Sebelum nya, saya mau kasih tau jika nanti saya akan menulis dua sisi di karakter Kim Taehyung.Pertama sebagai Van, sebab jiwa nya memang lah masih Van. Dia tidak reinkarnasi sehingga memori kehidupan sebelum nya masih ada.
Saya akan menulis dengan kata, Dia.
Kedua sebagai Kim Taehyung, sebab raga itu adalah milik Kim Taehyung dan semua mengira seperti itu. Tidak ada yang tahu jika jiwa kim Taehyung yang asli sudah meninggalkan raga nya sekian lama. Dalam artian Kim Taehyung sudah meninggal dan jiwa nya tidak masuk ke raga siapapun.
Saya akan menulis dengan kata, Kim Taehyung.
Jadi jika kalian menemukan kata Dia, itu adalah untuk Van.
Terima kasih, selamat membaca ❤
.
.
.
.
.
.
Kampus menjadi heboh ketika salah satu casanova itu sudah kembali. Satu minggu--dalam hitungan--, Kim Taehyung absen karena sakit. Itu yang di dapat dari kabar yang menyebar begitu saja.
Tapi mereka juga seperti mendapat kejutan dan terheran, karena kembali nya Taehyung membawa penampilan berbeda. Rambut nya tidak lagi di biarkan jatuh menutupi dahi dan kacamata yang setia bertengger di atas batang hidung nya sudah lenyap. Taehyung membuat rambut itu tersibak dan mata tajam nya semakin jelas terlihat ketika benda bernama kaca mata sudah tidak lagi menjadi dinding diantara pandangan nya dan dunia.
Pun dengan pakaian yang Taehyung kenakan, di mana Taehyung memakai celana jeans hitam dan kaos putih sebagai atasan, lalu di balut jaket kulit hitam sebagai pelengkap. Sontak hampir seluruh nya tercengang. Taehyung sudah berganti gaya--pikir mereka.
Dan itu menjadi sangat terlihat mencolok mengingat paras wajah nya yang memang sudah berada di atas rata-rata.
Juga sikap nya yang menjadi begitu dingin dan acuh. Tatapan mata nya lurus dan kelam. Ini seperti bukan Taehyung. Mereka mengira jika mungkin itu adalah mahasiswa baru, tapi tetap saja itu adalah Taehyung dengan sampul yang berbeda.
Terlepas dari semua itu, dia kini justru sedang di landa kebingungan luar biasa. Dia baru pertama kali ke kampus ini dan belum tahu denah tempat nya seperti apa. Belum tahu ruangan kelas Taehyung di mana, alhasil dia malah berdiri bingung seperti orang idiot.
Mau bertanya pun sungkan, dia tidak biasa memulai obrolan walau hal sepele.
Di tengah pikiran berkecamuk, tiba-tiba seseorang menepuk pundak nya pelan. Membuat Taehyung sontak berbalik dan melihat seorang pemuda yang menjulang di depan nya dengan wajah terkejut.
Mata sipit nya membulat dan mulut berbibir sedikit tebal itu menganga secara tidak keren di pandangan Taehyung.
Selanjutnya, tubuh Taehyung hampir oleng kala pemuda itu menubruknya kuat. Memerangkap Taehyung dalam dekapan erat dan berseru heboh.
"Kau sudah kembali! Sudah sembuh! Astaga aku hampir menjadi mayat hidup menunggu kabar dari mu!"
"Kau menghilang seperti di telan bumi!"
"Ya Tuhan Kim Taehyung! Aku seperti mimpi bisa melihat lagi wajah idiotmu!"
"Ini nyata 'kan?! Ini nyata?"
"Taehyung ku yang idiot kembali!"
Sosok itu terus berkata nyaring membuat Taehyung kebingungan. Dan lagi dia sangat risih di tempeli seperti ini.
Hingga akhirnya sebuah gedebug keras terdengar di lorong koridor kampus yang pagi itu lumayan banyak di lalu lalangi beberapa mahasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED (TAEKOOK) *ON GOING*
PertualanganYang Van tahu, malam itu seharusnya dia sudah pergi ke alam Baka karena kecelakaan tunggal yang dia alami. bukan malah terbangun di tubuh orang lain yang punya kisah rumit di hidupnya. mungkin Malaikat maut melakukan kesalahan ketika mencabut nyawan...