☆ Playing Victim ☆

20 1 0
                                    

TIN TIN TIIIINNN!!

"Won, abang lu tuh bukain pintunya." Wonyoung yang lagi duduk di sofa, mengangguk abis itu pergi ke pintu buat dibuka.

Pas liat muka siapa yang muncul, Wonyoung langsung melotot, trus pintunya ditutup lagi.

"Siapa Won? Maling won?!" Kata Kania panik.

"Lelaki Brengshek itu kemari!" Kata Wonyoung.

"Jantan mana maksud lo Won? Siapa yang brengsek?"

"Abang Jay!"

"EMANG BRENGSEK! KUNCI PINTUNYA!" Kata Kania berapi-api. Masih ogah liat abangnya.

"Woi apaan dah ngatain gw brengsek lo cewe-cewe, gw tamu woy!" Protes Jay dari luar, iya aja cowo soleh gini dikata Brengshek.

Greget nih ya, akhirnya Jay dobrak tuh pintu, sampe dua cewe di balik pintu itu kejedot trus jatuh.

"Aneh, ngapain jadi ulet bulu disitu?" Kata Jay keheranan liat adiknya sama Wonyoung meringkuk di lantai.

"Mata lo ulet bulu! Kejedot nih!" Wonyoung bangkit.

"Eh bocah pikmi, yang sopan sama yang lebih tua."

"Ih dikata pikmi!"

"Kania pulang." Kata Jay ke adiknya, tapi Kania bangkit dengan muka kesal dan jidatnya yang merah itu.

"Ga."

"Ayok pulang dek. Udah malem loh. Abang masakin paku sambel kesukaan lo ya?"

"Makan tuh Paku! Peduliin aja motor Abang yang lebih Abang saya daripada aku."

"Idih, siapa bilang?"

"Sudah terbukti." Kata Kania, matanya panas lagi, sakit banget hati Kania tuh.

"Iya kak! Jangan mau pulang kak! Marahin kak!" Teriak Wonyoung panas-panasin suasana.

"Eh bocah ingusan diam aja, gw aduin Abang lo ya tingkah lo?"

"Aduin gak takut!"

"Dek please, pulang yuk. Besok sekolah loh. Nanti Abang kasih 30 jt ya?"

"Dikit banget!"

"Yaudah 10jt ya?"

"Gak mau, gw maunya 100 jt."

"Itu ngelunjak bangsat!" Kata Jay emosi, dah tau kesabarannya setipis tisu dibelah 10.

"Yaudah gak mau pulang-"

"Ada bang Heeseung tuh dirumah."

"Yaudah ayok." Kania langsung keluar rumah, sampe bikin Wonyoung melongo.

"Ini namanya bucin bikin dongo." Jay gak habis pikir, masa Kania mau pulang karena Heeseung, bukan karena rayuan manis yang Jay susun.

....


"Abaaaangg!!" Sunghoon kaget liat Wonyoung ada di rumah Jay.

"Eh pikmi ngapain lo kemari, bukannya tidur lo bocil."

"Apasih, masa sama adek sendiri kayak gitu. Liat bang Jay, adeknya dijemput kalo lagi ngambek."

"Itu mah akting, aslinya ngeri juga mereka tuh dek."

"Hoon gak boleh kasar sama perempuan. "Kata Jake makan nasi gorengnya.

"Yang satu ini kudu dikerasin, kalo gak bikin enek tingkahnya." Kata Sunghoon berbisik ngelirik Wonyoung.

"Kania mana Jay?" Kata Heeseung begitu Jay masuk rumah sambil buang nafas, akan lelah dengan kehidupan yang keras ini.

"Acieeee kiw kiw..." Kata Sunoo, Jungwon dan Riki serentak, tau aja ngejekin orang bucin.

"Apasih, diem." Kata Heeseung melotot.

Kania ngintip dulu kedalam, mana tau kan Jay bohong, biar Kania pulang.

Taraaaa Makjreng

Heeseung nongol depan Kania, kek hantu tiba-tiba.

"Ngapain disitu dek?"

"Ehhhhhh nafas kak hehe."

" ohh sini masuk, dingin diluar. Ada Nasgor tuh."

Kania ngikutin langkah Heeseung masuk kedalam. Di dalam udah kayak tahlilan aja, rame bener batin Kania.

" hey sis sini duduk!" Panggil Sunoo ke Kania, Kania langsung duduk di samping Sunoo.

"Aku ikutan dong!" Kata Wonyoung.

"Lo tuh gak diajak." Kata Jungwon sengaja gitu, godaan bocil Smp satu ini.

" heeee, kak Hoon aku di buli." Kata Wonyoung, mewek.

"Mampus." Kata Sunghoon yang bikin Jake ngakak, tega bener dah sama adik sendiri kek gitu.

"Gw curiga lo berdua bukan sodara kandung Hoon." Kata Jake.

" kek punya dendam lo sama adik lo sendiri." Sambung Jay

"Kelakuan nya 11 12 sama Kania, lo tau sendiri kan Kania kek apa? Banyak trauma nya gw sama tuh anak."

"Bocil smp sini main sama oom." Kata Riki ke Wonyoung.

Wonyoung tuh takut banget sama Riki, soalnya Riki kalo udah deket Wonyoung bakal dikerjain habis-habisan.

Pernah tuh Riki letak ulat bulu di kaki Wonyoung, sampe si Wonyoung kaget nyebur ke kolam ikan Jay, pas acara ultah Kania.

Parahnya si Sunghoon sang abang, bukan ditolongin malah diketawain.

Sampe rumah Sunghoon kena omel. Rasain.

"MAMAH AKU TAKUT!!" -Wonyoung.

The real adek lebih galak daripada kakaknya.

STUPID RELATIONSHIP!  - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang