Malam Minggu ini Rafa ada janjian sama Nana. Dia diminta untuk menemani tuh cowok buat beli kado untuk sang pacar. Jadi disinilah dia sekarang, disalah satu mall terbesar dikotanya.
Dia sedang menunggu Nana yang lagi ngantri beli gelato. Dia mah milih langsung terima aja, males ngantri.
Karena gabut Rafa memutuskan buat mainin hp nya. Scroll ig dan ngeliat instastory teman-temannya. Acara geser-geser berhenti disalah satu postingan-temannya yang lagi makan ayam geprek.
Omong-omong soal ayam geprek, kejadian itu udah berlalu 3 hari yang lalu. Dan selama 3 hari itu Rafa benar-benar sok ngambek sama Haikal. Gak pernah nyaut diajak ngomong dan menganggap Haikal itu tidak ada.
Haikal sih sebenarnya b aja. Toh dia gak terbiasa deket atau ngobrol sama orang-orang. Jadi bagi dia diemin kayak gini bukanlah apa-apa. Malah dia tuh seneng soalnya gak perlu ngeluarin suara buat ngomong.
"Nih bro" Nana datang sambil menyodorkan se cup ukuran sedang didepan wajah Rafa yang kaget dan reflek ngumpat.
"Babi kaget."
Rafa pun bangkit dan jalan disamping Nana.
"Lo mau beli hadiah apa?"
"Lagi mikir. Enaknya kasih pakian, make up, apa aksesoris aja?" Tanya Nana.
Alis Rafa menukik heran "Make up? Lah udah pindah haluan lagi jadi cewek?"
Nana langsung menoleh "Selama ini lo mikirnya gw pacaran sama siapa anjeng kalo bukan cewek"
"Tolol. Seminggu lalu gw taunya lo masih pacaran sama Gavin ya cok"
"Oh udah putus 3 hari lalu. Terus kemarin gw ditembak cewek dari jurusan Tari. Ya mumpung gw kosong jadi terima aja lah. Dan besok dia ultah. Gw sebagai pacar yang baik berniat beliin dia kado" Jelas si Nana dengan muka sombongnya.
Rafa cuma geleng-geleng. Sahabat satu-satunya ini emang buaya banget, semuanya diembat. Gak peduli cewek cowok, om atau tante, bahkan adek-adek pun dia embat. Asal satu syarat-good looking.
Emang dasar brengsek banget. Tidak untuk ditiru.
"Pacar yang baik. Basi banget mulut lo, babi"
Nana ketawa ringan aja.
"Coba deh lo itung hari ini udah misuh berapa kali? Heran banget, tuh mulut apa kebun binatang" Celutuk Nana yang juga tak habis pikir dengan cowok disampingnya ini. Entah bergaul sama siapa, sejak dia kenal waktu SMP dulu nih bocah mulutnya udah kasar banget. Nana sempet ketipu sama muka dia yang keliatan polos nan kalem.
"Ba? Cot"
"Nahkan."
Sekitar jam 12 malem Rafa baru sampe kost. Kalo main sama Nana gak ada istilah pulang awal. Ini aja termasuk lumayan awal, karena biasanya mereka bakal main sampe jam 2 atau 3 an. Mana tadi mereka berdua sempet main bentar ke bar. Minum-minum dikit, selebihnya Nana tebar pesona. Kalo Rafa sih cuma menikmati wine sambil sesekali menanggapi cewek yang deketin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate ; HyuckRen
Fanfiction[HyuckRen] Keseharian Haikal yang menjadi roommate baru Rafa, yang berujung dia jatuh cinta sama cowok itu. ⚠️Warn⚠️ # BxB # Boyslove # Lokal Cast; # Renjun as Rafa # Haechan as Haikal Jangan salpak, gak suka? Minggir. Start: 04-06-2023 Finish: ©dev...