Mungkin, karena dulu nya memiliki otak di atas rata-rata, dia yang kini menyandang nama menjadi Kim Taehyung akhirnya menerima dengan lapang hati jika dirinya sepertinya telah berganti jiwa dengan sipemilik tubuh yang kini dia diami.
Seperti sebuah ketidak mungkinan yang menjadi nyata. Tapi itu memang fakta nya.
Setelah terbangun dari entah itu tidur atau pun pingsan, dia mengerti jika ini ternyata bukanlah alam baka atau pun Akhirat seperti yang dia fikirkan sebelumnya. Ini masih di dunia, masih di alam yang sama hanya saja dia terbangun di tubuh yang berbeda.
Dia juga masih ingat jika dia adalah Van, pun atas segala seluk beluk kehidupan dan memori ingatan ketika sebagai Van tidak ada yang berkurang seincipun. Namun, kini ingatan dan emosi nya bertambah. Di penuhi dengan kilasan-kilasan lain yang dia yakini jika itu adalah emosi dan memori si pemilik tubuh terdahulu.
Dia juga menangkap satu hal jika kemungkinan si pemilik tubuh berniat bunuh diri atau apa lah hal lain yang bisa membuat jalan hidup nya berhenti. Itu bisa dia lihat dari beberapa bekas luka sayat di tangan nya yang sudah sembuh atau yang baru mengering. Menjadi sebuah misteri tersendiri dimana kini dia lah yang harus menjalan kan kehidupan ini dengan semua yang tidak dia pahami.
Memangnya apa lagi? Memanggil kembali jiwa si pemilik tubuh, begitu?
Bagaimana caranya? Apa itu ada mantra khusus?Atau dia yang kembali lagi ke raga Van dan bangkit dari kubur? Pulang ke Mansion dan di sambut wajah syok keluarganya dengan di kira hantu gentayangan?
Bibir nya berdecak, jengkel pada pemikiran konyol nya sendiri.
Jadi kini, setelah terbangun tadi, dia mulai mengacak seluruh isi kamar demi mencari segala sesuatu dan informasi tentang si pemilik tubuh.
Dimana dia menemukan fakta jika si pemilik tubuh masihlah pria muda yang berkuliah. Mengambil kerja part time di sela-sela kesibukan belajar.Lalu, dia juga menemukan puluhan botol obat tidur yang sudah kosong di bawah ranjang. Di sembunyikan apik didalam kotak dus kecil. Kemudian di tumpuk bersama baju yang seperti nya sudah tidak terpakai lagi. Besar kemungkinan jika si pemilik tubuh sudah lama mengonsumsi obat itu entah untuk apa tujuan nya.
Dia juga menemukan beberapa pakaian yang memang sangat pas di kenakan di tubuh nya. Namun ada dua pakaian lain yang terlihat lebih besar. Tidak terlalu besar sih, tapi ketika dia mencoba nya, dua pakaian itu terlihat tidak terlalu pas seperti pakaian lain nya.
Satu nya jacket kulit hitam dan satu nya lagi hoodie yang sama memiliki warna hitam. Dia sedikit menyerhit bingung ketika aroma kedua pakaian itu dan pakaian lain nya juga memang berbeda. Kedua pakaian itu cenderung lebih musk dan jantan. Sedangkan pakaian lain nya tercium lebih lembut dan manis.Sedikit banyak dia mendesah kecewa, aroma lembut dan manis ini bukan lah kebiasaan aroma yang dia pakai. Dia lebih suka aroma yang lebih jantan dan kuat. Kebetulan dia menemukan uang di laci dalam jumlah yang lumayan, jadi besok dia berencana membeli parfum ketika sepulang dari kampus nya.
Soal mencari letak kampus nya dimana, dia berencana mengutak ngatik di situs internet saja. Kebetulan dia menemukan nya dari tanda pengenal pelajar dan beberapa buku yang berada di rak kecil di atas meja belajar di kamar itu.
Tugasnya sekarang hanya meneruskan hidup sebagai Kim Taehyung, 'kan? Dia berharap bisa memenuhi nya tanpa terkecuali. Tidak membuat onar yang bisa menghancurkan reputasi Kim Taehyung dahulu.
Karena setelah semua ini, dia sadar jika dia di raga sebagai Van memang lah bukan pria yang di katakan cukup baik dalam artian nakal di jalanan dan luar rumah.Walau begitu, untuk urusan bermain dengan perempuan, dia juga bukan lah ahlinya. Entah bagaimana dia sebagai Kim Taehyung sekarang. Karena sebagai Van dulu pun, dia hanyalah pemuda jomblo yang tidak terarik pada hubungan rumit dengan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED (TAEKOOK) *ON GOING*
AdventureYang Van tahu, malam itu seharusnya dia sudah pergi ke alam Baka karena kecelakaan tunggal yang dia alami. bukan malah terbangun di tubuh orang lain yang punya kisah rumit di hidupnya. mungkin Malaikat maut melakukan kesalahan ketika mencabut nyawan...