu konsentrasi ku" sambungnya lagi.
sesudahnya berbicara sekaligus menasehati ketiga orang yang ada didalam situ lalu dia pergi ke ruang yang tadi dia tinggalkan.
TBC
==================================================
HALOOOO SEMUAAA~~~ NYAAA~~
UKHH INI CHAPTER PERTAMA SEKALIGUS BUKU PERTAMA YANG AKU TULIS~~😆😆
AKU TIDAK MENYANGKA KALAU AKU BISA NULIS BUKU INI.. SOALNYA SEJAK TAHUN KEMAREN KEMARIN AKU CUMA BISANYA MEMBACA MLULU DAN GA KEPIKIRAN UNTUK MENULIS HEHE ...
KOK MALAH CURHAT 😆😆OHHYA MAAF YA KALAU ADA KESALAHAN DI CHAPTER PERTAMA INI.. SOALNYA AKU GUGUP UNTUK MENULIS INI HEHE..
OHHYAA... KENALAN SAMA AUTHOR YA?? MUMPUNG CHAPTER PERTAMA SEKALIGUS BUKU PERTAMA YANG AUTHOR TULIS HEHE..
OKE.. EKHMMNAMA AUTHOR ITU CIPA TAPI NAMA ASLINYA AUTHOR ITU BUKAN CIPA MELAINKAN SIFA BUKAN SYIFA YA GUYS SOALNYA TEMAN AUTHOR SERING MANGGIL SYIFA..
AUTHOR MASIH SEKOLAH DAN MASIH REMAJA TAPI BUKAN REMAJA EMM.. GIMANA YA NULISNYA.. YA BEGITULAH 🤭
AUTHOR ITU KPOPERS SAMA KAYA TEMAN AUTHOR TAPI TEMAN AUTHOR ITU ARMY SEDANGKAN AUTHOR ITU TEUMEZEN ALIAS TEUME DAN NCTZEN, BIAS AUTHOR DI TREASURE ITU JIHOON DAN ALL MEMBER HAHAHA... KALAU BIAS DI NCT ITU JISUNG DAN ALL MEMBER.. KOK MEMBET KESEMUANYA??
TENANG BUKAN CUMA AUTHOR AJA MUNGKIN KALIAN JUGA LEBIH DARI AUTHOR YAKAN??
EMM... UDAH SEGINI AJA PERKENALANNYA YA?? SOALNYA AUTHOR BINGUNG MAU NGAPAIN LAGI JADI SEGINI AJA 😕
OHH... LANJUT GA NIHHH?? MUMPUNG AUTHOR LAGI BAIKK HEHEHEHEE....
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMENYA AGAR AUTHOR BISA SEMAKIN SEMANGAT UNTUK NGELANJUTIN CHAPTER SELANJUTNYA...
OKE SEE YOU NEXT CHAPTER DARI CIPA DAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH MEMBACA CHAPTER PERTAMA INI BABAYY 👋🏻😆
KAMU SEDANG MEMBACA
primadonna the gods
Fantasybagaimana rasanya jika kita jdi perebutan para dewa apakah seharusnya kita sedih atau bahagia jawabannya adalah hanya orang tertentu yang merasakannya "KITA HARUS MENEMUKAN 'DIA' AKU SUDAH MUAK DENGAN DUNIA YANG MENJIJIKAN INI" "bisakah kalian diam...