8

249 18 3
                                    

  Sesampainya mereka di sana Yoongi bisa melihat bayi itu sedang menyusu dengan lahapnya, dan kedua bayi kembar itu tampak menikmati air susu itu, matanya terpejam dan tangannya seolah tak ingin melepaskan botol dot itu dari mulutnya.

  Yoongi terpaku melihat pemandangan itu, ia seolah melihat sang istri yang sedang menyusui, melihatnya membuatnya ingin menangis.

  "Apa sekarang Seokie sedang bersama Aegi Hyeong??"tanya Yoongi dengan pelan tanpa mengalihkan pandangannya.

  "Yaa,,, seandainya jika hal itu tidak terjadi, mungkin sekarang kalian bersama dengan Aegi"jawab Seokjin sambil memandang bayi kembar itu.

  "Jika dilihat-lihat bayi itu mirip dengan Hobie semua nya sama persis, apalagi mata bulat itu"ujar Seokjin.

"Benar...mata itu mirip Seokie"ujar Yoongi tanpa sadar.

  Seketika Seokjin menyadari sesuatu,ia melihat ke arah Yoongi kemudian ke arah bayi itu lagi.

"Tunggu...aku seperti melewatkan sesuatu "gumam Seokjin.

  "Yoongi,,apa kau sadar??"tanya Seokjin.

  "Mworago?"

  "Bayi itu...bayi itu mirip dengan Hobie,dan apa kau tak menyadarinya?? Sedari awal kita selalu mengatakan bayi itu mirip dengan Hobie, dan mungkin saja bayi itu milik Hobie dan Hobie ada di sini, anehnya kita menyadarinya sekarang"ujar Seokjin.

  Menyadari pernyataan Seokjin, Yoongi mulai kembali mengingat.

  "Berarti bayi itu milik Seokie??"tanya Yoongi dengan tak percaya.

  "Apa itu artinya Seokie ada di rumah sakit ini??"ujar Yoongi lagi.

  "Kita tunggu penyelidikan dari Min Ho dulu"jawab Seokjin.

  Tak lama setelah itu Min Ho datang, dengan raut wajah yang tak bisa diartikan oleh keduanya.

  "Min Ho-ya.... Bagaimana hasil penyelidikannya??"tanya Seokjin dengan penasaran.

  "Aku tidak tahu ini kabar buruk atau kabar baik"ujar Min Ho.

  "Maksud mu bagaimana?"kini Yoongi yang bertanya.

  "Begini, aku mengetahui ternyata Hobie selama ini di rawat di rumah sakit ini, dan saat aku mencari data-data nya di rumah sakit ini aku tidak bisa"kerja Min Ho.

  "Bagaimana itu bisa Min Ho-ya??"tanya Seokjin.

  "Aku sudah mencobanya, bahkan aku menyuruh salah satu temanku yang seorang hacker handal namun pengamanan di rumah sakit ini tidak bisa di tembus, bahkan untuk mencari data-data pasien disini"jelas Min Ho dengan lelah.

  Karena setelah sampai disini Min Ho langsung mencari keberadaan Hoseok, bahkan ia rela meninggalkan tugasnya hanya untuk mencari keberadaan Namja manis itu.

  Di waktu yang sama, Sehun sedang menunggu sang Hyeong yang belum keluar dari ruangan yang di tempati Namja manis yang kini sudah membuka matanya.

  "Mungkin aku harus menghubungi Baekhyeon Hyeong dan Kai Hyeong"monolog Sehun, dan akhirnya Sehun memutuskan untuk menghubungi kedua saudaranya.

  Kembali lagi ke Suho yang kini menatap Namja manis yang baik mantapnya dengan polos.

  "Gwaenchana?"tanya Suho.

  "Nee"jawab Namja manis itu dengan anggukan.

"Apa kau sungguh tidak merasa kau punya bayi??"tanya Suho dengan hati-hati.

  Sedangkan Hoseok, mencoba untuk mengingat kembali apa yang telah ia lewatkan.

  "Ani... Kurasa aku tidak pernah merasa punya bayi, bagaimana aku bisa punya bayi, hamil pun aku tidak pernah karena aku belum menikah"jawab Hoseok.

  Mendengar jawaban itu, membuat Suho kembali mematung.

  "Apa kau ingat sekarang tahun berapa?, bulan berapa?,dan tanggal berapa??"tanya Suho lagi.

  Hoseok kembali mengingat-ingat, setahunya ia sekarang masih kuliah dan belajar dance bersama Trio Maknae.

  "Tahun 2018 bulan Februari tanggal 25"jawab Hoseok.

  "Apa kau tidak mengingat kejadian terakhir sebelum ini??".

  "Uhm... Entahlah,, aku tidak mengingat apapun"jawaban Hoseok sukses membuat Suho terdiam.

  "Arasseo"ujar Suho kemudian ia duduk di samping Hoseok.

   "Sebelum aku bertanya lebih lanjut, apa kau mengingat tentang dirimu dan keluargamu??"tanya Suho.

  "Tentu,, aku Jung Hoseok dan aku mempunyai saudara bernama Jung Seokjin, Eomma dan Appa ku adalah seorang pebisnis dan pengusaha ternama di Korea, dan aku masih kuliah ambil jurusan seni, bersama Trio Maknae kesayanganku, ah...dan Hyeong ku adalah seorang dokter seperti dirimu Dokter tampan"ujar Hoseok dengan panjang lebar dan di akhiri dengan senyum polosnya.

  "Sepertinya dia mengalami amnesia, namun ia hanya mengingat kejadian di masa-masa yang membuatnya bahagia, sedangkan untuk kejadian belakangan ini ia melupakannya"batin Suho.

  Suho memijat pelipisnya dengan bingung, keadaannya sekarang semakin rumit.

  "Aku akan menceritakan tentang awal bagaimana aku bisa bertemu dengan mu, tapi itu nanti, aku akan mengenalkan bayi kembar mu dulu padamu, agar kau bisa mengenalnya "ujar Suho.

  "Kembar?? Apa aku sungguh memiliki bayi?? Aku sungguh masih tidak bisa percaya rasanya "ujar Hoseok.

   "Gwaenchana, aku akan menceritakannya nanti, sekarang aku akan mengambil mereka untuk mu"jawab Suho, dan hanya di balas anggukan.

  Setelahnya Suho pun pergi untuk mengambil si kembar, saat Suho berada di depan pintu ia disambut oleh si bungsu Kim yang menatapnya dengan mata berbinar membuat Suho terkejut bukan main.

  "Hyeong!!!" Teriak Sehun.

  "Omo!!!Kkamchagiya!!Yaiisshh!!"

  Dan di hadapan Suho kini berkumpul para saudaranya yang kini juga menatapnya.

  "Ada apa dengan kalian??"tanya Suho ia menatap para saudaranya dengan bingung.

"Bagaimana Hyeong?? Apa dia sudah sadar?? Apa itu benar?? Dan bagaimana keadaannya?? Apa dia baik-baik saja??"tanya Kai dengan semangat.

  Sedangkan Baekhyeon hanya terdiam, meski kini tatapannya sama seperti Sehun.

  "Tunggu.. Jika ingin bertanya maka bertanyalah satu-satu"ujar Suho.

  "Hyeong,, dia bagaimana??"rambut Sehun lagi.

  "Ck.... Akan ku jelaskan nanti, sekarang aku harus membawa si kembar dulu" setelahnya Suho pun berlalu pergi meninggalkan para saudaranya menunggu ke ruangan si kembar.

  "Hyeong!!! Tunggu aku!!"teriak Sehun mengikuti sang Hyeong, begitu juga dengan Kai dan Baekhyeon.







   

계속하려면 ~~~~~~✨✨✨💜💜💜


  안녕하세요 여러분들

오늘은 잘 지냈어??

Ku harap kalian sehat selalu✌️☺️ aku Up malam ini karena selama seminggu kedepannya aku gak bakalan Up lagi, mungkin sampai seterusnya.,😅🙏 setelah selesai puasa; mungkin.. Aku tidak tahu, hehehe 😅

Ku harap kalian tetap menunggu ku Nee,, Mian jika aku punya salah kepada kalian, selamat menunaikan ibadah puasa Yeoreobun-deul (bagi yang menunaikan)✌️

Salam Damai Semuanya,,See You Next Time.


  또 만나요 ​​여러분 💜💜💜

 

I'm Missing You (Sope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang