Ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Lee Jeno, Shin Ryujin, dan Yoo Karina.
Lee Jeno dia mencintai Yoo Karina sejak kecil, Karina adalah cinta pertamanya sejak dia berada di sekolah menengah pertama. Sedangkan Jeno sendiri sosok yang dingin dan banyak memiliki pengemar.
Jeno bertemu Shin Ryujin saat dia masuk di Sekolah Menengah Atas. Shin Ryujin adalah gadis yang suka mengaku sebagai kekasih dari Lee Jeno. Meskipun sebenarnya Jeno tidak pernah mengiyakan hal itu.
Shin Ryujin dia gadis yang ceria dan juga cerewet jika ada gadis lain yang melirik Jeno. Namun Jeno tetap diam dengan sikap Ryujin yang terlihat Protektif terhadapnya. Selama tidak mengganggunya … Jeno akan diam saja.
Sampai ketika Cinta pertamanya… Yoo Karina kembali setelah 3 tahun berpisah. Sejujurnya Jeno tidak pernah melupakan cinta pertamanya itu. Mereka tetap bertemu walaupun mereka terpisah jauh, meskipun mereka setiap bertemu hanya terhitung 3 kali setiap tahunnya. Namun Jeno tetap mencintai Karina.
Lalu bagaimana dengan Ryujin ketika dia tahu Karina akan selamanya tinggal di Korea dan itu artinya Jeno dan Karina akan kembali bersatu.
Bagaimanakah nasib cinta Ryujin?
Lee Jeno
Shin Ryujin
Yoo Karina
Na Jaemin
Park Jisung
-------------------------------------------------------------
Hallo aku bawa book repost dari cerita Just Stay Beside Me karya dari salah satu author fav aku ->Farah KimJaegirl
Dari MyungSica bakal aku repost jadi JenRyu dan mengganti nama castnya. Dulu aku pernah pake cast Jenrina juga tapi ga aku lanjut karna lupa sama pw akun sebelah. Dan di akun ini aku mau pake JenRyu karena ternyata aku tidak ngefeel kalau baca cerita mereka 🙏
Dan..
Book ini bukan karya aku, jadi semisal nanti authornya ga suka aku repost, book ini bakal aku unpublish!!
Original Story by Farah KimJaegirl https://farahkimjaegirl.wordpress.com/2014/08/27/teaser-just-stay-beside-me/#more-532
Dan untuk foto aku ambil di pinterest dan untuk cr ada di setiap foto ga aku crop.
Untuk cast akan bertambah seiring berjalannya cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST STAY BESIDE ME | JENRYU
Fanfiction" Tetaplah di sampingku!" - Jeno " Aku menyerah_ ... hanya itu yang ingin ku katakan, sudah saatnya aku menyerah, maaf." - Ryujin " Aku bukan tipe orang yang pandai menunjukkan perasaan, Aku mencintaimu. Cukup." - Jeno " Pada akhirnya kaulah penghi...