Sebenarnya, pertemuan antara Tian dan Taehyung adalah sederhana.
Mereka berkenalan ketika awal masuk Kuliah dan berakhir menjadi teman baik yang cukup akrab.
Kedua nya sering menghabiskan waktu berdua dan banyak berbagi cerita masing-masing. Waktu itu, sikap dan sifat Taehyung yang cenderung cerah dan ceria membuat nya di sukai banyak orang.
Di tambah fakta catatan nilai dan reputasi belajar nya yang masuk pada golongan siswa-siswa pintar di kampus, Taehyung menjadi salah satu yang terlihat bersinar.Meski begitu, Taehyung tetaplah pribadi tertutup yang punya batasan untuk segala privasi hidup nya sekalipun itu kepada Tian;sahabat nya sendiri.
Pun begitu, Taehyung tetap sering bercerita tentang Jeongguk; salah satu Kating yang punya julukan casanova di kampus mereka itu--sedang mendekatinya secara terang-terang ngan.
Berusaha meluluhkan hati Taehyung yang memang beku, tidak begitu tertarik pada dunia percintaan. Berkali-kali menolak mentah-mentah Jeongguk entah itu dengan cara normal, sedikit emosi, atau bahkan mengamuk. Tapi Jeongguk sepertinya tidak mudah menyerah, Kim Taehyung sudah mencuri perhatian nya di hari pertama mahasiswa baru datang ke kampus, dan Jeongguk menetapkan dalam hati jika kucing kecil yang menggemaskan itu akan jadi miliknya seutuhnya.
Daripada merasa jengkel, melihat Taehyung yang misuh-misuh dengan mulut komat kamit memarahi nya itu justru semakin membuat Jeongguk terjatuh pada pemuda itu semakin dalam.Dan seakan sudah di rancang sedemikian sempurna, semua berjalan wajar. alih-alih banyak musuh yang menentang hubungan mereka layak nya di drama-drama menguras air mata dan emosi, atau Taehyung yang di labrak dan di jahati para fans Jeongguk hingga trauma, para teman Jeongguk justru mendukung penuh. Bekerja sama meyakinkan Taehyung jika Jeongguk memang mengingin kan pria itu di hidup nya.
Hingga akhirnya Taehyung menyerah, entah menyerah pada dirinya atau pada Jeongguk. Yang pasti Taehyung mencoba hal baru menerima Jeongguk di hidup nya. Di inpasi pria itu di setiap detik. Di buat tertawa dan bahagia tanpa terkecuali. Jeongguk tidak bohong pada bagaimana dirinya mencintai Taehyung dan membuat pria itu jadi satu-satu nya.
Menjadi pasangan pavorit di Kampus karena segala kegemasan dan interaksi yang mereka lakukan.
Setidak nya begitu, Tian yakin begitu. Semua masih berjalan di porosnya sebelum satu minggu kebelakang, Taehyung tiba-tiba minta izin pulang lebih awal dengan alasan permintaan Ayah nya dan urusan keluarga.
Bertitah pada Tian untuk menjaga Jeongguk sementara dia tidak masuk kampus. Mewanti-wanti jika saja pemuda itu main-main atau berniat selingkuh di belakang nya.
Membuat Jeongguk hanya bisa mengangguk pasrah dan menatap nanar punggung Taehyung yang menjauh dan hilang di belokan. Menolak di antar dengan tegas dan sematkan kecupan di bibir Jeongguk yang sedikit banyak membuat mata Tian iritasi.
Lalu, Taehyung menghilang. Tidak bisa di hubungi siapapun. Layaknya di telan bumi bahkan oleh Jeongguk dan Tian yang berstatus kekasih dan sahabat Taehyung sekalipun. Di tengah keadaan mengambang itu, pihak kampus menerima kabar--yang entah dari siapa-- jika Taehyung izin sakit untuk beberapa hari ke depan.
Membuat Jeongguk seperti orang tidak waras yang nyaris mendobrak pintu ruangan dosen yang mengumumkan kabar Taehyung lantaran tidak memberi tahu di mana rumah kekasih nya itu berada.
Tentu saja, sang dosen hanya menerima pesan singkat dan meminta izin untuk sakit nya Taehyung. Tanpa alamat rumah atau pun yang lain nya. Dosen itu merasa bertambah dua kali lebih tua ketika Jeongguk melotot padanya dengan tangan yang menengadah meminta alamat.
Dan pemuda itu masih tidak percaya ketika sang dosen menjawab tidak tahu. Menjadikan nya mengamuk dan terpaksa di seret keluar dari ruangan dosen tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED (TAEKOOK) *ON GOING*
AdventureYang Van tahu, malam itu seharusnya dia sudah pergi ke alam Baka karena kecelakaan tunggal yang dia alami. bukan malah terbangun di tubuh orang lain yang punya kisah rumit di hidupnya. mungkin Malaikat maut melakukan kesalahan ketika mencabut nyawan...