Cinta, selamanya akan melebihi imajinasi manusia.
Mungkin kata ini adalah kata yang menarikku untuk menyelami laki laki itu.
-
Aku menyukainya karena dia begitu tampan, pintar dan bijaksana. Aku jatuh cinta kepadanya karena dia memang typeku, lalu apakah mendeskripsikan seseorang untuk alasan jatuh cinta itu memang hal tepat atau bukan? Tolong beritahuku penulis kalea tentang hal ini aku benar-benar bingung apakah aku benar-benar menyukainya atau hanya kebetulan saja karena dia typeku?
" Bagaimana pendapatmu tentang hal tersebut penulis kalea?" Daksa bertanya kepada Khansa, ia berdiri tepat dihadapan Khansa." Kau pura-pura saja membisikanku, cepat lakukan." Selang beberapa detik bertanya Daksa mendekatkan dirinya dengan khansa, lalu ia mendekat ke telinga dan membisikan sesuatu yang khansa tidak mengerti.
"Apa maksudmu? Aku sungguh tidak mengerti, saat ini aku benar-benar tidak tahu untuk menjawab pertanyaan itu karena aku tidak berpengalaman dalam hal tersebut, jatuh cinta saja aku tidak pernah dan tidak tahu rasanya seperti apa? jadi bagaimana aku harus menjawab?" Khansa membisikkan daksa dengan suara kecil. para penggemar pun saat itu juga penasaran dengan apa yang mereka lakukan, karena khansa dan daksa mengobrol cukup lama dengan saling membisikkan sesuatu yang tidak didengar oleh penggemar.
"Kau belum pernah jatuh cinta? Kau serius?"tanya daksa dengan mengerutkan dahinya.
Khansa menganggukkan kepala untuk mengiyakan pertanyaan daksa. jujur saja selama ini khansa memang belum pernah merasakan jatuh cinta ataupun menyukai seseorang.
"Membosankan." Ucap daksa, ia membuang wajah malasnya, dan tidak lama kemudian ia kembali menghadap penggemar. Lalu, ketika ia kembali berbicara pada penggemar aku tidak menyangka dan terkejut dengan ucapan yang daksa lontarkan kepada penggemar.
"Maaf yah terlalu lama, pasti kalian menunggu jawabannya yah?!" Ucap daksa.
"Iya!" Sorakan para penggemar.
"Oke, dengarkan baik-baik ini jawaban yang akan saya sampaikan untuk kalian dari penulis kalea."
Saat itu khansa benar-benar bingung dengan daksa, apa maksud dia? Jawaban? Jawaban apa? padahal dia tidak memberi jawaban untuk pertanyaan tadi, sedangkan saat berbicara dengannya tadi Khansa hanya menceritakan kecemasannya pada daksa. apa yang daksa lakukan? saat itu khansa berpikir bahwa daksa akan menceritakan kembali apa yang dia sampaikan dengannya kepada penggemar, namun khansa dikejutkan oleh daksa dengan ucapannya-
Cinta, selamanya akan melebihi imajinasi manusia.
Mendeskripsikan seseorang yang kamu suka adalah imajinasi yang kamu buat terhadap orang itu. Sedangkan cinta, naluri yang sendirinya mengalir untuk menemukan perasaan itu. Berapa banyak imajinasimu akan kalah dengan nalurimu. Betapa indah imajinasimu akan kalah dengan keindahan yang dibuat oleh nalurimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO DREAM ROPES-||REVISI
Mystery / ThrillerMenemukan keindahan dikabut kegelapan rasanya berbeda dibanding keindahan yang sering ditemukan pada cahaya yang terpancar. Beberapa mimpi mungkin menakutkan, dan Aku paham betul apa itu imajinasi, namun waktu itu aku tidak percaya dengan apa yang t...