PART 12

358 47 0
                                    

Hari ini, Jaesung dan Mr.Kim bersama-sama di Cheongwadae (juga dikenal sebagai Blue House) di mana presiden bekerja dan tinggal. Tapi Mr.Kim memilih untuk tetap tinggal di mansion mereka, terkadang tidur disini di Blue House.

"Ini sangat besar, harabeoji!" kata Jaesung.

"Aku tahu." Mereka pergi ke kantor Mr.Kim.

"Maaf aku tidak bisa mengakomodasimu karena pekerjaanku, Jaesung. Tapi jangan khawatir aku akan melakukannya."

"Tidak apa-apa, harabeoji!" Jaesung memotongnya.

"Bolehkah aku membaca buku ini?" Dia bertanya, menatap rak buku dengan semangat.

"Tentu, tentu. Jika itu yang kamu inginkan."

“Terima kasih!” Dia mengambil salah satu buku di rak paling bawah, karena itu bagian yang bisa dia jangkau. Dia duduk di kursi dekat kursi putar Tuan Kim dan mulai membaca dengan tenang, saat Tuan Kim sedang membaca beberapa file. Waktu berlalu dengan cepat, sudah hampir malam dan mereka lupa makan malam. Mereka akan makan malam di rumah, sementara apa yang mereka katakan pada Jisoo dan Irene adalah bohong. Mereka ingin mereka berkencan. Seseorang masuk, itu pengawal Tuan Kim.

“Kenapa kamu masuk tanpa izin?” tanya Mr.Kim.

"Yak, katakanlah." Pria itu menodongkan pistol padanya.

"Aku hanya ingin membunuhmu" Untung kursi yang Jaesung duduki kecil jadi dia tidak terlalu terlihat karena dia duduk di belakang meja. Tuan Kim perlahan mendorongnya untuk berada di bawah meja. Dan dia mengerti jadi dia pergi ke sana. Tuan Kim tidak ingin menarik perhatian cucunya, jadi dia berdiri dan berjalan di dekat pria itu.

"Apa yang kamu inginkan?"

"Apakah kamu tidak mendengarku? Aku ingin membunuhmu!"

"Siapa yang membayarmu? Aku akan membayarmu tiga kali lipat dari harga yang dia berikan, jangan lakukan itu." Katanya.

"Kamu pikir kamu bisa membodohiku? Tidak."

"Aku percaya padamu, bagaimana kamu bisa mengkhianatiku?"

"Percaya? Ketika aku disalahkan karena membunuh senator itu dan aku memohon bantuanmu, apakah kamu mempercayaiku? Kamu tidak percaya! Aku tidak bersalah, mereka hanya menyalahkanku! Tetapi wakil presiden membantuku. Dia membantuku ketika Aku sangat membutuhkanmu!" teriaknya.

"Aku hanya bersikap halus. Aku tidak bisa memihak karena aku seorang presiden!"

"Diam! Aku tidak percaya padamu! Kau tahu? Kupikir akan lebih menyenangkan melihatmu menderita." Dia menyeringai, lalu menendang perut Tuan Kim, saat Tuan Kim jatuh ke lantai, pria itu masih muda dan jauh lebih kuat darinya, jadi dia tidak bisa melawan.

"Presiden Korea Selatan selemah ini? Oh wow." Dia menendangnya lagi dan lagi, sehingga dia tidak bisa melawan. Jaesung diam-diam mengintip, dan mendengar erangan kakeknya, dia tidak tahan melihatnya. Dengan buku di tangannya, dia dengan hati-hati menyelinap ke punggung pria itu lalu memukul punggung pria itu dengan tangan kecilnya.

"Kamu jahat sekali, lepaskan kakekku" Teriaknya sambil mengulangi perbuatannya. Tapi tentu saja dia hanya anak kecil, tidak ada apa-apanya bagi orang yang kuat. Pria itu menyeringai dan menatap bocah itu.

"T-Tidak, jangan sakiti cucuku ... t-tidak .." Tuan Kim memohon. Tapi pria itu tidak mendengarkan, dan berjalan ke arah Jaesung mendorongnya dengan keras saat punggung bocah itu membentur dinding.

"Kamu bajingan kecil. Kamu ingin pergi dulu sebelum kakekmu?" Jaesung tidak bisa melawan, penglihatannya kabur karena bagian belakang kepalanya juga terbentur dinding.

"Di mana kekuatanmu huh?" Pria itu bahkan menendang dadanya , tendangannya begitu kuat sehingga dia mulai memuntahkan darah.

"H-Hentikan.." bisik Jaesung.

"Berhenti? Ini menyenangkan, kenapa aku harus berhenti?" Dia mengarahkan pistol ke Jaesung

"Akan lebih menyenangkan jika dia melihatmu sekarat. Kau tahu?" Jaesung mengalami kesulitan untuk tetap membuka matanya, Mr.Kim mengumpulkan seluruh kekuatannya untuk berdiri dan mengambil pistol dari tangan pria itu.

"Jangan sakiti dia!" Teriaknya.

"Kamu masih berkelahi ya ?!"

*DORR...

Dalam sekejap mata, Mr.Kim tertembak, lalu dia jatuh ke lantai.

"Terlalu bangga pada dirimu sendiri, ya?" Pria itu menembaknya dua kali lagi, memastikan kematiannya. Jaesung, meski dalam keadaan lemah, menyaksikan bagaimana kakeknya meninggal. Namun sebelum dia sempat melarikan diri, tim keamanan presiden datang.

"Angkat tangan!" Teriak mereka sambil memborgol tangan pria itu.

"Panggil ambulans!"

-------



Jisoo dan Irene sudah ada di resto, tapi tentu saja Jaesung dan Mr.Kim belum ada disana, itu membuat mereka penasaran.

"Kenapa mereka belum datang?" tanya Irene pada Jisoo

"Jangan tanya aku, aku juga tidak tahu." Kata Jisoo

"Mungkin kita harus menelepon ayahmu?" Saran Irene.

"Oh ya benar." Jisoo setuju, mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan menghubungi ayahnya. Telepon berdering, dan akhirnya seseorang menjawab.

"Halo ayah? Dimana kamu? Kami sudah sampai." Lalu dia mendengar cegukan dari saluran lain.

"..Ayah?"

"J-Jisoo ini Nona Lee. Sekretaris ayahmu." Dahinya berkerut.

"Nona Lee? Kenapa ponsel ayahku ada di tanganmu?"

"J-Jisoo.. dia tertembak dan dia masih dalam kondisi kritis. Putramu, dia juga terluka dan kami belum mendapat kabar." Hati Jisoo hancur, kedua orang yang dicintainya menderita.

"D-Dimana kamu? Bisakah kamu mengirimkan alamatnya?"

"Ya, tentu." Dia mematikan panggilan.

"Dimana mereka?" tanya Irene. Jisoo menarik napas dalam-dalam, seharusnya Irene mengetahuinya juga.

"Irene Jaesung dan ayah ada di rumah sakit."

"APA?!"

BUILDING FAMILY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang