Jeremy POV
"Je, lu kapan mau jalan lagi sama dia?" Tanya James sambil melempar bola basket kedalam ring. basket.
"Hahh?? Dia? Dia siapa?" Tanya gue meminta penjelasan. Gue masih belum memahami pertanyaan James.
"Ituu, si Felix. Lu kapan emang jalan sama dia lagi? Kan masih ada lima orang yang belum ngobrol sama dia langsung, hehehe" Ucap James sambil mengambil bola basket.
Gue sempet ngelag sama ucapan James. Mereka masih mikir buat jalan bareng Felix? Emang cerita Han gak bikin mereka kalap kah? Belum lagi karena beberapa hari lalu gue sama Felix berantem. Sampe sekarang gue masih takut Felix kenapa-napa. Setiap gue chat dibales kok, tapi kenapa masih ada rasa ngeganjel yaa di hati gue?
"Gatau. Gue juga lagi gaada keperluan sama dia kok. Malahan dia lagi libur karena udah selesai ujian." Ucap gue sambil mengambil lemparan bola basket dari James.
"Ohh yaudah kalau gitu bagus dong? Ajak aja kek dia jalan kemana gitu. Gue sama Justin deh biar sekali cepet aja." Tawar James
"Kok lu pada semangat sih buat kenal Felix? Kenapa gak lu pada aja langsung ketemu sama dia tanpa gue? Gue kan gaada hubungannya" Protes gue.
"Weiitss ada dong. Kita kan belum kenal Felix, lu udah kenal Felix. Kita gimana mau kenalan kalau bukan dari perantara lo?" Ujar James sambil menggoyangkan jari telunjuknya.
"Lu sendiri kenapa mau kenalan sama Felix? Emang lu punya urusan apa sama dia? Kenapa lu harus sampe berusaha untuk kenalan sama dia?" Tanya gue. Entah kenapa gue ngerasa gak seneng sama rencana mereka.
"Yaa karena lu suka sama dia kan? Kan lu lagi PDKT in dia?" Jawab James polos.
Gue melempar bola basket kearah James cukup kencang, Ia menangkapnya tanpa sigap.
"Gue ga PDKT an sama Felix. Gue cuma temenan sama dia kok selama ini. Lu pada aja yang terlalu overreacting sama Felix. Lagian juga kalimat Han provokasi begitu... Lu pikir itu PDKT an?" Tanya gue ke James.
James terlihat berpikir sebentar.. "Oke gini, gue kasih pertanyaan, lu cuma boleh jawab Ya atau Gak. Oke?"
"Buat apaan? Lu mau ngetes gue?" Tanya gue meremehkan.
"Udah nurut aja. Ya atau Gak?" Tanya James sewot.
"Yaudah yaudah, Ya" Jawab gue sewot juga.
"Oke, lu baru kenal sama Felix?"
"Ya"
"Lu udah pernah makan berduaan sama dia?"
"Ya"
"Dia udah cerita banyak hal ke lu?"
"Ya"
"Lu pernah penasaran tentang kehidupan dia?"
"Ya"
"Dia pernah nangis didepan lu?"
"Ya"
"Lu ngerasa sakit hati atau pedih hati lihat dia nangis?"
"Y-ya?" Firasat gue mulai gak enak. James pun juga tersenyum.
"Lu seneng kalau dia lagi seneng?"
"Ya"
"Lu suka overacting di depan dia?"
"Ya, tapi kadang gue ga selalu-"
"Shh Shh Shh" James memotong ucapan gue. Sialan nih anak.
"Berarti iya. Lu pernah salting deket dia?"
"Iya"
"Lu pernah ga peduli gak kalau ketemu dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love From The First Sight
Storie d'amoreTerkadang gak semua yang kita pikirkan akan sejalan dengan apa yang kita lakukan. Begitu pula dengan kehidupan yang dijalankan seseorang yang beranam Felix pada series ini. "Haahh semoga tidak banyak yang membaca kisah percintaan ku yang sangat kony...