#Chapter 15 " I Will Be With You"

151 11 0
                                    


Hello- Hello

Happy Reading

.

.

" Let's start something new"

.

.


Macau tersenyum memberikan sarapan sederhana berisi banyak daging untuk saudara-saudaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Macau tersenyum memberikan sarapan sederhana berisi banyak daging untuk saudara-saudaranya. Hari ini Vegas enggan keluar dari peti matinya dan memilih tidur disana karena merasa lemas tidak bertenaga. Pete juga memilih tidur setelah kenyang dengan darah Vegas,

Peat dan Ping juga datang, Peat memang ada jadwal untuk membawa Meen dan Fort berkeliling kantor mereka sebagai investor dan pemegang saham baru. Sementara Ping? Dia sedang menjadi boneka dari Rain sebagai model dari pakaian yang akan ia terbitkan. Kekompakan keduanya membuat siapa saja menggelengkan kepala pusing.

Suasana menjadi tidak nyaman ketika tiba-tiba Macau mencium feromon asing…


" Astaga!!! Api?"


Ping dan Rain menunjuk ke kamar Fourth, hingga membuat Fort dan Meen yang berada di dekat kamar itu kaget.

Macau berlari mendekati kamar Fourth, ia masih mencium aroma manis milik adiknya.

" Siapa yang melakukan ini?!!!!! Siapa yang menyakiti adikku!!!!?"

Peat dan Macau buru-buru menarik Meen dan Fort menjauh, aura dominasi Alpha yang keduanya miliki seolah sedang menantang siapa saja.


" Ping!? Bawa Phi Rain ke kamarnya!"


Ping mengangguk, ia membawa Rain ke kamarnya memberi Rain minum dengan banyak-banyak. Ia memastikan Rain bernafas dengan normal sebelum pamit meninggalkan Rain. Peat sengaja mengunci dan melapisi kamar Rain dengan pelindung sihir, ia takut jika Omega Rain tidak bisa mengontrol dirinya ketika feromon alpha mendominasi rumah. Ping sudah menghubungi ayahnya untuk meminta bantuan, lalu bergegas membantu Macau dan Peat.


" Apa yang terjadi sebenarnya???"

Macau menanyakan kepada Peat yang masih terus mencoba menenangkan dua alpha yang kini mulai mengeluarkan dominasinya. Peat memeluk Meen, dan Macau yang memeluk Fort. Dua alpha itu bahkan sudah mengeluarkan taringnya, dan terus meronta-ronta minta dilepaskan untuk berburu siapa yang mengganggu adik mereka hingga Phoenix muncul.

Macau sendiri tidak bisa meminta bantuan Vegas mengingat Vegas memasang sihir di kamarnya agar kedap terhadap apapun. Apalagi saat ini Vegas ada di peti mati dengan energi terkuras habis, Vegas tidak akan bangun sampai besok begitu juga dengan Pete yang akan tidur nyaman di atas ranjang milik Macau.

Our Little Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang