Malam itu, hujan cukup deras ketika sebuah mobil mewah hitam melaju di kecepatan di atas rata-rata.
Di kemudikan oleh seorang lelaki bernama Van yang baru saja pulang dari acara pesta teman nya. Dia berniat menuju kediaman utama. Menemui orang tuanya yang baru saja kembali dari perjalanan bisnis dari luar kota.Namun, siapa sangka, ketika matanya melirik ke kaca spion, dia menemukan ada mobil lain yang mengikuti mobilnya. Mencoba keras mensejajarkan laju kecepatan mereka. Kedua mobil itu jadi seperti sedang melakukan balapan. Berpacu saling mengejar satu sama lain hingga berakhir mobil Van yang sialnya kehilangan kendali dan menubruk keras pembatas jalan lalu terbalik.
Pandangan Van menjadi buram dan memudar, sebelum akhirnya hitam menguasai. Dia yakin, nyawanya sudah melayang pergi meninggalkan jiwa.
Tapi, saat membuka mata, dia justru mendapati dirinya berada di tempat yang asing. Matanya di sambut dinding rapuh yang kusam juga ruangan pengap yang menyesakan.
Pandangan selanjutnya adalah, satu botol obat tidur dalam genggaman.
Kemudian kepalanya sedikit berdenyut, menyetel berbagai kilasan ingatan serta emosi si pemilik tubuh.
Dan satu lagi, yang membuat mata itu membidik lama, tepat pada satu gambar kecil layaknya foto palaroid yang suguhkan wajah seorang pria yang asing baginya...............
Hallo! Saya datang lagi dengan kisah baru. Tau kok saya masih punya book yang belum di selesaikan. Tapi tangan ini gatal ingin segera mengetik. Dan jadilah cerita ini. Semoga suka. Selamat membaca dan selamat datang untuk para readers yang lama atau yang baru❤
Kali ini, saya membawa tema body swap alias pertukaran jiwa.
Baiklah, selamat bertemu di chapter depan!
Ah ya, ini visual untuk masing-masing charakter yang akan kalian temui di book ini.
Ini adalah Van. Nama lengkap nya Michelle Vante Bellamy.
Ini adalah Gguk. Nama lengkap nya Jeon Jeongguk.
Ini adalah Tae. Nama lengkap nya Kim Taehyung.
Ini adalah Alex. Nama lengkapnya Christian Alexander..
.
.
.
Mereka hanya charakter utama. Yang lain nya akan menyusul sesuai alur cerita, oke.
Jadi, mari berpetualang bersama saya di kisah mereka.Salam sayang,
Taehyung Kim x Jeongguk Jeon
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED (TAEKOOK) *ON GOING*
AdventureYang Van tahu, malam itu seharusnya dia sudah pergi ke alam Baka karena kecelakaan tunggal yang dia alami. bukan malah terbangun di tubuh orang lain yang punya kisah rumit di hidupnya. mungkin Malaikat maut melakukan kesalahan ketika mencabut nyawan...