PART 8

428 62 0
                                    


Jisoo, Jaesung dan Irene menuju ke mobil Jisoo. Irene bersikeras untuk menggunakan mobilnya, sejak beberapa hari yang lalu bahwa mereka di sini dia yang membawa dan menjemput Jaesung di sekolahnya tapi hari ini. Mr.Kim memerintahkan Jisoo untuk menjaga keduanya dari mereka ke tujuan mereka dan juga menjemput mereka kemanapun mereka pergi setiap hari kerja. Bahkan Jisoo tidak setuju, tidak sama sekali, dia tidak punya pilihan. Dan mengingat janjinya kepada Irene bahwa dia akan melakukan segalanya untuk membuat Jaesung bahagia, dia setuju saja.

"Aku suka mobilmu, appa!" Puji Jaesung.

"Terima kasih. Ini mobil favoritku," kata Jisoo. Jaesung dan Irene duduk di kursi belakang Saat mengemudi, Jaesung hanya membaca buku saku kecil seperti budayanya.

"Pantas saja dia pintar. Dia suka membaca buku." Jisoo angkat bicara.

“Ini seperti setiap waktu luang yang dia miliki.” Kata Irene Segera mereka datang ke sekolah Jaesung.

"Bye eomma" Jaesung mencium Irene. "Bye appa" Dia juga mencium Jisoo sebelum meninggalkan mobil.

"Kamu tidak akan mengantarnya ke sekolah?" Jisoo bertanya.

“Tidak perlu, anakku sudah mandiri.” Kata Irene.

"Dia luar biasa."

"Ya, dia."

"Jadi kemana aku akan membawamu? Apa alamat gedungmu?"

"Aku bisa meninggalkan mobil dan naik taksi, aku akan baik-baik saja." Kata Irene dan hendak pergi ketika Jisoo meraih tangannya.

"Apa?"

"Uhmm...uhh..aku bisa saja membawamu ke sana, ayolah." Jisoo menyela nya, Irene hanya menghela nafas.

"Baiklah." Dia menyerahkan kartu panggil dengan alamat perusahaan kepada Jisoo. Jisoo mengemudi dengan tenang, dan mereka segera tiba di sana.

"Uhm jam berapa aku harus menjemput Jaesung di sekolah?" tanya Jisoo.

"Tidak, aku akan menjemputnya."

"Bagaimana bisa kamu saat meninggalkan mobilmu di mansion?" kata Jisoo Irene mengingatnya.

"Oh ya benar."

"Jadi jam berapa aku akan menjemputnya?

"Pada jam dua belas. Kalau begitu bawa saja dia ke sini ke perusahaan. Dia akan makan siang denganku." Kata Irene.

"Oke"

"Terima kasih atas tumpangannya. Sampai jumpa dan hati-hati!" Kata Irene saat dia meninggalkan mobil. Jisoo pergi ke tempat kerjanya, dan setelah beberapa jam, dia meninggalkan kantornya lagi untuk menjemput Jaesung di sekolah. Dia datang ke sana dan menunggu Jaesung di luar.

"Appa!" Jaesung melompat ke dalam pelukannya begitu dia melihatnya.

"Aish apa kau tidak terlalu berat untuk digendong." Kata Jisoo. Jaesung cemberut.

"Aku suka kalau itu kamu dan eomma!" Katanya dan mencium pipi Jisoo.

"Aku juga menyukainya." Beberapa orang mengambil foto mereka, berpikir bahwa momen mereka sangat menggemaskan. Majalah itu belum diterbitkan sehingga publik belum mengetahui tentang keluarga mereka. Jisoo dan Jaesung pergi ke mobil Jisoo, saat Jisoo mengantar anak kecil itu ke perusahaan Irene. Jisoo memegang tangan Jaesung saat mereka memasuki perusahaan, lalu menaiki lift

"Ibumu di lantai berapa?" tanya Jisoo.

"Ketujuh" kata Jaesung. Jisoo menekan lantai tujuh dan mereka segera sampai di sana. Mereka pergi ke pintu, tentu saja Jisoo akan diizinkan bersama putranya. Mereka memasuki kantor.

"Eomma!" Jaesung lari ke Irene.

"Oh sayangku kemarilah" Irene memeluk Jaesung

“Appa, makan siang bersama kami!” usul Jaesung

"Jika tidak apa-apa dengan ibumu."

"Tidak apa-apa" kata irene.

"Yay! Dan appa ada hal lain yang ingin kuberitahukan padamu." Kata Jaesung.

"Apa?"

"Kita akan mengadakan hari keluarga minggu depan, kamu harus datang! Kita harus lengkap!" Kata Jaesung.

"Apa? Aku tidak suka olahraga."

"Tidak apa-apa kehadiranmu sudah cukup."

"Hanya saja.. tidak, Jaesung." Kata Jisoo.

"Tolong?"



------





Jisoo tidak percaya. Mengenakan kemeja pink adalah hal yang paling tidak diinginkannya di dunia ini. Tapi ini dia, memakainya dan serasi dengan Irene dan Jaesung untuk hari keluarga.

"Kalian semua terlihat sangat lucu!" kata Mr.Kim dan sekali lagi, memotret mereka.

"Ayah hentikan." rengek Jisoo.

"Aish. Aku ingin ikut dengan kalian berdua, tapi jadwalku sangat padat. Maafkan aku anak kecilku." Kata Mr.Kim sambil menepuk kepala Jaesung.

"Tidak apa-apa, harabeoji! Setidaknya appa akan ada di sana!"

"Ya. Oke sekarang pergi. pergi. Kamu akan terlambat." Kata Mr.Kim. Mereka sekarang lebih bebas untuk keluar sebagai keluarga, karena majalah sudah diterbitkan. Mereka pergi ke mobil Jisoo dan pergi ke sekolah Jaesung. Mereka masuk ke dalam dan berjalan bersama, Jaesung seperti menyombongkan diri kepada semua orang bahwa Jisoo ada disana. Jaesung ada di belakang Jisoo, saat mereka bermain-main dan Irene hanya merekam mereka. Segera mereka duduk di kursi, karena acara sudah dimulai. Jaesung memilih untuk duduk di pangkuan Jisoo, karena dia sangat mencintai Jisoo. Sebentar lagi waktunya untuk permainan.

"Saatnya permainan ayah dan anak! Oke ini dia. Ayah akan menggendong anak mereka, dan harus mendorong anak mereka dengan tim lawan!"

"Mau ikut?" tanya Jisoo.

"Ya tentu!" Kata Jaesung.

"Hati-hati." Irene memperingatkan.

"Kami akan melakukannya." Mereka berdua berjalan di depan untuk bergabung. Sekali lagi, keributan tapi Jisoo tidak peduli.

"Seorang gadis? Hah. Kami akan mengalahkanmu dengan mudah." Kata salah satu ayah. Jisoo juga mengejek.

"Kalau kau bisa." Dan apa kemungkinannya, musuh mereka adalah Jisoo dan Jaesung. Anak laki-laki kecil di pundak ayah itu lemah, jadi Jaesung mengalahkannya dengan mudah.

"Tim Pink menang!" Teriak penyiar. Jisoo menggendong Jaesung.

"Baik! Lihat bajingan itu?" Kata Jisoo sambil bertepuk tangan gembira, menerima hadiah dan berjalan kembali ke tempat duduk mereka.

"Lihat eomma kita punya gummy bears dan gummy worms!" Jaesung

"Itu bagus." Permainan berlanjut, dan ada permainan lain.

"Oke jadi ini untuk pasangan Ibu dan ayah! Permainan makan apel! Apel akan diikat dengan tali, dan pasangan akan memakannya tanpa menggunakan tangan mereka. Sederhana kan? Dan hadiahnya adalah boneka beruang seukuran manusia ini!"

"Appa somma aku ingin, tolong ambilkan itu untukku. " Jaesung memohon sambil menunjuk beruang itu.

"Sayang, kita bisa membelinya untukmu." kata Irene.

"Ibumu benar." Jisoo setuju. Kemudian Jaesung tiba-tiba menangis.

"Tapi aku mau itu! Beruang itu! Tolong!" Katanya dan bertingkah lucu yang memergoki kedua orang tuanya, membuat mereka hanya menghela nafas.

"Baiklah." Baik Jisoo dan Irene setuju. Mereka berjalan di depan, dan telah dihitung sebagai kontestan. Permainan dimulai, karena keduanya memiliki kerja tim yang menjadikan mereka pasangan tercepat di sana. Lalu bibir mereka tiba-tiba bersentuhan, Jisoo berhenti.

"Yah kenapa kamu berhenti disitu?! Kita harus memenangkan itu untuk Jaesung!" Irene memarahi Jisoo.

"O-Oh ya benar m-maaf." Kata Jisoo sambil terus makan. Dan pada akhirnya, mereka menang. Mereka menyerahkan boneka beruang itu kepada Jaesung.

"Yehey!" Jaesung memeluknya dengan erat. "Kamu adalah eomma dan appa terbaik di seluruh dunia!"




BUILDING FAMILY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang