⚠️WARNING!!: MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, PELECEHAN, OBAT OBATAN, MINUMAN KERAS, KATA BAKU DAN NONBAKU, DAN ADEGAN KEKERASAN LAINNYA!!⚠️=================================================
'BRUGH
'DORR.... 'DORR.... 'DORR...
'PAKH
"Mommy..."
"Lari Jisung lari...."
"Nggak mommy icung sama mommy aja"
"Nyonya mereka tidak mau tumbang"
'Brugh
"Aghh, icung sayang, icung harus pergi dari sini"
"Nggak mommy icung mau tetap ada disini
*Flashback
Hari ini Jisung dan Ibundanya ingin pergi ke mall Yap seperti yang direncanakan pada disebelumnya.
Disini tepat pada jam 12.23 siang hari, dimana Jisung dan ibunya dikepung oleh seseorang.
Disitu ada 2 mobil dan 14 motor jangan lupa ada 36 anak buah, saat dikepung mereka berdiam sejenak dan kemudian mereka menyerang mobil yang ditumpangi oleh doyoung dan Jisung.
Sontak Jisung yang tadi tertidur pulas pun bangun dan terkejut dimana kalau mobil yang ditumpanginya itu dikepung bukan hanya mobil dan motor ada seseorang lagi tapi mereka sedang bersembunyi.
Itu menurut Jisung, 'sial kenapa si bajingan itu mengepungi ku bangsat' suara batinnya doyoung yang tahu siapa yang dibalik semuanya ini.
"Nyonya apa yang kita lakukan jika sudah dikepung ini" tanya sang supir ke doyoung.
Doyoung pun hanya diam dan berisyarat ke sang supir untuk mengamankan Jisung.
"Mommy ini ada apa" tanya Jisung yang baru sadar lamunannya.
"Kita dikepung tuan muda" bukan doyoung yang ngejawab melainkan sang supir.
"Apakah kita harus melaporkan ini ke tuan besar nyonya?" Tanya supir.
"Tidak beliau sedang menemui orang yang sangat penting" nolak Doyoung.
"Haruto saja gimana mom?" Usul Jisung namun lagi lagi doyoung menolaknya dan beralasan kalau haruto itu harus fokus dengan sekolahnya.
Jisung pun hanya bisa berangguk mengerti dan Jisung pun sedikit memberi rencana ke sang supir dan sang supir pun hanya mengangguk saja.
*Flashback end
Kini yuta yang mengetahui keadaan anaknya itu dan ia langsung beranjak pergi untuk menyelamatkan anaknya itu.
Namun disela yuta ingin pergi menemui Jisung winwin pun langsung meminta untuk menemani yuta.
"Tuan aku hanya ingin menyelamatkan putra kita tuan" ucap winwin.
"Tidak winwinie kau harus menyelesaikan pekerjaan di kerajaan ini, kau tau jika raja dan ratu tidak ada di kerajaan maka kerajaan Dunia atas menyerang kerajaan kita" ucap yuta, winwin pun hanya pasrah dan mengiyakan yuta untuk pergi sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
primadonna the gods
Fantasybagaimana rasanya jika kita jdi perebutan para dewa apakah seharusnya kita sedih atau bahagia jawabannya adalah hanya orang tertentu yang merasakannya "KITA HARUS MENEMUKAN 'DIA' AKU SUDAH MUAK DENGAN DUNIA YANG MENJIJIKAN INI" "bisakah kalian diam...