.
.
.
STUCK WITH U
━━━ 003 : Thirsty.
.
.
.
Content warning : implied makeout, dirty talking, blood, and be wise.
Major on flashback wherein Bimala and Arianna get into first met, first fuck, and first time the vampire get thirsty over Bimala's blood.
...
Stuck With U.
...
BIMALA membaca seluruh berkas yang ada dimejanya dengan teliti.
Semuanya sama.
Kehabisan banyak darah sebelum daging-daging mereka dikoyak oleh gigitan hewan buas, terlebih mereka semua sempat pergi kebar beberapa jam sebelum dinyatakan meninggal atas kehabisan darah.
Bekas koyakan luka dan kenapa mereka semua kehabisan darah juga tampak agak berbeda.
Itu sedikit menyulitkan Bimala untuk menarik kesimpulan.
Oh, tunggu dulu.
Mata coklat kekuningannya menemukan satu hal yang sama dari para korban yang meregang nyawa tersebut, ah, bisa jadi ini pelakunya satu orang.
"All of them are dominant?"
Pertanyaan Bimala itu membuat si captain aka sheriff menganggukan kepala, "Ya, 13 kasus dan semuanya dominant,"
Bimala menyandarkan punggungnya sesaat sebelum mengerut.
"Apa mereka semua pernah berhubungan, capt?" tanya si detektif ini dengan memejamkan kedua matanya, "Kalau iya, berarti mudah dilacak,"
"Tidak,"
Oh. Bimala mendengus pelan.
Dan kemudian menggerutu dalam hati sembari memaki sosok tua yang ada dihadapannya ini.
Tentu saja! Lagian kalau mudah terlacak dirinya takkan mendapatkan tugas ini.
Ia kembali membuka matanya dan menatap sosok yang usianya sudah menginjak kepala 5 itu, "Mereka semua tak memiliki koneksi, hanya saja, dominant ini selalu berada bar jika istri-istri mereka keluar kota,"
Pungkasan dari si atasan itu hanya membuat Bimala mengangguk saja.
Malas juga kalau harus tinggal berlama-lama dengan si pak tua ini, bisa gila nanti yang ada.
Bimala menganggukan kepalanya dan kemudian meraih leather jacket yang ada di sandaran kursinya, ia harus pergi, pokoknya harus.
"Oke,"
Si kapten itu mengerut seolah tak paham saat detektif kebanggaan ini justru tampak ingin pergi, mereka berdua bahkan belum memiliki kesepakatan untuk jangka waktu dari kasus?
"Kenapa langsung pergi?"
Detektif yang nyaris menginjak usia 30an ini menatap sang kapten secara heran dan agak sedikit menantang, "Katanya kau ingin kasus ini cepat selesai?"
Oh.
"Sudahlah," Bimala mengibaskan tangannya dan kemudian meraih kunci mobil yang berada di dalam laci meja kerjanya tersebut, "Tolong keluar, ruangan ini akan dikunci,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U
FanfictionDemi menutupi status dari wanita yang mengandung anaknya, Bimala Arjanu harus banting stir dari detektif kepolisian menjadi tukang jagal.. Yang tanpa diduga-duga dirinya itu merupakan seorang bangsawan dari tanah sebrang. Mampu tidak ya Bimala menut...