Mereka pulang, setelah hari yang melelahkan. Mereka semua berganti pakaian.
"Appa!" panggil Jaesung.
"Hmm?"
"Mainkan Xbox ku yuk!" ajak Jaesung.
"Kamu tidak lelah?"
"Dia memiliki semua energi di dunia," kata Irene dan terkekeh.
"Appa please!" Jisoo tersenyum.
"Oke, oke." Mereka duduk di ranjang saat Jaesung membuka Xbox dan mendapatkan game balap mobil disana. Dia menyerahkan pengontrol lainnya ke Jisoo, sebagaimana mereka memilih karakter.
"Mau cemilan?" tanya Irene.
"Ya tentu!" Ucap Jisoo dan Jaesung serempak. Irene tersenyum.
"Oke," kata Irene sambil berjalan ke bawah, pergi ke dapur. Dia mengambil beberapa makanan ringan untuk Jisoo dan Jaesung lalu menaruhnya di mangkuk. Dia juga membuat jus jeruk. Dia meletakkan semuanya di nampan lalu dia berjalan ke atas, ke kamar Jaesung.
“Eomma aku mengalahkan appa!” ucap Jaesung senang sambil melompat ke arah appa tempat tidur.
"Kamu terlalu baik. Ayo kita main lagi!" Kata Jisoo.
"Oh, tentu! Aku akan mengalahkanmu lagi, appa!"
"Tidak mungkin, anak kecil!" Irene menertawakan mereka.
"Kamu benar-benar berhubungan satu sama lain. Sini. Makanan ringan." Irene meletakkannya di tempat tidur.
"Yey!" Mereka berdua mengambil dari mangkuk, lalu kembali ke permainan.
"Halo semuanya!" Seseorang memasuki ruangan. Tuan Kim.
"Hi Ayah."
"Hai harabeoji." Jisoo dan Jaesung sama-sama menyapa, matanya masih tertuju pada televisi di mana mereka bermain begitu serius.
“Kenapa begitu serius?” tanya Mr.Kim.
"Mereka sangat ingin mengalahkan satu sama lain." Kata Irene dan dia terkekeh.
"Yah, Kim itu kompetitif." Kata Mr.Kim.
"Oh iya appa kalah lagi ya!" Ucap Jaesung sambil bertepuk tangan dengan gembira. Jisoo menghela nafas
"Oke, aku sudah selesai dengan ini" kata Jisoo sambil meletakkan controllernya, lalu Mr. Kim duduk di sebelah Jaesung.
"Oke, biarkan aku mencoba ini." Katanya sambil mengambil controller.
"Oke, ayo!" kata Jaesung.
"Jaesung adalah sesuatu yang lain, sungguh." Jisoo berbisik pada Irene saat dia duduk di sebelahnya.
"Dia kompetitif dan pintar, apa yang kamu harapkan?" Kata Irene.
“Sepertinya kamu sangat menyukai game ini.” Kata Mr.Kim kepada Jaesung.
"Tidak juga, harabeoji. Kecuali aku sedang bermain dengan seseorang. Seperti ketika teman-temanku datang untuk bermain denganku." Kata Jaesung.
"Bagaimana dengan ibumu?"
"Eomma tidak tertarik dengan permainan ini, aku hanya menelepon temanku untuk datang ke rumah kami jadi ada seseorang untuk bermain bersama." Kata Jaesung.
"Menyebalkan menjadi anak tunggal." kata Mr.Kim.
“Betul, harabeoji. Makanya aku ingin punya saudara” kata Jaesung sambil terus bermain.
"Supaya aku bisa bermain dengan seseorang."
"Hai Irene dan Jisoo." panggil Pak Kim. Keduanya menatap Mr.Kim.
"Ya?"
"Putramu ingin punya saudara, berikan dia satu." Kata Mr.Kim acuh tak acuh. Keduanya langsung tersipu, tidak mengharapkan kata-kata yang mereka dengar.
"A-Ayah apa yang kamu katakan!"
"Yak, aku ingin punya banyak cucu."
"Yak, ayah berhenti menggoda" teriak Jisoo.
"Tapi eomma appa aku sangat ingin adik!" teriak Jaesung.
“Jaesung sayang kamu sudah cukup untukku aku tidak butuh bayi lagi” kata Irene, Mr.Kim hanya tertawa.
"Mari kita lihat." Dia menyeringai seperti sesuatu yang direncanakan dalam pikirannya.
------
Hari berikutnya...
Jisoo kini pergi ke sekolah Jaesung, untuk menjemputnya dan membawanya ke kantor Irene, seperti biasa.
"Jaesung!" Teriak Jisoo sambil melambaikan tangannya ke arah Jaesung. Jaesung langsung berlari ke arahnya.
"Appa!" Jaesung menciumnya. Dia mengambil tas Jaesung dan mengendarai mobil mereka. Jisoo pergi ke perusahaan Irene. Mereka masuk ke dalam, ke kantor Irene.
"Paman Taehyung??" Katanya saat melihat sosok yang dikenalnya.
"Bagaimana kabar anak kecilku?"
"Paman Tae!" Jaesung berlari ke pelukan Taehyung, memeluknya.
"Oh anak kecilku betapa aku merindukanmu. Sudah dua tahun. Kamu sudah dewasa!" Kata Taehyung sambil menepuk kepala Jaesung. Jisoo berjalan ke arah Irene.
"Siapa dia?" tanya Jisoo.
"Dia adalah sahabat laki-lakiku. Seperti sosok ayah bagi Jaesung sejak dia berada di sana sejak saat itu." Irene menjelaskan Jisoo menjadi cemburu dengan kedekatan mereka yang ekstrim, dia dekat dengan Jaesung tetapi dia tahu bahwa hubungan mereka berbeda.
"Paman! Aku menemukan appaku !" Ucap Jaesung bersemangat sambil berjalan ke arah Jisoo.
“Dia appaku, Paman."
"Tapi dia seorang wanita." Kata Taehyung.
"Aku tahu tapi aku punya sesuatu yang kamu miliki. Mungkin lebih besar dari milikmu," kata Jisoo dan menyeringai.
"Hmm. Oke." Taehyung hanya berkata.
"Paman namanya Kim Jisoo Appa namanya Kim Taehyung." Jaesung memperkenalkan mereka satu sama lain tetapi mereka tidak senang satu sama lain keberadaan.
Aku tidak menyukainya. Pikir Taehyung. Jisoo sepertinya membaca pikirannya.
Aku juga tidak menyukaimu. Taehyung-ssi. Jisoo juga berpikir.
"Appa tetap disini! Ayo makan siang!" Jisoo mengangguk, saat mereka semua pergi ke pantry untuk makan siang. Irene dan Taehyung duduk bersebelahan sementara Jaesung dan Jisoo duduk bersebelahan. Jisoo mengincar Irene dan Taehyung yang sedang tertawa satu sama lain.
"Kenapa kamu membiarkan mereka menggoda?" Jisoo berbisik pada Jaesung
"Tidak. itu mereka yang normal. appa" kata Jaesung.
"Jika pamanmu mendekati ibumu, apakah kamu akan menyetujuinya?" Jaesung mengangguk.
"Apa? Aku pikir suara kamu ada padaku percayalah padanya selain dirimu." kata Jaesung.
“Sial??”Setelah makan siang, Jisoo keluar dari perusahaan dengan perasaan tidak senang. Dia menyukai Irene, tapi di sisi lain dia lebih menyukai Hye Yoon. Dia sedang tidak mood sepanjang hari, tidak sampai dia menjemput Jaesung dan Irene lagi tanpa Taehyung di sekitarnya. Mereka datang ke rumah saat Jisoo memegang tangan Jaesung, saat mereka turun dari mobil. Dia tersenyum.. dan dia tidak melakukannya. Dia tidak tahu ada orang lain yang melihat, itu Hye Yoon. Dia tersenyum pahit.
"Aku ingin kamu kembali, Jisoo. Tapi aku tidak bisa..aku tidak bisa.." Dia dipaksa untuk bersama orang lain, dan itu bukan niatnya untuk menyakiti Jisoo.
"Aku ingin kamu bahagia." Dia berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUILDING FAMILY ✅
Fiksi PenggemarTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Jaesung, putra satu-satunya Irene menginginkan keluarga yang utuh. Tapi hanya dengan kehadiran Irene, dia tidak...