2

463 39 4
                                    

Kondisi Seokjin dan Yoongi tidak jauh berbeda, membuat orang tua mereka sangat cemas.

"Min Ho-ya apa tidak ada cara agar mereka bisa kembali seperti dulu?? Melihat mereka seperti ini membuat hati ku sakit Min Ho-ya, Imo mohon lakukan apapun untuk mengembalikan mereka, Imo mohon Min Ho-ya"ujar Ny. Jung sambil memohon,Min Ho terdiam menerawang jauh saat masa-masa dirinya dan Seokjin bekerja bersama.

Sifat Seokjin yang begitu hangat dan ceria membuat Min Ho nyaman, namun sekarang begitu berbeda, bahkan ia sudah melakukan beberapa cara agar mereka bisa kembali seperti dulu, namun nampaknya hal itu sia-sia.

Yang mereka inginkan adalah sosok sang mentari yang kini menghilang dan membuat mereka berdua tertelan oleh kegelapan, Min Ho sungguh berharap agar ada keajaiban, dan ia berharap Hoseok masih hidup meski itu kecil kemungkinan.

"Mianhae Imo" ucap Min Ho dengan lirih.

Ny. Jung yang mendengar hal itu segera berlutut sambil memohon kepada Min Ho, Min Ho segera menghentikan Ny. Jung yang berlutut kepadanya.

"Imo... Tolong jangan seperti ini, aku mohon,aku pasti akan melakukan apapun untuk mereka,dan aku menyuruh anak buahku untuk mencari Hobie dan semoga ada titik terang,Imo bangunlah...jangan seperti ini"ujar Min Ho.

Perkataan Min Ho seakan membawa secercah harapan bagi Ny. Jung, ia juga tidak lupa siapa Kel. Lee.

"Gomawo Min Ho-ya,Imo sungguh sangat berterima kasih, Imo tidak tahu apa yang harus Imo lakukan jika tanpamu"ujar Ny. Jung dengan penuh haru.

"Imo,,aku akan berusaha semampuku" ucap Min Ho.

Setelahnya,, Min Ho segera pergi ke ruang rawat Seokjin, dan masih tidak ada perubahan dari kondisi Seokjin.

"Seokjin-a.... Kau tidak boleh seperti ini terus menerus, kita harus mencari Hobie , jika kau seperti ini bagaimana kita bisa menemukan Hobie!!"ujar Min Ho.

"Apakah Hobie ku masih hidup??"tanya Seokjin dengan lirih.

Untuk sesaat Min Ho terdiam, namun ia membulatkan tekad nya untuk menyembuhkan Seokjin dan juga menemukan Hobie.

"Nee... Aku sudah menyuruh anak buah ku untuk mencarinya, dan aku yakin jika Hobie masih hidup, jadi yang harus kau lakukan adalah memulihkan kesehatan mu lalu kita pergi mencari Hobie bersama-sama,Aratji??"

Seokjin tersenyum, ia masih memiliki harapan untuk bisa bersama dengan sang Dongsaeng.

"Lalu bagaimana dengan Yoongi sekarang??"tanya Seokjin.

"Tidak jauh berbeda dengan mu, Geunyang,,, pemulihan untuk Yoongi membutuhkan waktu yang lumayan lama karena cedera di bahunya itu"jelas Min Ho.

Seokjin mengangguk mengerti.

"Aku ingin bertemu dengan Yoongi"ucap Seokjin.

"Geurae,,Kajja" ajak Min Ho.


Sydney Australia ••••••

Pagi hari di sebuah Mansion yang megah nan indah, terdengar sunyi hanya terdengar suara burung bernyanyi di pagi hari.

Namun tak lama setelah itu.....

"Hyeong!!!!" Terdengar pekikan dari si bungsu dari Kel. Kim.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Missing You (Sope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang