"Dan entah ini kebetulan atau tidak, Yoongi harus di rawat di Rumah Sakit Australia,dan baru saja anak buah ku mengatakan menemukan jejak Hobie yang juga berada di Australia "jelas Min Ho.
"Apa itu artinya Seokie masih hidup??"
Deg!!!
"Yoo-Yoongi"
"Hyeong katakan padaku apa Seokie benar-benar masih hidup??"cecar Yoongi.
"Sejujurnya kami juga belum tau pasti, tapi kami akan berusaha untuk menemukan Hobie "ujar Min Ho.
"Hyeong aku ingin bertemu dengan Seokie dan Aegi, bagaimana keadaan mereka sekarang??"tanya Yoongi, dengan wajahnya yang masih pucat dan juga sembab. (Yoongi dari awal memang pucat yaaㅋㅋㅋ).
"Tapi sebelum itu sembuhkan dirimu dulu, lengan mu harus di operasi, dan kita akan berangkat ke Australia jika kau sudah sia-"
"Aku siap Hyeong" ucap Yoongi tanpa rasa bersalah memotong ucapan Seokjin.
Min Ho dan Seokjin hanya bisa menghela nafas pasrah, ketika melihat Yoongi kembali Savage seperti dirinya dulu.
"Chaa.... Kalau begitu persiapkan dirimu"ujar Min Ho.
"Seokie ku harap kau dan Aegi baik-baik saja, dan semoga aku bisa secepatnya bertemu dengan kalian"batin Yoongi.
Skip....
Keberangkatan Yoongi di percepat karena keinginan Yoongi agar bisa cepat bertemu dengan sang istri dan buah hatinya, ia selalu memaksa Seokjin dan Min Ho untuk mempercepat proses keberangkatan dan juga operasi bahu nya.
"Yoongi kau yakin dengan keputusan mu??"tanya Seokjin.
"Aku yakin Hyeong,dan aku juga ingin segera menemukan istri dan anak ku"ucap Yoongi.
"Jin-ie... Apa Eomma boleh ikut??" Tanya Ny.Jung.
"Eomma~Mianhae.... Bukannya Seokjin tidak mengijinkan Eomma dan Appa untuk ikut tapi Seokjin tidak ingin terjadi apa-apa dengan Eomma, kesehatan Eomma sedang menurun sekarang"
"Tapi Eomma juga ingin bertemu dengan Uri Hobie,Eomma ingin mengetahui keadaan Tupai kecil Eomma dan juga cucu Eomma Hiks.."Ny. Jung akhirnya menangis karena menahan sesak yang selalu ia pendam.
"Eomma....Uljimarayo, yakinlah bahwa kita bisa menemukan Hobie, dan Seokjin yakin jika Tupai kecil kita akan baik-baik saja dengan cucu Eomma"ucap Seokjin.
Ny. Jung semakin menangis, hati ibu mana yang tak sakit ketika mendengar putra kesayangannya mengalami kecelakaan dan menghilang bahkan sampai sekarang belum di temukan.
"Yeobo,,, Hiks... Hobie, bagaimana keadaannya sekarang..Hiks...jika saja aku bisa, aku ingin menggantikan posisinya,aku akan merelakan nyawaku agar Hobie selamat Hiks" Isak Ny.Jung di pelukan sang Suami.
"Ssstt... Hobie pasti baik-baik saja, percayakan pada Seokjin dan Min Ho Nee"ujar Tn.Jung.
"Jin-ah kau adalah Hyeong kesayangan Tupai kecil kami,dan kami mempercayakan tugas ini kepadamu untuk menemukan nya dan juga cucu kamu"pinta Tn.Jung kepada Seokjin.
"Appa tenang saja,kami akan berusaha semampu kami"jawab Seokjin, kemudian Tn. Jung memeluk Seokjin dengan erat.
"Appa percaya padamu Jinie"bisik Tn. Jung, sehingga tanpa sadar setetes air mata mengalir dari netra hitam milik Tn. Jung.
"Yoongi-ya jaga dirimu di sana, dan jangan terlalu memaksakan dirimu"ucap Ny. Min dengan sendu.
"Eomma jangan khawatir, aku pasti akan baik-baik saja"ucap Yoongi.
"Kalau begitu aku akan mempersiapkan keberangkatan kita"ujar Min Ho.
Sydney Australia.
Royal Prince Alfred Hospital.
"Hyeong tidak pulang??"tanya Namja yang bernama Baekhyeon.
"Ku rasa tidak,aku harus mengawasi pasien ku,karena kondisinya tadi sempat menurun"jelas Suho.
"Apa Namja Manis itu masih tidak ada kemajuan??" Dan di balas anggukan oleh Suho.
Yaahh... Suho lebih senang jika mengobrol dengan Dongsaeng ke-3 nya dari pada dengan ke-2 Dongsaeng lainnya, karena menurutnya pemikiran Baekhyeon jauh lebih dewasa dari pada Kai dan Sehun.
"Ah... Apa Kai dan Sehun belum pulang??"
"Hyeong tau sendiri bagaimana sifat mereka berdua, Sehun jelas-jelas tidak akan pulang karena sampai sekarang ia masih di ruang bayi, dan Kai Hyeong pasti berada di ruangan Namja Manis itu"jelas Baekhyeon.
Mendengar penjelasan dari Baekhyeon membuat Suho memijat pelipisnya yang tiba-tiba berdenyut akibat kelakuan 2 Dongsaeng nya.
Awalnya Baekhyeon datang untuk menjemput si bungsu namun, si bungsu menolak dan memilih menghilang dan kini tersangkut di ruang bayi, sedangkan Kai awalnya memang keluar dari ruang rawat, namun ia kembali ketika melihat sang Hyeong yang panik.
Flashback...
"Tunggu itu bukannya suster yang tadi??kenapa mereka tampak panik??"monolog Kai.
Setelah setengah jam barulah Suho keluar dengan peluh dan juga dengan wajah lelahnya,namun Suho tak menyadari kehadiran Kai, membuat Kai bingung.
"Apa Hyeong tak melihat ku?? padahal aku di depan nya tadi"ucap Kai dengan wajah bingung.
Tak lama setelah itu Baekhyeon datang menghampiri dirinya.
"Kai Hyeong,kau disini?? Bukannya tadi ingin pulang??"tanya Baekhyeon.
"Ah... Geugeon...ku rasa tidak jadi "jawab Kai.
"Waeyo??" Tanya Baekhyeon dengan heran.
"Ah...itu-"
Seorang suster tiba-tiba keluar dari ruang rawat dan Kai dengan cepat menghampiri nya.
"Jamkkanman,,ada apa dengan pasien di dalam??"tanya Kai
"Kondisi pasien tadi sempat menurun, beruntung Dr. Kim segera bertindak dengan cepat "jelasnya
Setelah itu suster itu pamit undur diri, begitupun dengan Kai yang langsung pergi menghiraukan Baekhyeon.
Sedangkan Baekhyeon menghela nafas pasrah,ia sudah tau tujuan Hyeong nya.
Flashback end....
"Ah!!! Hyeong,,,apa Hyeong tau tentang Namja Manis itu??"
"Ani,,, aku hanya mendapat sedikit informasi, dan aku juga tidak tahu siapa ayah dari bayi itu"jelas Suho.
"Apa Hyeong tau siapa nama Namja Manis itu??"
"Jung Hoseok"
Mendengar nama itu, Baekhyeon mengerutkan keningnya, dan itu tak luput dari pandangan Suho.
"Wae?? Apa kau mengetahui sesuatu??"
"Uhm...Aniya,,, Geunyang.... Nama itu seperti familiar bagiku"ucap Baekhyeon.
"Apa kau pernah bertemu dengannya??"
Baekhyeon hanya menggelengkan kepalanya, membuat Suho terdiam.
"Jung.....Hoseok??? Sepertinya aku tidak asing dengan nama itu, tunggu,,, tapi yang ku dengar namanya Min Hoseok,apa aku salah orang??ah... Tapi aku bahkan tidak tahu wajah dari Min Hoseok itu,,,Aiisshh..."batin Baekhyeon.
계속하려면 ~~~~~~✨✨✨💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Missing You (Sope)
Random"Seokie,,kau dimana?? Aku merindukan mu dan Aegi, apa kau dan Aegi baik-baik saja?? Aku sangat merindukan mu dimana kamu Aegi sekarang sayang??"Min Yoongi