Ini adalah rekor pertengkaran terlama dalam hubungan pernikahan Jisung dan Soyu. Biasanya sebesar apapun pertengkaran mereka dalam 2 atau 3 hari mereka akan berbaikan. Tapi ini sudah satu Minggu sejak kejadian itu dan Soyu masih enggan di bujuk.
Baginya Jisung benar-benar keterlaluan kali ini. Bahkan Soyu melihat sendiri di depan matanya kalau Jisung sedang menatap memuja kepada wanita lain.
Hari ini Soyu dan Jihyun akan pergi ke Jeju untuk menghadiri pernikahan kerabat Jisung. Mereka pergi lebih dulu sementara Jisung akan menyusul karena lelaki itu harus menghadiri acara kelulusannya di kampus.
Hal ini sebenarnya lebih menguntungkan Soyu karena jika mereka pergi bersama, ibu mertuanya mungkin akan dengan mudah mencium ketidakberesan dalam hubungan Soyu dan Jisung. Namun entah kenapa Soyu justru merasa hampa.
Mendadak dia jadi merindukan suaminya itu. Meskipun Soyu masih bertemu dengannya tadi pagi, tapi dia sudah mengacuhkan Jisung selama seminggu.
Soyu menghela nafas dan mencoba sedikit lebih relax dengan bersandar di kursi mobil. Tatapannya kemudian mengedar menatap Jihyun yang sedang bermain ponsel. Soyu jadi teringat sesuatu.
"Sst.. Jiji." Bisiknya. Jihyun menoleh padanya.
"Ya?"
"Jiji jangan bilang-bilang ke nenek ya kalau bunda lagi bertengkar sama papa."
Gadis kecil itu menautkan alisnya. Dia terlihat berpikir keras dengan wajah yang lucu. Soyu sangat tau apa yang ada dalam pikiran putri kecilnya itu.
"Nanti bunda belikan ice cream kalau Jiji bisa tutup mulut." Alis Soyu bergerak naik turun. Dia tau Jihyun tidak akan bisa menolak godaan ini.
"Tutup mulut??? Kayak gini Bun??" Jihyun menutup mulut dengan kedua tangannya.
"Bukan begitu maksudnya Jiji. Maksudnya kamu jangan bilang-bilang ke nenek."
"Aah.. jadi ini rahasia?" Lagi-lagi Jihyun bertanya dengan wajah lucunya.
"Iya. Rahasia kita berdua, orang lain ga boleh tau."
Jihyun mengangguk dengan telunjuk dan ibu jari menyatu membentuk tanda oke.
'fyuuh~'
Soyu harap gadis kecilnya itu bisa bekerja sama dengan baik. Karena jika sampai mama Jisung tau mungkin urusan rumah tangganya akan semakin runyam.
Soyu tiba di hotel beberapa menit kemudian. Jihyun sudah tertidur karena kelelahan sementara Soyu berbaring di sampingnya sembari menatap ponsel.
Jisung belum mengiriminya pesan apapun sejak tadi. Ini membuat Soyu harap-harap cemas. Kemana gerangan si brengsek kesayangannya itu?
Dan menunggu membuat Soyu mengantuk. Ibu beranak satu itupun tertidur hingga beberapa jam berlalu.
Soyu terbangun saat hari sudah gelap dan dia menemukan Jisung yang tengah tidur di sampingnya. Satu tangan Jisung melingkar di perut Soyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband 2 [SEQUEL] | PARK JISUNG
FanficPark Jisung kira membesarkan seorang anak itu sesuatu yang sederhana. Sesederhana saat membuatnya. Tapi Jisung malah merasa dejavu ketika dia di anugerahi seorang anak perempuan yang memiliki kenakalan sama sepertinya di masa muda.