Unedited, typos, selamat membaca dan dimohon meninggalkan vote juga comment.
.
.
.
Stuck With U
────── 006 : What?
.
.
.
Implied satanic ritual(?).
...
Stuck With U.
...
ARIANNA sejujurnya tak yakin sejak kapan dirinya merasa nyaman dan terlindungi saat bersama sosok dari dominant manis berambut pendek dengan warna pirang emas itu.
Tapi dirinya yakin satu hal.
Itu bukan sekedar perasaan yang hadir hanya karna mereka memiliki bayi bersama, dan menikah.
Mungkin kedengaran aneh.
Tapi goodness, dirinya saja sudah masuk kedalam kategori immortal juga makhluk mistis, apa lagi yang membuat semua orang bisa percaya padanya?
Arianna merasa menyukai semua sisi Bimala.
Dari mulai perhatian, menanggapi keanehan cara berpikirnya, dan banyak lagi.
Sungguh.
Seperti sekarang ini.
Dirinya tengah memperhatikan bagaimana Bimala menimang buah hati mereka yang mau terlelap setelah disusui itu, dokter dan para ilmuwan dari rumah sakit ini mengatakan kalau Arianna memiliki asi yang serupa kandungannya dengan asi manusia biasa.
Itu, membuat Bimala juga Arianna sendiri terheran-heran.
Tak sampai seminggu lalu sepertinya Arianna mengonsumsi darah dari sumbernya langsung, dan selalu saja mendapatkan stok kantong darah khusus dari Bimala.
Kenapa kandungan asinya tetap sama?
Oh, sampai lupa.
Kita tengah membahas soal perasaannya Arianna untuk Bimala, bukan soal keanehan itu.
Tapi sungguh.
Arianna mulai merasakan perasaannya sangat menyatu dengan tingkah manisnya Bimala, seolah dominan itu tau soal apa yang membuatnya tenang dan juga bahagia.
Meski hanya seperti gestur mengalah atau mungkin dengan sesuatu, menyanggupi permintaan konyolnya?
Sosok dominant itu bahkan tak menjudgenya saat ia menceritakan mimpi buruk, atau sesuatu yang membuatnya merasa cemas padahal dirinya ini bukan makhluk biasa.
Demi Tuhan, Arianna ini penghisap darah.
Dan.. Dan..
"Berhenti menatapku,"
Tegur Bimala yang kini menolehkan kepalanya, "Aku takkan hilang tau," katanya lagi dengan agak geli sebelum menggelengkan kepalanya.
Arianna sendiri malah makin menatap wajah rupawannya Bimala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With U
FanfictionDemi menutupi status dari wanita yang mengandung anaknya, Bimala Arjanu harus banting stir dari detektif kepolisian menjadi tukang jagal.. Yang tanpa diduga-duga dirinya itu merupakan seorang bangsawan dari tanah sebrang. Mampu tidak ya Bimala menut...