"Apa yang terjadi di sini?" tanya Mr.Kim.
"Anak ini tiba-tiba memelukku! Ayah, aku tidak mengenalnya!" Jisoo beralasan. Jaesung hanya memeluknya lebih erat.
"Kau adalah appa-ku!" desak Jaesung.
"Nak, aku bilang aku tidak!"
"Sumbangan sperma hampir delapan tahun yang lalu!" Teriak Jaesung. Mata Jisoo membelalak, dan Mr.Kim tidak percaya apa yang didengarnya, "Aku hasil dari itu!" Jisoo mengingat semuanya, seperti dia ditabrak truk. Bagaimana dia bisa melupakan itu?
"Apa-"
"Jaesung" Irene tiba-tiba berlari ke arah putranya. Jisoo tertangkap basah, dia mengagumi kecantikan Trene.
"Eomma!" Jaesung kembali ke pelukan ibunya, memeluknya.
"Ya Tuhan sayang kamu membuatku sangat gugup! Kenapa kamu disini?" tanya Irene anaknya.
"Aku sudah menemukan appa-ku, eomma!" kata Jaesung senang sambil menunjuk Jisoo.
"Apa?"
"Dia pendonor sperma, eomma!"
"Tapi dia perempuan, sayang."
"Dia hermafrodit!"
"Bagaimana kamu tahu itu?"
"Jika Anda mengizinkan, nona. Kita bisa membicarakan ini di rumah putriku
kantor," kata Presiden Kim.
"Apa? Ayah!"
"Tolong. Mari kita bicarakan ini." Kata Mr.Kim, benar-benar mengabaikan putrinya ..
"Mommy please!" Jaesung memohon. Irene menghela nafas.
"Baiklah."
------
Mereka menuju ke kantor Jisoo, Jaesung dan Irene duduk di sofa.
"Duduklah bersama mereka." Mr.Kim memberi tahu Jisoo.
"Ayah!"
"Ikuti aku, Jisoo." Kata Mr.Kim dengan suara seram.
"Baik." Jisoo duduk di sebelah Jaesung, dan Jaesung dengan senang hati meraih lengannya, memeluknya.
"Anak kecil, siapa namamu?" tanya Mr.Kim.
"Bae Jaesung. Tujuh tahun." Kata Jaesung.
"Bagaimana kamu mengetahui bahwa Jisoo adalah pendonor spermanya?" tanya Mr.Kim lagi.
"Aku kabur ke komputer Tante Yeri, lalu mengambil informasinya. Aku pergi ke teman appa. Kim Seok Jin lalu dia memberitahuku bahwa dialah bukanlah pendonor sperma yang sebenarnya." Jaesung menjelaskan singkat.
"Jaesung kenapa kau melakukan itu?" Irene bertanya dengan tenang.
"Maafkan aku, eomma. Aku hanya ingin bertemu dengan ayah kandungku." Kata Jaesung.
"Kau anak yang pintar." Jisoo berbisik.
"Jisoo, mau menjelaskan?" tanya Mr.Kim. Jiso menghela napas.
"Baik. Kamu memotong uang jajanku waktu itu karena aku biasa membeli barang-barang yang tidak berguna sebelumnya. Aku ingin uang jadi karena Jin tidak bisa menyumbang hari itu karena dia mabuk jadi aku berpura-pura menjadi dia, menyumbang, mendapatkan uangnya lalu selesai. Hei ayah, apa yang kamu lakukan?" Jisoo bertanya ketika ayahnya mulai memotret mereka.
"Aish. Kamu tidak dapat menyangkal fakta bahwa Jaesung adalah anakmu. Kamu sangat mirip. Dia mendapat beberapa fitur dari ibunya dan sebagian besar milikmu. Aku yakin." Kata Mr.Kim.
"Apa? Kamu tidak perlu tes DNA atau semacamnya?" tanya Jisoo.
Aku pergi dengan anakku sekarang, aku tidak membutuhkan kalian semua. Irene membungkuk pada presiden. Maaf presiden Kim, Jaesung dan aku akan pergi sekarang, kata Irene Jaesung cemberut sedih tapi dia patuh dengan ibunya.
"Bolehkah aku menciummu, appa?" tanya Jaesung.
"Apa?"
"Ayo, Jisoo. Bersandar dan biarkan dia menciummu." Kata Mr.Kim. Jisoo hanya menghela nafas dan bersandar, Jaesung mencium pipinya.
"I love you." Kata Jaesung sebelum berjalan ke arah Irene. Jisoo agak merasa lembut, Jaesung adalah anak yang manis.
"Siapa namamu, Ms.Bae?" tanya Mr.Kim.
"Joohyun.Bae Joohyun. Panggil saja aku Irene." Kata Irene.
"Oke Irene, bisakah aku mengundangmu untuk makan malam di rumah kami? Tolong, aku hanya ingin mengenal anak ini."
"Please eomma" Jaesung memohon pada ibunya. Permohonannya berhasil ibu setuju.
"Ini alamatnya, Bu." Sekretaris presiden menyerahkan alamat yang diambil Irene
"Oke kita pergi. Tapi kita harus pergi dulu. Selamat tinggal"
"Bye appa Bye harabeoji" ucap Jaesung senang. Jisoo tersenyum, Jaesung menggemaskan. Irene dan Jaesung sama-sama pergi mengendarai mobil mereka Irene terdiam, jadi Jaesung meraih tangannya karena dia tahu ada yang salah "Eomma mianhe" Dia meminta maaf.
"Apakah aku tidak cukup, sayang? Itu sebabnya kamu mencari ayah kandungmu?" Tanya Irene.
"Tidak, eomma... aku hanya ingin merasa lengkap. Maaf jika aku melukaimu." Kata Jaesung, dia merasa bersalah. Irene menepuk kepalanya.
"Aku mengerti. Kamu tahu aku tidak bisa marah padamu." Jaesung mengangguk dan memeluknya, "Aku mencintaimu, sayangku."
--------
Mr.Kim dan Jisoo mengemudi pulang lebih awal, Mr.Kim ingin membuat segalanya sempurna untuk cucunya.
"Kamu menyembunyikan lebih banyak anak? Aku ingin punya banyak cucu." Mr.Kim berkata saat mereka berada di dalam mobil.
"Ayah. Itu hanya kesalahan."
"Dari semua kesalahanmu, itulah satu-satunya kesalahan yang kucintai."
"Kenapa kau mengundang mereka?" tanya Jisoo.
"Karena aku ingin lebih mengenal cucuku. Dia diterima dengan baik
keluarga. Saya sebenarnya ingin mengubah nama belakangnya menjadi Kim."
"Tapi kamu baru saja bertemu dengannya!"
"Dan aku merasa bahwa aku sangat mencintainya. Itu sebabnya dia diterima." Jisoo hanya menghela nafas, mungkin juga kejadian yang terjadi hari ini, dia tidak percaya. Memiliki anak laki-laki instan, dan ayahnya mengakuinya. Ayahnya pasti sudah gila. Mereka sampai di mansion, dan semua orang sibuk di dapur.
"Hei Jisoo!" Jisoo menemukan sepupunya di sana, dan beberapa bibi dan pamannya.
"Apa? Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Paman mengirimi kami undangan," kata Lisa.
"Apa?" Jisoo menatap ayahnya. "Mengapa mereka ada di sini?" Dia bertanya.
"Yah, aku akan memperkenalkan cucu pertamaku kepada mereka."
"APA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUILDING FAMILY ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Jaesung, putra satu-satunya Irene menginginkan keluarga yang utuh. Tapi hanya dengan kehadiran Irene, dia tidak...