Part 11

706 85 0
                                    

HAPPY READING 🐧




























Callie memasuki rumahnya dengan wajah bingung. Ia melihat punggung seorang lelaki yang sedang duduk menonton tv membelakanginya.

Ia yakin itu bukan Alex, karena ia dapat mengenal tubuh kakaknya dari belakang.

"Lo siapa?" tanya Callie berjalan mendekati orang itu.

Ia menoleh ke arah Callie, mengembangkan senyumnya. kemudian

"Lo siapa?" ulang Callie.

Kali ini nadanya terdengar cukup ketus.

Cowok itu masih saja tersenyum menatap Callie membuat Callie merasa risih.

"Lo siapa sih? Temennya Kak Alex?" tanya Callie lagi.

Cowok itu berjalan mendekati Callie, kemudian tangannya terulur untuk mencubit pipi Callie.

Callie menatap tajam ke arahnya. Ia memukul keras tangan cowok itu agar berhenti mencubit pipinya.

Callie kesal dengan cowok yang ada dihadapannya ini. Berani sekali ia menyentuh Callie. Padahal, Callie sama sekali tidak mengenalnya.

"Ma. Mama" panggil Callie.

Ia ingin bertanya langsung pada mamanya. Karena cowok itu tak kunjung menjawab pertanyaannya.

Marsha berjalan menghampiri Callie

"Kenapa Call?" tanya Marsha

Callie mendekat pada Marsha mencium tangan mamanya.

"Dia siapa Ma?" Callie melirik cowok itu tak suka.

Marsha tertawa pelan membuat Callie semakin kebingungan.

"Ini Ken sepupu kamu. Masa kamu lupa?"

Callie terdiam sejenak. Menatap cowok itu cukup lama. Hingga ucapan Ken, menyadarkannya.

"Udah liatin gue nya?"

"Lo beneran Upin?" tanya Callie tak percaya.

Ia hampir tidak mengenali Ken, karena wajahnya sudah banyak berubah.

"Iya lah gue Upin. Mau siapa lagi?"

"Gue heran aja sih, muka lo berubah banget. Gue sampe gak ngenalin lo" ucap Callie.

"Iya lah berubah. Gue jadi makin ganteng, kan?"

Callie memutar bola matanya malas. Ternyata, rasa percaya diri seorang Ken, belum hilang juga.

" Call, kamu ganti baju dulu, abis itu baru ngobrol sama Ken lagi " Titah Marsha.

"Iya Ma." Ujar Callie

*
*
*

Alex duduk di samping Callie dan Ken yang sedang asyik bercerita.

"Upin" panggil Alex

Ken menatap kesal ke arah Alex. Ia tidak suka mereka memanggilnya dengan nama 'Upin'. Padahal, diliat dari sisi manapun wajahnya sama sekali tidak mirip dengan karakter yang ada di salah satu film kartun.

"Kalian bisa gak, gak usah manggil gue 'Upin'? Serem tau gak dengernya" ucap Ken.

Alex dan Callie hanya tertawa.

"Lo ke sini mau ngapain?" tanya Alex.

"Em, gue ada urusan." Ujar Ken

"Urusan apa?" tanya Callie penasaran.

Mereka berdua menatap Ken penasaran.

"Kepo." Ken tertawa melihat ekspresi mereka berdua yang terlihat kesal.

Cool and FierceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang