Bukan kamu juga bukan dia, Melainkan diriku sendiri.
_________________________________________Apa yang dirasakan perempuan bila menstruasi datang? Sakit perut? Sakit pinggang? Badan sakit? Marah? Atau bahkan bisa lebih?
Jawab. Ellio butuh jawaban itu
"JADI INI RASANYA MEN'S? Sialan"
"ARGHHHHH, Kenapa juga gw harus Men's? Perut gw"
"Sialan, kenapa harus sesakit ini?"
"Jadi ini, yang dirasakan perempuan saat datang bulan? Hebat, kalian Hebat"
"Sampai kapan ini? Arghhhh sialan sakit" Erangnya sambil meremas sprai kasur serta bajunya.
Obat apa yang harus Ellio minum?
Apakah Air hangat bisa membuatnya agak sedikit mereda? Tolonglah Ellio, kasian dia.
Bugh
BughEllio, memukul-mukul kasurnya. Bodo amat jika ada yang mendengarnya yang terpenting ia bisa melampiaskan sedikit rasa sakitnya.
Entah itu kepada barang atau sekalipun manusia. Ada yang mau menjadi sasaran empuk Ellio? Kalau gw mah ogah.
"Bunda, tolong Ellio. Maafkan Ellio bunda karna Ellio selalu memandang perempuan lemah"
Memang harus seperti itu, bagus Ellio. Minta maaf lah selagi diberi kesempatan untuk hidup.
Tinggalkan Ellio yang sedang merasakan kesakitan yang begitu nikmat untuk ia nikmati.
Seorang pria baru saja masuk kedalam ruang inap tubuh Ellio. Mesin Ekg berbunyi seirama menandakan bahwa tubuh Ellio stabil.
Ia memandang tubuh Ellio yang begitu banyak alat-alat rumah sakit yang menempel pada tubuh Ellio.
"Kapan lo mau sadar, El?"
"Lo masih betah tidur ya, El?"
"Gak kasian ya lo sama anggota lo? Mereka nunggu lo, El"
"Kata dokter, lo harus terus diajak ngomong. Tapi masalahnya kalau ngomong sendiri terus gk ada yang jawab kaya orang gila jatohnya"
"Jadi lo jawab gw dong, El"
"Gw disini ngomong sendiri jawab sendiri loh nyet"
"Gak kasian lo nyet sama gw?"
"Balapan ayo, Satria udah nunggu lo buat balapan lagi"
"Musuh lo aja sampe nungguin lo buat bangun, El"
"Orang yang ditunggunya malah molor dibrangkar mana kagak tau kapan bangunya"
"Ouh iya, kata Satria baja ireng"
"Kalau lo bangun, ayo balapan katanya. Taruhannya motor dia"
"Mayan buat nambah koleksi motor lo, iya gak?"
"Cape gw lama-lama, El"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi To GIRL
Teen FictionTubuhku memang utuh, tapi mengapa rupaku berbeda?. Aku pria! Bukan wanita. ** Bagaimana jika seorang ketua geng motor, tiba-tiba bertransmigrasi kepada tubuh seorang perempuan cantik tapi selalu dibully karna lemah?. Dia, Ellio gefardrik atmaja. Seo...