PART 18

323 37 0
                                    

"Itu benar-benar gagal, aku benar-benar minta maaf." Jisoo meminta maaf. Mereka di mal, hanya berkeliaran setelah kegagalan kencan besar. Irene terkekeh.

"Tidak apa-apa, aku benar-benar baik-baik saja." Irene meyakinkannya sambil tersenyum. Jisoo saja mengangguk.

"Kita masih memiliki kegiatan yang harus dilakukan." Kata Jisoo
"Pada malam hari, mari kita menghabiskan waktu kita di sini."

"Ada apa?" tanya Irene penasaran. Jisoo mengedipkan mata.

"Kamu akan tahu nanti."

--------

Mereka menghabiskan waktu mereka di arcade, makan hanya menghabiskan waktu sampai waktu malam tiba. Jisoo membawa Irene ke sebuah restoran

"Ini bunga mawar untukmu" kata Jisoo sambil menyodorkan buket bunga mawar putih kepada Irene.

"Terima kasih." Mereka menunggu makanan, dan ketika makanan datang, mereka makan dengan damai.

"Jaesung sedang menikmatinya. Dia lupa mengirimiku pesan. "Kata Irene sambil terkekeh.

"Kenapa kau tidak menghubunginya?" tanya Jisoo.

"Tidak, biarkan saja. Aku tidak ingin mengganggunya. Dia akan mengirimiku pesan nanti dan itu sudah pasti." Kata Irene.

"Dia salah satu anak yang beruntung. Dia tidak memiliki jam malam, tidak memperbarui dari waktu ke waktu. Ketika saya seusianya, ayah tidak mengizinkan saya tidur dengan teman-teman saya. Saya sudah di lantai merengek tetapi dia tidak akan membiarkanku keluar." Jisoo memberitahunya. Irene tertawa.

“Sayang sekali. Tapi Jaesung tumbuh sebagai anak yang mandiri, dan aku mempercayai anakku.” Kata Irene. Jiso mengangguk.

“Kamu tidak akan meragukan anak yang cukup pintar.” Irene mengangguk.

"Setuju."

---------

Jisoo dan Irene sedang berada di mobil Jisoo.

"Kita mau kemana?" tanya Irene.

"Untuk aktivitas terakhir hari ini. Aku hanya berharap ini tidak akan gagal." Jisoo kata. Mereka berkendara di gedung perusahaan Jisoo.

"Dan apa yang kita lakukan di sini?" tanya Irene.

"Ayo masuk saja." Mereka masuk, dan para penjaga di mana hanya orang yang tersisa di sana. Mereka pergi ke atap. "Ya ampun!" Seru Irene, melihat teleskop dipasang di sana.

"Aku baru saja membelinya Jaesung yang memberitahuku kau suka menatap bintang lalu aku mengupgradenya" kata Jisoo. Lalu tiba-tiba Irene memeluknya.

“Terima kasih, Jisoo!” Karena kesibukannya, Irene melupakan kebahagiaannya sendiri. Sekarang Jisoo menyediakannya. Dia pergi ke sana melihat bintang-bintang sambil geli. "Woah itu bintang besar!" Jisoo tersenyum, dia senang dia membuat Irene bahagia. Itulah tujuan utamanya hari ini. Untuk membuatnya tersenyum.

"Kau benar-benar bahagia." Komentar Jisoo.

"Tentu saja! Impianku adalah menjadi seorang astronom tetapi aku tidak bisa mendapatkan itu karena aku adalah satu-satunya anak perempuan yang mewarisi perusahaan kita. Aku melupakan keinginanku karena semua hal yang membuatku sibuk. Kamu membuatku sangat bahagia, Jisoo." kata Irene.

"Membuatmu bahagia adalah tujuan utama hari ini, dan aku senang kamu bahagia."

----------

Hye Yoon pergi ke Blue House hari ini, untuk ayahnya. Dia merindukannya. Ayahnya adalah presiden saat ini, setelah ayah Jisoo meninggal karena dia adalah wakil presiden

"Bunuh saja dia jika dia mengaku bahwa akulah yang memerintahkan untuk membunuh presiden terakhir, kita akan ditangkap!" Dia mendengar sebuah suara. Dan dia cukup yakin itu ayahnya. Dia membuka pintu, dan dia benar. Tapi ayahnya bahkan tidak menyadari keberadaannya. “Jika aku tertangkap, aku akan membunuhmu juga. Mengerti? Bagus bagus. Bunuh dia sekarang.” Dia mematikan panggilan dan di sana dia melihat Hye Yoon, mencari padanya dengan tidak percaya.

"Bagaimana bisa?" Kata Hye Yoon, hampir tidak terdengar. Tuan Kim juga dekat dengannya selama bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Jisoo, dan pria itu tidak menunjukkan sikap buruk dan menyambutnya. Bahkan setelah mereka putus ,Mr.Kim tetap memperlakukannya dengan baik.

"Hye Yoon biarkan aku menjelaskannya." Kata ayahnya sambil berjalan ke arahnya, tapi Hye Yoon mundur selangkah.

"Kamu membuatku putus dengan gadis yang paling aku cintai karena apa? Kamu tidak ingin aku dekat dengan mereka karena kamu membenci mereka!! biarkan itu berlalu. Tapi membunuh satu-satunya keluarga yang Jisoo miliki, aku tidak bisa percayalah, ayah!" Seru Hye Yoon.

"Maafkan aku. Tolong.. tolong maafkan aku. Ini adalah impianku selama bertahun-tahun! Sejak aku masih kecil, itulah impianku. Sekarang ini dia! Aku sudah memilikinya. Jadi tolong, biarkan saja. senang, Hye Yoon." Kata ayahnya. Hye Yoon menghela nafas, bagaimanapun juga dia masih ayahnya.

"Baik, ayah." Ayahnya memeluknya.

"Terima kasih, Hye Yoon. Terima kasih, putriku."

----------

Beberapa hari kemudian....

Jisoo masih merayu Irene, dia melakukan segalanya untuknya. Melayani dia dan semacamnya. Dia membaik dalam memasak dan Jaesung membantunya meyakinkan irene untuk mengatakan ya.

"Selamat pagi, makananmu sudah siap. Dengan bantuan asisten Jaesung." Kata Jisoo sambil meletakkan sarapan di atas meja. Jaesung mengedipkan mata.

"Bu iya bu." Irene tersenyum.

"Terima kasih."

“Eomma, nanti jadi terapi terakhirku!” kata Jaesung senang.

"Oh benarkah? Itu bagus."

"Ya, aku menjemputnya." Mereka semua duduk di meja, makan

sarapan. Ponsel Jisoo tiba-tiba berdering. "Harus menjawab ini." Jisoo menjawab panggilan.

"Halo?"

"Jisoo, ini Hye Yoon."

"Ada apa dengan panggilan itu lagi?"

"Temui aku nanti, ini tentang kematian ayahmu" dahi Jisoo berkerut.

"Bagaimana dengan ayah?"

"Kau ingin buktinya, temui aku"

"Oke jam 1 siang Setelah aku menjemput anakku."

"Oke. Katakan saja di mana"

BUILDING FAMILY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang