PART 19

334 41 0
                                    

Jisoo pergi ke pusat terapi, untuk menjemput Jaesung. Dia datang ke sana, dan Jaesung segera berlari ke arahnya.

“Appa, nona cantik memberitahuku bahwa hanya beberapa terapi dan aku sudah baik-baik saja!" Kata Jaesung dengan senyum cerah. Jisoo juga tersenyum.

"Itu bagus, anakku. Ayo pergi. Ngomong-ngomong, kita akan bertemu seseorang sebelum pergi ke kantor ibumu. Apakah tidak apa-apa?"

"Ya appa!" Mereka naik mobil, Jisoo dan Jaesung pergi menemui Hye Yoon. Jisoo turun dari mobil, begitu juga dengan Jaesung. Mereka pergi ke taman. Sejak kejadian itu, Jaesung tidak pernah mau sendirian lagi .

“Ini anakmu?” tanya Hye Yoon.

"Ya. Sekarang katakan padaku apa yang ingin kamu katakan padaku." Kata Jisoo. Hye Yoon menyerahkan flash drive padanya.

“Kurasa ini tidak pantas untuk didengar putramu.” Kata Hye Yoon.

"Oke, oke. Jaesung sayang, sini dengarkan ponselku dengan earphone." Kata Jisoo, menyerahkan ponselnya kepada anak itu.

“Oke appa.” Jaesung berjalan ke salah satu bangku, duduk disana.

"Oke sekarang ceritakan padaku tentang itu."

“Ayahku membunuh Tuan Kim.” Kata Hye Yoon.

"Apa?"

"Aku mendengarnya. Aku menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mengumpulkan bukti, ini dia." Kata Hye Yoon sambil menyerahkannya pada Jisoo.

"Mengapa kau mengkhianati ayahmu sendiri?" tanya Jisoo.

"Jika aku tidak melakukan ini, dia tidak akan berhenti rakus akan kekuasaan. Dia.. dia bukan ayah yang kucintai sebelumnya. Dia bahkan memaksaku putus denganmu hanya untuk menjalin hubungan dengannya." anak teman. Aku melakukan ini untuk keluargaku. Dan juga, Tuan Kim juga sangat baik padaku." Tangan Jisoo mengepal, dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya.

"Terima kasih telah mengatakan yang sebenarnya. Tapi bagaimana aku bisa mengalahkannya jika dia adalah presiden negara bagian ini?"

"Jisoo jika ada kemauan pasti ada jalan. Aku tahu kamu bisa melakukan ini." Jisoo tersenyum dan mengangguk, menyembunyikan flash drive di sakunya.

“Terima kasih, Hye Yoon, Jaesung dan aku akan pergi sekarang.” Hye Yoon mengangguk. Dia hendak berjalan ke Jaesung ketika...

"JISOO!"

*BANG

Tembakan, tapi dia tidak ditembak. Hye Yoon memeluknya saat mereka berdua jatuh. Jaesung melihat itu, dan semua trauma membanjiri dirinya. Semua orang di sekitar ketakutan.

"Jisoo..s-selamatkan dirimu..kau t-target..A-Ayah akan membunuhmu.."Hye Yoon berbisik..

"Bagaimana denganmu?" tanya Jisoo khawatir.

"A-Ayah tidak akan membiarkanku mati.. sekarang lari.." Dia berbicara. Jisoo mengangguk, berlari ke Jaesung dan menggendong putranya.

"Hati-hati!" Dia mendengar teriakan. Dia melihat ke belakang, dan sebuah peluru mengenai Jaesung kembali.

"J-Jaesung." Dia berbicara ketika darah Jaesung jatuh di tangannya yang menopang punggung Jaesung.

“A-Appa.” Anak itu berbicara.

"J-Jangan tutup matamu, aku akan membawamu ke rumah sakit, oke?" Katanya, sambil air mata mengalir di pipinya.

"Panggil ambulans!" Teriaknya. Orang-orang di sekitar melakukan apa yang dia katakan kepada mereka, untuk memanggil ambulans. Dia melakukan yang terbaik untuk membuat putranya tetap terjaga. memohon

Jaesung, yang baru saja mencoba yang terbaik untuk membuka matanya, dan kapan saja dia bisa menyerah. Dalam sekejap mata, Hye Yoon sudah tidak terlihat lagi. Anak buah ayahnya menangkapnya, mungkin. "Jaesung...jaesung bangun!" Katanya tapi Jaesung sudah memejamkan matanya. Ambulans datang, dan Jisoo baru saja melihat putranya sadar kembali.

"Jaesung...jangan tinggalkan aku, aku mohon padamu." Mereka datang ke rumah sakit dan Jaesung segera pergi ke ruang operasi. Jisoo duduk di ruang tunggu, ini semua tidak asing baginya. Saat ayahnya meninggal.. tapi dia juga tidak mau kehilangan Jaesung. Jisoo menelepon Irene, dia perlu tahu apa yang terjadi.

"Halo? Jisoo dimana kamu dan Jaesung?" tanya Irene.

“R-Rene.” Katanya dengan suara grogi.

“Sepertinya kamu habis menangis.” Jantung Irene mulai berdebar kencang karena khawatir, namun ia menghalau hal-hal negatif yang muncul di benaknya.

"Ini tentang Jaesung."

"Apa yang telah terjadi?"

"K-Kami pergi menemui seseorang yang tahu siapa yang membunuh ayahku..ada tembakan dan dia..dia tertembak. A-Aku akan mengirimkan alamatnya. D-Di ruang operasi." Irene menjatuhkan telepon dari tangannya, ia tidak mengharapkan berita seperti ini. Baru pagi ini dia dan putranya melakukan percakapan yang menyenangkan, tetapi sore hari menjadi yang terburuk baginya. Panggilan berakhir, dia mengambil teleponnya dan dia melihat alamat yang dikirim Jisoo padanya, mengemudi dengan kecepatan penuh. Dia datang ke sana dalam waktu singkat, dia bergegas ke konter.

"Di mana ruang operasinya?"

"Ada di pintu terakhir, Bu." Irene berlari ke sana, dan dia melihat Jisoo duduk di ruang tunggu.

"I-Irene.." Jisoo berdiri untuk berjalan ke arahnya, Irene tidak bisa menahan diri selain menampar Jisoo. Dia ingin memahaminya juga, tetapi kepalanya begitu penuh, dan yang dia pikirkan hanyalah tentang putranya.

"Kupikir kau akan melindunginya?! Lalu mengapa dia dalam keadaan seperti ini, Jisoo? Kenapa?!" Air mata Irene mengalir di pipinya.

"Aku percaya padamu!! mempercayaimu untuk anakku!" mendorongnya.

"Tinggalkan. Tinggalkan karena aku tidak tahu apa yang bisa aku lakukan jika aku melihatmu di sekitar." Kata Irene, membalikkan punggungnya ke Jisoo. Jisoo menghela nafas, berjalan pergi.


Maafkan aku, Irene.

BUILDING FAMILY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang