☆ Si paling tersakiti ☆

13 1 0
                                    

"Kak turunin aku di situ ya."

"Loh kenapa? Kan rumahmu masih 1 km lagi."

"Gapapa kak turunin aja."

"Tapi-"

"Yaudah aku lompat."

"eh-eh-eh iya."

Motor Heeseung berhenti di pinggir jalan. Dan Kania langsung turun.

"Kamu mau kemana? Gak pulang?"

"Sebenarnya aku malas kembali kerumahnya abangku yang dakjal itu tapi, yaudah deh. Aku mau healing gitu."

"Healing kok ditempat bakso pentol?"

"Ya...ya g-gitu lah."

"Yaudah deh, gw pulang. Jangan sedih lagi ya. Yang terjadi biarlah terjadi, yang penting tak mengadi-ngadi. Salam Lee Heeseung."

NGEEEEEEEENG!! Heeseung ngebut, setelah meninggalkan pepatah yang bikin Kania makin stres.

Padahal kania ngarep Heeseung sukarelawan menemani dirinya makan bakso pentol, tapi itu hanyalah mimpi setinggi Monas Kania.

"Yaudah deh, emang gw itu kagak punya siapa-siapa." Kania duduk makan bakso, hari ini dia mau kabur dulu. Palingan nanti nginep dirumah Sunghoon.

"PAK SAYA MAU PESAN!!"

"iya neng, mau pesan apa?"

"BAKSO PENTOL! PEDES! PEDESSS BANGET POOOLLL!! ES TEH SATU!!"

"iya atuh neng santai aja, jangan ngamuk-ngamuk, ntar pelanggan saya yang lain pada kabur."

•••

Tok tok tok

"Abaaaang! Ada tamu!" Teriak Wonyoung.

"Yaudah dibuka dek."

"Gak mau!"

"Adek kan di ruang ruang tamu! Buka dong!"

"Gak mau!!"

Punya adek kayak Wonyoung harus bikin Sunghoon elus-elus dada banget. Padahal Sunghoon lagi masak didapur.

"Lah? Ngapa bibir Lo Jontor gitu? Abis kiss sama siapa Lo? Ganas banget?"

"Gw gampar lama-lama Lo ya! Minggir!" Kania dorong bahu Sunghoon.

"Tamu berasa tuan rumah ya Lo, trus gw babunya." Gerutu Sunghoon, menutup pintu.

"Loh kak Kania?" Wonyoung bangkit dari rebahannya di sofa. Kania langsung duduk di sebelahnya.

"Udah ah diam, bete gw."

"Kenapa kak? Gapap cerita aja sini sama wonyoung, aku dengerin kok kak."

Kania diam.

"Gw kesel, kesel banget sama Abang gw yang satu itu, gak sayang dan gak peduli sama gw. Andai aja mama sama papa masih ada, gw gak akan merasa sepi kek gini, ditambah lagi bang Jay itu galak banget sama gw. Masa gw jatuh dari motor malah khawatir sama motornya, bukan sama gw, heeeeee..." Kania mulai nangis lagi.

Wonyoung manggut-manggut sambil mengelus punggung Kania.

"Sabar ya kak, aku juga ngerasain kok. Apalagi kak Sunghoon tuh pelit banget."

Sunghoon yang lagi ceplok telur di dapur, langsung pergi ke ruang tamu.

"Bentar-bentar, apa Lo bilang? Gak kebalik ya njir."

Wonyoung cuma melotot ke Sunghoon, ngodein kakaknya buat diam aja dulu. Sunghoon ya, kalau udah gak sabar, bisa-bisa adiknya yang satu ini dia buang ke laut.

Ntar kalo ditanya emak bapaknya, bilang aja Wonyoung diculik Wewe gombel.

Abis itu, Kania sama wonyoung curhatan satu sama lain, seakan dunia sangat kejam bagi mereka berdua.

Sunghoon yang denger, sampai enek, dan mutusin cari paramex di luar.

"Kak mau kemana?"

"Mau ke planet lain, pusing gw dengerin Lo berdua pada." Sunghoon pergi keluar dengan mobilnya, menuju rumah Jay.

....

Gubrak!

"Eh selow dong nyet." Jake yang lagi main bola sama Riki dibuat kaget, atas kedatangan Sunghoon kerumah Jay, main asal masuk aja tanpa salam.

Sunghoon bodo amat, langsung pergi ke kulkas Jay dan ambil coke.

" Eh Lo bedua kalau mau main bola di lapangan merdeka sana! Jangan disini goblok!" Jay ngamuk.

" Udah deh, Bang Jay marah-marah mulu dari tadi." Kata Jungwon.

"Pusing gw won, Kania ntah dimana sekarang, gw hubungi juga kagak nyambung."

"Hayoloh Kania pasti ngambek." Ucap Riki

"Lo kalo gak guna disini, mending pulang."

"Becanda ege." Kata Riki

"Adik Lo ngungsi dirumah gw." Kata Sunghoon datang dari dapur.

"Jemput sana, kasian adek Lo, tadi curhat sampe kuping gw congekan."

Sunghoon cerita apa aja yang Kania bilang tadi.

"Iya sih dipikir-pikir, Lo ini sayang gak sih sama adek lu Jay? Kalau kagak mau, sini gw adopsi adek Lo." Kata Jake

"Lo adopsi yang ada Lo nikahi adik gw." Balas Jay

"Ehehhehe tau aja." Jake nyengir.

"Jangan lah, entar pawangnya ngamuk." Kata Sunghoon

"Siapa?" Tanya Riki.

Sunghoon:

"Gw bukan gak sayang, sayang banget lah, apalagi dia satu-satunya yang gw punya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw bukan gak sayang, sayang banget lah, apalagi dia satu-satunya yang gw punya. Tapi adik gw itu bikin gw emosi njir, gw gak tau kapan Kania jadi nakal gini. Perasaan dulu anaknya kalem bgt." Jay curhat juga kayak Kania tadi.

"Nah bener tuh, gw banyak trauma sama kenakalan dia." Kata Sunghoon.

Nakal yang dimaksud Jay itu sebenernya, kayak suka nyopet uang abangnya, keras kepala, suka bantah Jay.

Yang sebenarnya juga, Kania yang bikin abangnya tertekan batin, plot twist bukan, emang dasar si Kania.

"Assalamualaikum, nih nasi goreng." Heeseung dan Sunoo akhirnya datang setelah dua jam beli nasi goreng.

Cmiw 💋

STUPID RELATIONSHIP!  - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang