#Chapter 7 " Kinapped!???"

241 21 8
                                    

Hallo hallo

Selamat siang...

Siapa yang menunggu??? Aku datang


Happy Reading

.

.

" Just one day give me a change"











" Just one day give me a change"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.

.


Pete tersenyum penuh kemenangan ketika melihat dokumen yang diberikan oleh seorang yang kini hanya bisa menghela nafas sambil sesekali menyesap segelas darah di gelas wine. Membiarkan orang lain mengusap sayang kepala Pete, mengingat betapa bosan orang itu mendengar dua kesayangannya merengek-rengek agar dirinya membawa Pete untuk mereka.


" Aku tidak mengerti bagaimana anak dari istriku malah menodong ku untuk sebuah dokumen daripada memelukku bahkan setelah 10 tahun tidak bertemu"


Decih Tay.



" Biarkan vampir tua itu, baby. Sekarang cepat ceritakan semua harimu pada Mommy dan Prem!"


New dan Prem, istri dan anak Tay justru membawa Pete ke dalam cerita lama yang sangat ingin mereka dengar dari kesayangannya. Mengabaikan Tay yang hanya bisa menggeleng kepala bersama Boun yang menemani Prem berkunjung ke rumah mereka setelah mendengar kesayangan New datang berkunjung.

Pete menceritakan banyak hal yang ia alami bersama Vegas dan Macau ketika 10 tahun menghilang. Pete juga menjelaskan bagaimana keadaannya sekarang seperti Vegas kembali ke keluarga aslinya.


" Jadi kalian kembali ke Theerapanyakul?"



" Khun Mile dan Khun Thana sangat baik, juga ada ai-Apo"



" Kalian tidak bertemu Khun Korn? Kakek Vegas?"



Pete menggeleng.


" Aku dengar Hia membunuhnya"



Boun mengangguk.



" Kau harus berhati-hati, aku tidak tahu siapa saja yang sudah termakan oleh manipulasi dari Khun Korn selain anak sulungnya... karena aku yakin ... masih banyak yang menginginkan Theerapanyakul terakhir..."



.

.



Vegas tersenyum kecil melihat pesan dari Pete, foto sang mate mengenakan seragam sama seperti yang sering Macau gunakan. Vegas ingat bagaimana bahagia Pete ketika kembali kemansion mereka sebulan lalu, bagaimana Pete terlihat bersemangat untuk menceritakan apa pengalamannya yang mengatakan jika ia sudah mendapatkan dokumen dari Tay dengan susah payah dan bujukan 3 orang kepemahan penguasa Tenggara itu, dokumen yang akan dia gunakan untuk mendaftar sebagai mahasiswa untuk mengawasi Macau.

Our Little Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang