Irene menatap tak percaya pada Taehyung setelah pengakuan pria itu barusan, ya Taehyung mengakui semuanya didepan irene, suaminya itu mengakui perselingkuhan nya dengan bora wanita yang lebih muda darinya.
Irene bukan terkejut karena Taehyung berselingkuh dan memiliki wanita lain tapi terkejut Taehyung mengakuinya.
Irene melirik kearah tas nya saat ponselnya berdenting, ia masih diam tak merespon pengakuan Taehyung tapi tangan nya bergerak mengambil ponselnya, itu pesan dari paman nya.
Matanya memanas, irene marah kesal dan merasa kalah saat membaca kata demi kata yang paman nya kirimkan padanya.
Irene tidak tau dari mana paman nya tau soal hubungan Taehyung dengan bora, apa mungkin wanita itu menghubungi paman nya entahlah irene tidak tau.
Paman nya begitu hati-hati memberitahu nya dan meminta irene untuk segera kembali ke korea karena saat ini kondisi ayah nya memburuk dan dilarikan ke rumahsakit.
Sejak beberapa tahun belakangan ini kondisi ayah irene memang buruk dia kerap keluar masuk rumahsakit karena penyakitnya dan sekarang kondisinya semakin memburuk setelah tau putrinya dihianati,entah darimana ayah nya tau masalah ini, bagaimana bisa ayahnya sampai tau.
Taehyung menahan lengan irene saat wanita bae itu akan beranjak, irene tak mengatakan apapun dan hanya melepas genggaman tangan itu.
"mau kemana?" tanya Taehyung
Lagi-lagi irene hanya diam saja dan berjalan menghampiri koper miliknya, memalukan memang ketahuan diselingkuhi seperti ini, ia malu orang-orang tau betapa menyedihkan nya hidupnya tapi irene enggan memikirkan itu sekarang, yang ia pikirkan sekarang kondisi kesehatan ayahnya, irene bersumpah bora akan menyesal setelah ini.
"maaf sayang, aku menyesal" ucap Taehyung sembari memeluk irene menghentikan wanita yang tengah mengemasi baju-baju nya itu, Taehyung belum tau soal ayah mertuanya yang sekarang tengah berada di rumahsakit.
"lepas" ucap irene pelan
Taehyung menggeleng tak mau "maaf aku menyesal"
"lepas" ucap irene lagi
"lepas ku bilang, aku mau pulang appa masuk kerumahsakit" ucap irene sedikit meninggikan intonasi nya
Taehyung reflek melepas irene dan irene kembali mengemasi pakaian nya.
"sayang maaf" ucap Taehyung entah sudah berapa kali pria itu mengucapkan kata maaf hari ini.
"appa bae kenapa?" tanya Taehyung ikut terkejut karena sebelumnya ayah mertuanya itu kondisinya semakin membaik, terakhir ketemu pria paruh baya itu bahkan terlihat sehat dan tak memakai kursi rodanya lagi.
Irene menghentikan aktivitas nya dan membalik badannya menghadap Taehyung penuh marah
"kau tanya kenapa? Dia memburuk karena tau kau berselingkuh dengan jalang murahan itu, berhenti meminta maaf aku muak mendengar nya, seharusnya kau berpikir lebih dulu sebelum melakukan sesuatu, ini semua salah mu kalau sampai appa kenapa kenapa" ucap irene sebelum akhirnya ambruk terduduk dilantai menangis histeris, irene marah pada bora yang dengan lancang nya memberitahu paman juga ayahnya, ia takut dan khawatir dengan keadaan ayahnya semuanya bercampurIrene tak menyukai keadaannya ini kondisi disaat ia tak mampu mengendalikan emosinya, kondisi disaat ia tampak terlihat lemah dan menyedihkan.
***
Irene sampai dirumah sakit sekitar pukul 8 malam, tadi ia tak langsung dapat tiket ia menunggu di bandara dan baru terbang setengah 6 sore, sedangkan Taehyung tak satu penerbangan dengannya tidak tau Taehyung dapat tiket pulang atau tidak, irene terus mendiami suaminya itu tadi ia banyak menangis karena begitu khawatir tentang kondisi ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me!!!
Fiksi PenggemarIni tentang perjuangan seorang wanita untuk mempertahankan pernikahan nya