Chapter 5 Awal Yang Menyeramkan

10 1 0
                                    

"Anak anak jadi ini dia murid baru kita ya, Yubuki sihlakan memperkenalkan dirimu"

"Baik.."

Siswi baru datang ke kelas kami. Sebenarnya kami baru saja kehilangan teman kami Skull. Dia pergi dari sekolah ini dan hari ini terdapat siswi baru yang datang ke kelas kami.

"..nama saya Yubuki, salam kenal semuanya.. semoga kita bisa menjadi teman yang baik"

Aku Yubuki, gadis muda yang pintar atlet. Aku tidak ingat bagaimana aku bisa masuk ke sekolah ini. Yang ku ingat adalah keindahan saat ku memandang sekolah ini. Aku hanya manusia biasa yang dapat mengeluarkan apa saja dari Ruby yang ada di mahkotaku ini. Meski terlihat seperti kristal biasa, namun Ruby ini sangatlah sakti. Aku dapat berteman mudah dengan mereka semua. Kecuali 1, Siswa tertinggi ke-2 yang merupakan siluman hiu, Yukshi. Teman teman lain berkata bahwa dia cukup pemalu dan membutuhkan waktu banyak agak bisa berteman dengannya. Aku tidak memaksa agar Yukshi mau berteman denganku. Tapi aku ingin mencobanya.

"Hai"

"..." Yukshi hanya terdiam

"...salam kenal ya, semoga bisa berteman"

Yukshi hanya mengangguk dan terdiam saja, waw.. sungguh dingin. Aku pun pergi dari yukshi dan mencoba berkeliling ke sekolah. Pada saat itu merupakan waktu event akan dimulai. Aku kurang tau event seperti apa yang akan ditunjukan, tapi sepertinya event itu sangat menyenangkan. Hampir semua murid disini senang akan event tersebut, salah satunya Mari si gadis iblis bertinggi hampir 2 meter, dan Kanna akand si manusia dengan wajah polosnya.

"Semoga event tersebut benar-benar menyenangkan"

Aku mencoba berkeliling setiap pojok ruangan bersama teman kecilku bernama Mizu. Dia merupakan kadal kecil, tidak sepenuhnya kadal kecil sih.. rahasia ya, dia bisa berubah bentuk sesuai apa yang dia makan.. Jadi sebenarnya dia merupakan buaya ajaib, karena dia tak sengaja memakan kadal kecil akhirnya dia bisa berubah menjadi kadal.

Setelah ku berkeliling disekitar sekolah aku memutuskan untuk kembali ke kelas, saat kembali aku tak sengaja melihat ruangan aneh dengan pintu yang terbuka sedikit. Sebenarnya aku tak ingin melihat kesana, karena terbuka sedikit aku berinisiatif untuk menutup pintu tersebut, takutnya ada orang didalamnya dan terganggu jika pintunya terbuka. Saat aku mencoba menutupnya tak disangka ada seorang master yang aku tak kenal dia siapa. Dia memiliki mata yang menyeramkan tangannya menggenggam tangan kecilku.. sakit.. sungguh sakit.. ku meminta Ruby ku untuk melepas genggamannya. Dan ku berlari sekencang yang aku bisa. Sayangnya master tersebut mendahului ku dan entah bagaimana dia memukul keras dibagian perutku dan aku tak sadarkan diri.

Aku terbangun didalam kamarku.. dengan nafasku yang tak beraturan, rasanya aku habis mimpi buruk. Sungguh asing tempat ini, pada awalnya. Saat ku cek aku heran bagaimana aku bisa tau kamarku jika aku tak tau letaknya. Mungkin kemarin aku dikasih tau, batinku. Aku keluar kamar dan bertemu Akand.

"Akand.."

"Oh hi Yubuki, bagaimana tidur mu? Nyenyak?"

".. lumayan, um boleh ku tanya? Bagaimana aku bisa disini?"

"Di kamarmu? Kan kemarin kamu meminta tolong Mira untuk mengantarkan mu kan?"

"Masa sih— oiya ya.. haha aku lupa"

"Ada ada saja, oiya cepat mandi. Seragam mu ada di laci. Habis ini ada event yang menarik"

"Lo kemarin bukannya event?"

"Baru permulaan, sekarang baru mulai event"

"Ohh ok.. makasih ya Akand"

"Santai aja, aku duluan ya"

Puppet RopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang