021.

3.5K 358 36
                                    

Sebenarnya gue terpaksa harus up books ini, walaupun jiwa gue memasuki mode malas akhir² ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya gue terpaksa harus up books ini, walaupun jiwa gue memasuki mode malas akhir² ini.

Kemungkinan terbesar books ini bakalan slow up entahlah atau update Seminggu satu Chapter!? Maybe

Tadinya juga mau up Minggu depan yah sudahlah gue ambil keputusan untuk update hari ini karena kasihan kalian Nungguin ini books.

Enjoyyy

•••









K

aiser adalah seorang Pria tampan dengan kekayaan di atas rata-rata. Seorang pewaris tunggal dari keluarga Michael dan juga seorang Pria yang memilik sifat Introvert.

Sifat Introvert yang Kaiser miliki, bermula dari perceraian yang terjadi diantara kedua orang tuanya. Perpisahan kedua orang tuanya membuat Kaiser menjadi pribadi yang lebih pendiam dan tertutup. Tidak pernah mau berurusan ataupun ikut campur dengan dunia luar.

Meskipun Kaiser memiliki sifat Introvert, tetapi Kaiser tetap menjalankan pekerjaannya dengan profesional. Sebagai satu-satunya pewaris tunggal dari keluarga Michael, selama ini Kaiser memang selalu mengerjakan seluruh pekerjaannya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kaiser memiliki begitu banyak perusahaan, dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar. Salah satu perusahaan yang sedang Kaiser lakoni saat ini adalah Cafe Love.

Benar..

Kaiser adalah pemilik Cafe Love dan di Cafe Love itulah Kaiser melihat sosok pemuda manis bernama Isagi Yoichi.

Isagi yoichi, seorang pemuda dengan paras cantik yang telah berhasil membuat Kaiser jatuh cinta pada pandangan pertama. Seorang pemuda dengan senyum manis yang sudah berhasil membuat Kaiser terpesona.

Kaiser merasa sangat bersyukur karena bisa melihat wajah cantik Isagi meski hanya sekilas saja. Sekalipun wajah Isagi tertutup oleh masker, aura kecantikan yang Isagi miliki tetap terpancar dengan indahnya dan semua ini membuat Kaiser semakin jatuh hati.

Karena inilah Kaiser percaya bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama memang benar adanya dan nyata.

Harapan akan cintanya harus pupus begitu saja saat Kaiser menyadari bahwa Isagi datang ke Cafe Love tidak seorang diri, tetapi Isagi datang ke Cafe Love bersama dengan kekasihnya. Isagi dan kekasihnya memesan sebuah kamar khusus bagi para pasangan yang ingin melakukan hubungan seks.

Saat itu Kaiser ingin sekali melihat wajah dari kekasih Isagi. Namun sayang, kekasih Isagi tidak pernah melepaskan maskernya sehingga sulit bagi Kaiser untuk mengetahuinya.

Kaiser menyerah..

Kaiser memutuskan untuk mundur dan menyerah pada keadaan.

Berapa bulan setelahnya, Kaiser akhirnya di pertemukan kembali dengan isagi. Tepatnya di Apotek tempat Isagi bekerja. Pertemuan
yang tidak mengenakan.

Hurt||Kaiser×Isagi×Rin||√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang