Lovely Girl , it's you...
Several months later...
*
*
" Annyeong!!! "
Wajah Ryujin terpampang jelas pada handycam nya.
" My name is Shin Ryujin, hihihi"
Ryujin terkikik, ia sedikit malu memperkenalkan dirinya sendiri pada handycamnya itu.
"Banyak orang yang mengatakan aku cantik. Ya... setelah kuperhatikan aku memang cukup cantik. Apa aku cantik?. Emhhh aku cukup mahir dalam beberapa hal, kecuali olahraga, aku membenci olah raga lari, dan aku hampir tidak pernah berenang karena aku tidak bisa berenang, itulah sebabnya aku sedikit pendek. Emh...."
Ryujin mengetukkan jari pada bibirnya, dia terlihat berfikir untuk perkenalan selanjutnya.
" Mungkin memasak adalah daftar terakhir kemahiranku, bukankah selanjutnya seperti itu?" Potong Jeno tiba-tiba.
Ryujin merengut, dan itu terekam di handycamnya. ia menatap tajam Jeno lalu mengalihkan handycam nya pada Jeno.
" Dan dia adalah manusia paling menyebalkan di dunia, dia dingin, dia datar, dia kejam, dia jahat, dia selalu berkata kasar, dan dia....." Ryujin menggantung kalimatnya.
" Orang yang tidak bisa kau jauhi" lanjut Jeno.
Ryujin terdiam kikuk, dia masih diam dan mengarahkan handycamnya pada Jeno. Setelah cukup lama merasakan kediaman Ryujin, Jeno menoleh dan kali ini wajahnya terlihat jelas dari handycam itu.
" Kenapa?"
Ryujin tersadar, ia segera mematikan handycamnya. Lalu beralih menatap tajam Jeno.
" Kau tetap yang paling menyebalkan! Dasar manusia datar" umpat Ryujin lalu berlari masuk ke dalam rumah Jeno.
Ryujin ingin menyapa Kim Ahjumma dan merekamnya. Keinginannya sejak lama adalah merekam aksi Kim Ahjumma di dapurnya dan belajar memasak darinya. Supaya kemahirannya yang terakhir itu bisa lebih naik tingkat.
Sedangkan Jeno terkekeh, dia tersenyum, lalu mengikuti Ryujin masuk ke dalam rumah. ia tahu pasti kemana tujuan pertama Ryujin, tidak lain adalahh Kim Ahjumma.
Jeno duduk di kursi lalu meminum kopi yang disediakan Kim Ahjumma. Sedangkan Ryujin tengah sibuk merekam aksi Kim Ahjumma yang sedang menyiapkan makanan.
" Aigoo...Ryui... hentikan itu, aku sedang memasak"
" Ayolah ...aku ingin merekam caramu memasak, aku ingin belajar memasak darimu" rengek Ryujin.
Kim Ahjumma melirik Jeno yang terlihat anteng-anteng saja sedangkan gadis di depannya ini selalu bertingkah sesuka hatinya.
" Ada apa ini? Kenapa denganmu?" tanya Kim Ahjumma.
" Tidak ada apa-apa...aku hanya ingin bisa memasak, aku ingin memakan masakanku sendiri." Ryujin merengut, ia memeluk Kim Ahjumma dari belakang.
" Aigooo...kau bisa memasak, kau hanya perlu lebih telaten lagi " Kim Ahjumma mengelus kepala Ryujin. Sungguh hangat yang Ryujin rasakan.
Kim Ahjumma adalah asisten rumah tangga di rumah Jeno. Jeno hanya butuh
Kim Ahjumma untuk menemaninya, dia tidak perlu pembantu rumah tangga yang banyak seperti sebelumnya. Dan Kim Ahjumma seseorang yang menyayangi Ryujin juga. Seseorang yang bisa memanjakan Ryujin seperti putrinya sendiri, mengingat Ryujin tinggal sendiri di Seoul." Turutilah kemauannya Kim Ahjumma, dia hanya sedang bahagia karena handycam yang baru dibelinya, mungkin besok atau lusa dia sudah melupakan handycam itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST STAY BESIDE ME | JENRYU
Fiksi Penggemar" Tetaplah di sampingku!" - Jeno " Aku menyerah_ ... hanya itu yang ingin ku katakan, sudah saatnya aku menyerah, maaf." - Ryujin " Aku bukan tipe orang yang pandai menunjukkan perasaan, Aku mencintaimu. Cukup." - Jeno " Pada akhirnya kaulah penghi...