“Kamu punya anak laki-laki?” tanya Soojin, salah satu sepupunya.
"Ini rumit." Kata Jisoo, "Ayah, kamu gila."
"Aku Dan, mereka harus tahu siapa ahli waris saya. Pewarismu," kata Mr.Kim.
"Aish! Aku membencimu, ayah!"
"Aku mencintaimu, putriku." Kata Tuan Kim sebelum berjalan ke dapur untuk memeriksa sesuatu. Soojin, Lisa, Yves, Giselle, Dahyun dan Jeongyeon pergi ke dia.
"Bagaimana kamu akhirnya memiliki seorang putra?" Jeongyeon bertanya.
“Tentu saja unnie punya banyak gadis. Bagaimana denganmu, unnie?” Kata Giselle.
"Apakah kamu ingin aku menelepon Ningning, Giselle?"
"Yak unnie hanya bercanda!"
"Itu kesalahan! Ingat ketika Jin dan aku bertukar tentang donasi sperma? Anak itu pintar! Dia melakukan segalanya untuk mendapatkanku informasi!" kata Jisoo.
"Apa? Bagaimana seorang anak bisa melakukan itu?" Kata Yves.
"Bung, aku tidak tahu! Jaesung pasti kesurupan!"
"Itu nama anak itu?" tanya Dahyun.
"Ya."
"Nama yang bagus." Kata Tzuyu.
"Hari ini sangat mengejutkan. Aish."
"Pikirkan seperti ini, Jisoo. Kamu bisa memenangkan kembali Hye Yoon." Kata Lisa. Hye Yoon adalah mantan pacarnya. Dia sudah lama menjadi pacar Jisoo, tapi dia meninggalkannya untuk orang lain beberapa bulan yang lalu dan Jisoo masih mencintai Jisoo. dia.
"Kamu benar. Smart Lisa." Kata Jisoo sambil menyeringai.
--------
"Eomma apa menurutmu mereka akan menyukaiku?" tanya Jaesung khawatir. Irene membelai wajahnya.
“Tentu saja kamu adalah anak laki-laki yang paling tampan, paling cerdas, dan paling menggemaskan yang pernah aku kenal.” Kata Irene dan mencium keningnya. Jaesung tersenyum dan memeluknya.
"Aku mencintaimu, eomma. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untukku." Irene tersenyum dan memeluknya juga.
"Kamu satu-satunya yang kumiliki dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu bahagia." Mereka pergi ke rumah Kim, keamanannya sangat ketat mengingat presiden tinggal di rumah itu. Dia membuka jendela. Hanya mereka berdua yang pergi ke sini jadi dia yang mengemudi.
"Kamu?" Penjaga itu bertanya.
"Bae Joohyun. Aku bersama putraku Bae Jaesung. Kami diundang ke sini."
"Biarkan mereka masuk." Seseorang berbicara itu Jisoo.
"Oke, Bu." Dia menyerahkan kunci mobil pada penjaga, dia akan memarkir mobilnya. Jaesung dengan bersemangat keluar dari mobil dan berlari ke arah Jisoo.
"Appa!" Jisoo berlutut untuk meraih Jaesung dalam pelukannya. Dia hanya menerima kenyataan bahwa dia memiliki seorang putra, karena semuanya telah terjadi.
"Hai anak kecil." Irene, menonton adegan itu tersenyum. Putranya sangat bahagia, dan hanya itu yang penting baginya. Senyum putranya yang dia sumpah untuk lindungi. Setelah kematian orang tuanya, Jaesung adalah satu-satunya yang tersisa untuknya. Dan dia akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia.
"Irene kan? Ayo masuk." Kata Jisoo.
"Eomma disini!" Jaesung memegang tangan ibunya, dan dengan tangannya yang lain dia memegang tangan Jisoo. Mereka berjalan masuk seperti keluarga sungguhan. Mereka pergi ke dapur, dan Jaesung menjadi malu saat melihat banyak orang, bersembunyi dibelakang Jisoo.
"Aww." Semua orang menganggapnya menggemaskan.
"Ayo sayang. Mereka semua adalah kerabat appa. Tidak apa-apa." Jisoo meyakinkannya. Irene naik ke tingkat putranya.
"Lihat harabeojimu. Dia menunggumu. Kau senang melihatnya, kan?" Jaesung tersenyum.
"Oke!" Mereka berjalan menuju meja, Jaesung berlari ke arah kakeknya.
"Hai Jaesung."
"Annyeong, harabeoji!" Sapa anak itu.
"Duduklah dengan orang tuamu." Kata Pak Kim, jadi Jaesung duduk di antara orang tuanya.
"Kamu punya anak laki-laki yang menggemaskan di sini." Kata saudara laki-laki Tuan Kim, paman Jisoo.
"Ya, benar." Mereka mulai makan, dan Jaesung bisa makan sendiri tanpa mengacau.
“Apa minatmu, Jaesung?” Salah satu bibi Jisoo bertanya.
"Catur, buku, sains, matematika, dan aku juga ingin belajar bola basket." Dia dijawab.
"Tidak heran dia pintar." Kata Soojin.
"Ayam." Kata Jaesung, meraih ayam gorengnya tapi lengan kecilnya tidak bisa menjangkaunya, jadi Jisoo mendapatkannya untuknya.
"Ini dia."
"Terima kasih, appa!" Kata Jaesung dan tersenyum manis.
"Sepertinya dia versi kecilmu, Jisoo unnie." Kata Dahyun.
"Karena memang begitu." Mr.Kim berkata dengan bangga. "Jisoo tidak mendengarkan, jika ada ayam di depannya dia tidak akan peduli dengan dunia.
"Maaf tapi kami punya-"
“Ya, harabeoji! ingin tinggal bersamamu dan appa!” kata Jaesung menyela ibunya.
"Dan aku juga ingin mengubah nama belakangnya menjadi Kim. Maksudku dia adalah seorang Kim." Jisoo mendengar bahwa dia melihat ayahnya tetapi Tuan Kim mengabaikan tatapannya.
"Tetapi-"
"Ne!! mau itu!" ucap Jaesung senang.
"Jaesung sayang bukankah itu terlalu berlebihan?" kata Irene padanya putranya, Jaesung berpura-pura bahwa dia akan menangis.
"O-Oke eomma setuju jika itu yang kamu inginkan" Irene merasa bersalah, dia tidak ingin anaknya menjadi sedih. Dia menghela nafas
"Oke,oke.Jangan sedih aku tidak suka melihatmu seperti itu." Kata Irene
"Janji tidak apa-apa!"
"Janji" Jaesung tersenyum lebar
"Oke!"
"Aktor yang baik. Benar-benar anakku." Jisoo berbisik sambil terkekeh.
-------
"Irene, bisakah kita bicara sebentar? Tinggalkan anakmu dengan saudara ini dulu." Kata Mr.Kim. Irene membungkuk.
"Oke, Tuan Kim."
"Ayo pergi ke taman. Kalian semua Sebaiknya jaga cucuku baik-baik atau aku akan membunuhmu dan membuang tubuhmu ke Sungai Han." Kata Tuan Kim.
"Ya ayah. Aku pikir kamu sudah melupakanku." Kata Jisoo.
"Ya saya telah melakukannya."
"Aish ayah!" Rengek Jisoo. Dia hanya menggelengkan kepalanya.
"Ayo pergi ke taman." Irene mengikuti Mr.Kim, sedikit canggung dengan pengawal dan sekretarisnya. "Tinggalkan kami sebentar, ini penting." Kata Mr.Kim sehingga mereka meninggalkan Irene dan Mr.Kim.
“Ada apa, Tuan Kim?” tanya Irene.
"Tadi saya ada kunjungan mendadak dengan putri saya. Sebelum itu saya ke dokter, karena sakit yang saya rasakan akhir-akhir ini. Dia mengatakan saya menderita kanker pankreas stadium 3, dengan kondisi jantung saya katanya hidup saya bisa 6 bulan, atau sampai satu tahun jika aku cukup beruntung." Irene tersentak.
"Apakah dia tahu ini?"
"Tidak. Dan aku tidak berencana untuk memberitahunya. Sepanjang hidupnya hanya kami berdua, ibunya meninggal saat melahirkannya. Tapi aku tidak pernah menyalahkannya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati, dan kami sangat dekat. Saya tidak khawatir sebagai pemimpin negara ini, saya tahu ada banyak orang yang lebih baik daripada saya. Tapi saya khawatir sebagai seorang ayah. Itulah mengapa saya sangat senang setelah mengetahui bahwa saya punya cucu makanya aku buru-buru menemuinya.” Dia menatap Irene. "Bantu putriku, Irene." Irene mengangguk.
"Saya akan melakukannya, Tuan Kim."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUILDING FAMILY ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Jaesung, putra satu-satunya Irene menginginkan keluarga yang utuh. Tapi hanya dengan kehadiran Irene, dia tidak...