⚠️WARNING!!: MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, PELECEHAN, OBAT OBATAN, MINUMAN KERAS, KATA BAKU DAN NONBAKU, DAN ADEGAN KEKERASAN LAINNYA!!⚠️===============================================
Pagi hari pun tiba dimana Jisung sudah bangun tidur sejak tadi atau mungkin tidak bisa tidur?.
Jisung pun yang baru saja keluar dari kamar mandi dan Jisung pun turun dari tangganya dikarenakan ibunya Jisung atau doyoung memanggilnya.
"JIE TURUN NAK, INI MOMMY UDAH SIAPIN SARAPAN UNTUK KAMU, DAN HARUTO KAU JUGA HARUS BERSIAP SIAP UNTUK SEKOLAH" teriak doyoung di bawah.
"IYA MOM/TAN" jawab jisung dan haruto barengan.
Setelah itu haruto dan Jisung pun turun dari tangga dan berjalan menuju ke arah meja makan.
"Sini, nih mommy udah buatin makanan favorit kalian berdua, jadi habiskan lah makanannya" ucap doyoung dan dijawab dengan anggukan kepala oleh kedua pemuda itu.
"Hari ini kau sekolah Ruto?" Tanya Jisung ke haruto.
"Iya,kan hari ini hari Senin jadi ya~ harus sekolah lah" Jisung pun hanya mengangguk saja.
"Kalian besok berangkat ke sekolahnya barengan aja gimana? Eumm sama Daddy saja ya? Dan haruto kau ga usah bawa mobil lagi untuk sehari saja mengerti?" Ucap doyoung yang di anggukki haruto dan Jisung.
Setelah mendengarkan ucapannya doyoung dan mereka pun makan masakan yang dibuat oleh doyoung.
"Oh iya mom, Daddy kemana ya? Kok nggak kelihatan dari tadi" tanya Jisung ke doyoung dan doyoung hanya diam dan meletakkan sendok yang berisikan makannya itu.
"Tadi pagi Daddy ada urusan dikantor jadi wajar Daddy nggak ada dirumah" jawab doyoung.
"Aku sudah selesai makan dan terimakasih atas makanan Tante" ucap haruto yang sudah siap untuk pergi ke sekolahnya.
Lalu ia berpamitan dengan doyoung dan Jisung, setelah berpamitan haruto pun langsung menuju ke mobilnya dan mengegas melaju ke sekolahnya.
Jisung pun sebenarnya ingin ikut bersama haruto namun apalah daya kalau jisung itu harus bersekolah di kebesokan hari nya yaitu dihari Selasa.
"Mommy apakah aku bisa bersekolah dihari ini?" Tanya Jisung ke doyoung.
"Nggak bisa dong sayang, jie itu harus bersekolah nya besok itu kata kakek" jawab doyoung lembut.
"Apakah bisa diubah jadwalnya mom?" Tanyanya lagi.
"Tanya ke kakek kan kakek yang memegang sekolahan itu" jawab doyoung lembut lagi.
Jisung pun merasa kesal karena kakeknya itu mengalihkan jadwal masuk sekolahnya Jisung yang seharusnya dihari Senin dan beralih ke hari Selasa.
Dan beralasan kalau cucunya itu harus beristirahat terlebih dahulu.
'dasar kakek jompo seharusnya hari ini aku bisa bertemu dengannya tetapi kenapa harus besok?' suara batinnya Jisung yang memaki kakeknya as pemilik sekolah itu.
.
.
.
.
.Kini ditempat haruto berada, tepatnya di sekolah Neo sure Senior high school internasional, dirumbungi dengan akan kedatangan murid baru disekolah itu.
Dan haruto pun tahu kalau siapa murid baru itu, dan haruto hanya berdiam dan berjalan santai menuju pertemuan mereka yang ada di ruang rahasia.
'ceklek
"Oy haru, kau baru sampai?" Tanya seseorang as jihoon yang sedang duduk didalam sana.
"Hm" jawab singkat dan padatnya haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
primadonna the gods
Fantasybagaimana rasanya jika kita jdi perebutan para dewa apakah seharusnya kita sedih atau bahagia jawabannya adalah hanya orang tertentu yang merasakannya "KITA HARUS MENEMUKAN 'DIA' AKU SUDAH MUAK DENGAN DUNIA YANG MENJIJIKAN INI" "bisakah kalian diam...