Hello helloLong time no see???!
.
.
.
Ini chap terakhir
Jadi harap maklum.
.
.
Vegas membuka pintu kamarnya, ia tersenyum kecil merasakan hanya ada dirinya di rumah besar yang beberapa bulan telah ramai dengan adik dan sepupunya.
" Khun Vegas"
Max berjalan mendekat, ia menunggu Vegas menuruni tangga.
" Bagaimana dengan anak-anak?"
" Khun Macau membawa saudara-saudaranya ke SafeZone, ia meminta Phi Great mengawasi disana takut jika satu diantara mereka lepas kendali. Dia juga bersama dengan Fourth melakukan ritual bulan purnama dan gerhana…."
Vegas menyunggingkan senyum kecil.
" Jadi bajingan kecil itu melakukan dengan baik?"
Max tersenyum, mengangguk.
" Adikmu benar-benar menunjukkan siapa dirimu, kau bisa melihatnya di setiap CCTV. Hah, aku tidak heran ketika tiba-tiba dia menjadi tahu segalanya… karena dia mengamatimu dengan baik, mencontoh dan menunjukkan pada semua orang jika Vegas yang mendidiknya adalah orang hebat"
Mendengar pujian dari seorang yang selalu menemani kehidupan susah dan senang Vegas sejak ia bayi, membuat Vegas tidak bisa untuk tidak bahagia. Setidaknya ia bisa membanggakan dirinya pada calon anaknya di masa depan jika monster seperti Vegas juga bisa menjadi figur yang baik untuk adiknya.
" Lalu bagaimana dengan persiapan gerhana?"
" Macau sudah memastikan saudaranya yang lain mengikuti instruksinya untuk tetap berada di ruangan yang ada di SafeZone, melakukan meditasi. Peat dan Ping mengikutinya bersama Rain. Para Alpha sudah bermeditasi sejak 6 hari yang lalu. Macau mengatakan padaku tentang dugaannya yang merasa kedatangan Phoenix bukan hanya karena apa yang terjadi di kediaman Vihokratana, tapi karena ancaman sebenarnya datang dari seorang yang memiliki gen sama dengan Nong Fourth"
Vegas mengangguk, ia tahu hal serupa akan terjadi itulah alasan ia mengumpulkan saudara sepupunya untuk setidaknya memberi rasa nyaman sebagai Theerapanyakul. Vegas tidak memiliki niat untuk menghubungi Thana, namun jika benar pamannya mengincar saudaranya karena alasan tidak bermutu maka ia sendiri yang akan membuat sang paman membayar mahal setiap luka yang pamannya ciptakan.
" Dia benar-benar bodoh, sama bodoh nya dengan Pha. Lalu bagaimana dengan Gemini? Apa kau membawanya ke tempat yang ku tunjukkan?"
Max mengangguk.
" Khun Nanon dan Khun Prem memohon agar diijinkan untuk ikut atau sekedar menemaninya, tapi sesuai perintah … Nong Gemini datang sendiri dan saat ini sedang bermeditasi di salah satu air terjun"
" Siapa yang menemaninya?"
" Phai…Macau meminta Phai menemaninya"
Vegas menggeleng, ia tersenyum kecil mendengar jawaban dari Max.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Star
FantasyPerjalanan baru setelah semua berakhir dari kekacauan. Bagaimana sosok yang bayi dulu ditemukan kini memiliki takdir baru bersama sosok monster yang menjadikannya lahir ditengah lautan api dan darah. " kembalikan anakku!" " semua adalah salahku yang...