23 - Dirty's Jonggun

1.5K 107 10
                                    

Hallo readers siders
Happy reading

"My favorite moments with you are when we having sex together"

Menghabiskan waktu bersama kekasih dipagi hari memang sangat menyenangkan. Berbagi kasi penuh kenangan hingga membuat hidup seakan lebih bermakna.

Mengusut jauh pada sebuah mansion besar kediaman sepasang kekasih yang kini menikmati pagi hari dengan cara mereka sendiri.

"Gun, lepas sebentar aku mau berenang..."

Pria yang dimaksud hanya bisa tersenyum menatap sang kekasih yang kini merengek minta dilepaskan padahal ia sangat menyukai berbagi kehangatan dengan memeluk diri dipagi hari yang cerah didalam kolam berenang.

"Baiklah.."

Meskipun ada rasa tak rela di dalam hatinya tapi lelaki itu tetap melepaskan sang kekasih agar sang kekasih bisa bergerak lebih leluasa.

Keduanya tengah menghabiskan pagi hari dengan berenang di kolam renang, sebenarnya bangun di pagi hari bukanlah kemauan Jonggun melainkan kemauan wanitanya yang tiba-tiba bangun pagi dan mengajak pria itu untuk berenang. Karena masih pagi hari tentu saja suhu air yang berada di dalam kolam renang cukup rendah hingga membuat rasa dingin mulai menggerogoti keduanya.

Meskipun begitu Jong Gun tetap memasuki diri untuk berendam menemani sang kekasih yang terlihat begitu menikmati air di dalam kolam. Melihat bagaimana wanitanya kini berenang membuat suasana hati Jong Gun menghangat karena melihat wanita itu tersenyum hanya karena hal-hal kecil membuat dirinya bisa merasakan bahwa ada kebahagiaan yang muncul di antara mereka dan untuk bayi yang sedang dikandung oleh kekasihnya.

"Hati-hati sayang, kau bisa tergelincir..."

Jonggon tetap meningkatkan kewaspadaannya saat melihat kekasihnya berenang dan bergerak leluasa karena ia tak ingin kekasihnya itu tergelincir yang membuat gadis itu tenggelam hingga menelan banyak air yang bisa membahayakan bayinya.

[Name]? Wanita itu tampak senang-senang saja iya menyelam dan sesekali berenang ke arah Jonggun yang tampak tetap mengawasinya dengan senyum yang lebar. Pria itu sesekali bahkan menarik tubuhnya agar berada di dalam dekapan hangat pria itu, tapi pria itu terus ditolak oleh [name] Karena wanita itu ingin menikmati waktunya dengan berendam di dalam air.

"Gun.."

"Hmm? Butuh sesuatu?"

"Tidak kok..."

[Name] memajukan tubuhnya membiarkan kedua tangannya melingkar pada leher tegak milik Jonggun, dan dengan sikap pula Jonggun juga memeluk pinggang sang kekasih sembari sesekali mencuri-curi kesempatan dengan meremas pinggul milik kekasihnya.

"Aku lelah... tapi aku masih ingin disini..."

Jonggun tersenyum kecil membuat netra hitam itu kembali menyipit, lelaki itu mengharapkan pelukannya pada tubuh kecil kekasihnya hingga [name] melingkarkan kedua kakinya pada pinggang sang kekasih.

"Kau bisa masuk angin jika terlalu lama.." ujar Jonggun sembari memberikan kecupan kecil pada pipi sang kekasih.

"Aku masih mau disini... Ini kemauan baby-nya.."

"Baby?"

"Iya Gun, masa kau tidak mau menuruti kemauan baby kita?"

"Tapi sayang...ini tidak baik untuk kesehatanmu dan baby kita jika kau terlalu lama berendam."

"Gun..."

"[Name] ayolah, kita bisa berenang lagi nanti tapi sekarang sudah dulu ya..."

"Yasudah..."

PARENTHESIZE [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang