~03~

472 41 1
                                    

⚠️WARNING!!: MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, PELECEHAN, OBAT OBATAN, MINUMAN KERAS, KATA BAKU DAN NONBAKU, DAN ADEGAN KEKERASAN LAINNYA!!⚠️

===============================================

~Flashback on

Jisung yang kini berusia 14 tahun yang dimana dia masih ada di London dan masih di bangku sekolah menengah atau SMP.

Saat Jisung masih bersekolah Jisung masih berhubungan dengan teman temannya yang berada di Korea.

Siapa lagi kalau bukan haruto si sepupu as sahabat kecilnya itu, sebenarnya haruto dan Jisung itu sudah putus hubungan semenjak jisung tinggal di London namun bukan Jisung dan haruto namanya kalau tidak mematuhi peraturan ibu dan ayahnya itu.

Beberapa bulan haruto dan Jisung berhubungan, tapi bukan pacar atau apa, hanya sebatas sahabat saja.

Haruto pun memperkenalkan teman tongkrongan nya itu ke Jisung dan semenjak itu Jisung dan the Death bersatu.

Meskipun haruto masih berusia 14 tahun bukan berarti dia tidak bisa mendirikan sebuah tongkrongan.

Setelah dekat dengan the death Jisung pun berjanji kalau jisung sudah ada di Korea dia akan resmi bergabung Dengan the death.

Dan itulah mengapa Jisung dijuluki 'the Virtual friends'.

~Flashback end

Sekarang Jisung berada di dalam kamar rumah gubug itu, ia capek jadi dia masuk aja dikamar yang sudah disediakan.

Setelah acara rebahan mengrebahan Jisung pun bangkit lagi untuk mencari sahabat kecilnya itu.

'Tak 'Tak 'Tak

'haruto mana sih!! Tau kalo aku itu ga bisa tidur sendiri an di ruang asing tapi dia malah pergi ga tau kemana' suara batinnya Jisung yang sedang kesal.

Gimana nggak kesal orang dia dipaksa untuk masuk kehutan dan dipaksa untuk menginap di rumah gubug yang asing ini.

Meskipun Jisung dan the death itu sudah kenal beberapa tahun yang lalu tapi kalau masalah ini ya... Menurut Jisung itu sangat lah asing dan menyeramkan.

Baru saja Jisung mengeritik haruto, dan orang yang Jisung cari pun ada didepan pintu kamarnya itu.

"Kemana aja sih!? Kau kan tau kalo aku itu ga bisa tidur sendirian di kamar asing tapi kamu malah ninggalin aku" ucap Jisung diiringi dengan nada yang kesal.

Meskipun Jisung kesal tapi itu membuat haruto 'menggemaskan' itu menurut haruto, setelah perjelasannya haruto, Jisung pun mengerti kalau sahabatnya itu sedang sibuk mengurusi the death.

"Yaudah sebagai permintaan maaf, aku kasih tiket bioskop Frozen season2 gimana?" Jisung yang mendengarkan usulan haruto hanya mengangguk menggemaskan.

Walaupun dunia ini dunia fantasi, dunia ini sama seperti dunia modern jadi dunia ini itu sama seperti dunia yang kita tinggal namun bedanya adalah dunia ini ada sihir yang nggak ngotak begitu ya ~author

~Kembali lagi kecerita~

Haruto pun Tampa aba aba langsung masuk ke dalam kamar yang ditempati oleh Jisung, jisung pun mengikuti haruto yang sedang rebahan di kasur nya itu.

primadonna the godsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang