Hello
.
.
Happy Reading
.
.
" The beautiful you is when you in my arm..peace and love to care of your love"
.
.
Harum aroma makanan yang sedang dimasak terasa menggugah dan menggoda selera, dimana sosok manis melangkahkan kaki perlahan menuju seorang yang sedang berkutat di dapur.
" Hia sangat tampan jika sedang memasak seperti ini..."
Tangan itu melingkar di pinggang seorang tampan yang tersenyum kecil mendapatkan pujian dari mate sehidup sematinya seolah tidak terganggu dengan pelukan dari si manis.
" Hari ini jadi kita mengantar Macau ke universitas? Ini hari pertama dia keluar... aku khawatir "
Si tampan menoleh dan membalik tubuhnya setelah menyelesaikan pekerjaan nya yang harus sedikit menjadi rumit karena sosok yang terus memeluknya dari belakang sama sekali tidak melepaskan pelukannya dan harus ia akui dia nyaman dengan pelukan itu.. Memberi ciuman manis pada sosok yang menatapnya penuh dengan ekspresi kekhawatiran.
" Aku juga khawatir, namun aku rasa ini baik seperti yang kau jelaskan tentang dia yang harus bersosialisasi. Terlebih kita baru saja pindah ke Thailand sejak terakhir kita meninggalkan tempat ini, jadi aku rasa dia memang harus keluar rumah dengan manusia atau anak-anak seusianya"
" Ku dengar, alpha Lee dari selatan membuat orang-orang melupakan wajah kalian dan kaitan dengan ayah kalian..."
Si tampan mengangguk.
" Aku juga heran, ketika bertemu dengan teman bisnis ayahku dimana dia tidak mengenaliku sebagai Bible. Dan yah aku rasa ini baik bukan? Vegas, nama yang tidak buruk"
Vegas, tersenyum mencium kembali sang mate yang terlihat sedang berpikir keras. Tentu saja mereka berdua masih ingat dimana rasanya berada dalam situasi bingung ketika mereka melarikan diri ke negara lain dengan identitas baru, namun dibuat kebingungan saat orang-orang yang mereka yakini bisa mengenali justru menganggap mereka adalah orang baru, bahkan membeberkan beberapa project pada Vegas sebagai pengelola perusahaan terkemuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Star
FantasyPerjalanan baru setelah semua berakhir dari kekacauan. Bagaimana sosok yang bayi dulu ditemukan kini memiliki takdir baru bersama sosok monster yang menjadikannya lahir ditengah lautan api dan darah. " kembalikan anakku!" " semua adalah salahku yang...