Baekhyeon hanya menggelengkan kepalanya, membuat Suho terdiam.
"Jung.....Hoseok??? Sepertinya aku tidak asing dengan nama itu, tunggu,,, tapi yang ku dengar namanya Min Hoseok,apa aku salah orang??ah... Tapi aku bahkan tidak tahu wajah dari Min Hoseok itu,,,Aiisshh..."batin Baekhyeon.
"Baiklah kalau begitu aku pulang dulu Hyeong"pamit Baekhyeon.
"Ung... Hati-hati di jalan"ucap Suho.
Tak lama setelah itu handphone Suho berbunyi, Suho pun mengangkatnya.
"Yeoboseyo??"
"......."
"Jamkkanman,,maksud Appa ada rujukan pasien dari Korea kesini untuk operasi bahunya??"
"........."
"Baiklah Appa,,aku akan melakukannya dengan semampuku"
"......."
"Nee... Appa tinggal mengirimkan datanya pada ku"
"......."
"Nee...Allgessseubnida"
Setelah mengakhiri panggilan dari sang Appa, Suho menerima E-mail, Suho pun segera memeriksanya.
"Humm... Min Yoongi??" Gumam Suho.
Di pesawat.
Yoongi terdiam hanya menatap keluar jendela, memikirkan banyak kemungkinan tentang sang istri dan buah hatinya.
"Yoongi-ya.... Gwaenchana??"ucap Seokjin memulai percakapan.
"Hn" jawaban singkat Yoongi membuat Seokjin menghela nafas lelah.
"Hobie,,, Hyeong harap kau baik-baik saja di manapun kau berada, Hyeong tidak tahan dengan sikap suami mu ini yang menjadi balok es"batin Seokjin.
"Kita sebentar lagi akan mendarat"ucap Min Ho.
Mendengar hal itu Seokjin dan Yoongi menghela nafas, memikirkan seseorang yang sangat berarti bagi mereka.
"Semoga aku bisa segera menemukan mu sunshine"batin Yoongi.
"Semoga hal ini bisa membuka jalan untuk menemukan mu Nae Dongsaeng "batin Seokjin.
Skip....
Tak terasa Yoongi dan Seokjin kini telah mendarat di Australia dengan di temani Min Ho,dan mereka langsung menuju ke rumah sakit yang telah di rujukan.
Sesampainya di sana mereka langsung menuju ke rumah sakit yang telah di rujukan, sesampainya disana mereka langsung menuju ke ruangan Prof. Kim yang selaku direktur di rumah sakit Royal Prince Alfred.
"Annyeonghaseyo Prof. Kim"sapa Min Ho.
"Ah Ne,,,, Annyeonghaseyo Dr.Lee, bagaimana perjalanannya?? Apa lancar?"jawab Prof. Kim sambil bertanya.
"Ne... Semua berjalan lancar Prof. Kim, Dan perkenalkan ini Jung Seokjin dan ini Min Yoongi pasien yang akan di operasi karena cedera di bahunya akibat kecelakaan"jelas Min Ho.
"Arasseo, aku sudah menerima semua berkasnya, dan aku sudah menyerahkan nya kepada anakku, dan nanti dia yang akan melakukan operasi itu"ujar Prof. Kim.
Min Ho mengangguk paham setelahnya mereka akhirnya pamit pergi untuk menyelesaikan urusan yang lainnya.
Saat mereka berjalan di koridor mereka berpapasan dengan Dr. Kim Junmyeon atau biasa di panggil Dr. Suho, namun mereka tidak menyadarinya dan hanya melewati begitu saja.
Saat mereka akan menuju lift mereka melewati ruang bayi, tanpa sengaja mata Yoongi melirik ke arah jendela kaca dan matanya terpaku ke pada bayi kembar yang sedang tertidur di dalam inkubator, entah sadar atau tidak Yoongi mendekat dan menempel kan tangannya di kaca seolah ia mengelus bayi tersebut.
Melihat wajah bayi itu mengingatkan Yoongi dengan sang istri, sehingga tanpa sadar ia menangis. Seokjin yang menyadari hal itu menepuk pundak Yoongi, dan mencoba menguatkan Yoongi.
"Aku tahu apa yang kau rasakan, tapi ku mohon untuk saat ini fokus pada penyembuhan mu terlebih dahulu, lalu setelah itu kita bisa mencari nya, mengerti??"ujar Seokjin menguatkan Yoongi
"Tapi Hyeong, aku merindukan mereka, aku tidak tahu bagaimana keadaan mereka sekarang, aku takut Hyeong, aku merindukan mereka Hiks..."tangis Yoongi pecah di pelukan Seokjin.
"Sssttt... Lebih baik kita ke ruang rawat mu,, karena operasi nya akan di lakukan dua hari lagi"ujar Seokjin sambil menenangkan Yoongi.
Sedangkan Min Ho hanya tersenyum melihat kedekatan Yoongi dan Seokjin, namun telinga Min Ho mendengar dua Namja yang sedang bertikai, dan telinganya menangkap nama 'Hoseok' di sebutkan oleh Namja itu, namun sayang Min Ho tidak bisa melihat wajah Namja itu karena sudah jauh.
Di waktu yang sama,Kai dan Sehun baru saja keluar rooftop, mereka berdebat tentang nama bayi kembar milik si manis.
"Hyeong,, ayolah itu nama yang bagus buat si kembar"rengek Sehun.
"Sehun-a dengar,, bayi itu masih belum memiliki nama dan yang berhak memberikan nama untuk bayi itu adalah ibunya atau paling tidak keluarganya"jelas Kai dengan sabar.
Sehun mencebik tak terima.
"Aiisshh.... Kan untuk sementara kita akan keluarganya Hyeong, ah dan sampai sekarang Hoseok Hyeong belum sadar,,aku kasihan dengan Baby"ujar Sehun dengan sendu.
"Nado... Aku bahkan sangat menyayangkan apa yang terjadi pada Namja manis ku itu"jawab Kai, sedangkan Sehun hanya menatap Kai dengan tak percaya karena mendengar ucapan sang Hyeong.
"Woah.... Ku rasa saingan ku semakin berat saja untuk mendapatkan Namja manis ituㅠ ㅠ"batin Sehun.
Di sisi lain, Suho sedang berbincang dengan sang ayah mengenai operasi dan juga tentang pasien yang ia tangani.
"Apa kau sudah memahami tentang pasien mu yang akan di operasi??"tanya Prof. Kim.
"Ne Appa, aku sudah mempelajarinya,,Uhm...Appa"panggil Suho.
"Waeyo?"
"Apa yang harus aku lakukan dengan pasien ku yang saat ini masih belum ada perubahan Appa??, kemarin kondisinya kembali Drop"ujar Suho memberi tahu sang ayah tentang keluh kesahnya.
"Appa juga tidak tahu Suho-ya,,Appa bukanlah Tuhan yang tahu segalanya, terkadang Appa akan memilih untuk menyerah dan melepas tangan untuk pasien yang sudah mengalami koma, karena Appa tahu mereka merasakan sakit jadi itulah mengapa Appa memilih untuk lepas tangan"jelas Prof. Kim ketika mengingat masa lalunya.
"Tapi aku yakin dia akan bangun Appa"ucap Suho dengan lirih, dan itu masih di dengar oleh sang ayah.
"Jika begitu, pertahankan dia dan buat dia sadar,Appa yakin kau bisa".
Suho tersenyum ketika sang Appa memberinya semangat, ia bertekad untuk membuat si manis untuk bangun dari tidur panjangnya.
"Ne Appa ,, Aku akan melakukannya semampuku dan akan membuatnya bangun"ucap Suho dengan semangat.
Suho pamit kepada sang ayah untuk melanjutkan tugasnya namun sebelum mencapai pintu Suho mematung dengan wajah yang memerah mendengar ucapan sang Ayah.
"Selamatkan Calon menantuku dan suruh dia bangun, kasihan cucuku yang merindukan dirinya"ujar Prof. Kim.
계속하려면 ~~~~~~✨✨✨💜💜💜
Mian aku Up segini dulu karena kondisi ku lagi drop.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Missing You (Sope)
Random"Seokie,,kau dimana?? Aku merindukan mu dan Aegi, apa kau dan Aegi baik-baik saja?? Aku sangat merindukan mu dimana kamu Aegi sekarang sayang??"Min Yoongi