#Chapter 13 " To Understand"

148 12 2
                                    

Hello hello

Happy to see you again! Do you miss me???

.

.

Happy Reading

.

.

" Some a part to be your side"


.

.






" Ada apa memintaku kemari?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ada apa memintaku kemari?"

Thana melihat Vegas memasuki taman pribadi nya setelah hampir 2 Minggu dia mencoba menghubungi Vegas untuk datang. 

" Aku sudah menghubungimu 2 Minggu lalu, apa terjadi sesuatu hingga kau tidak dapat ku temukan di kantormu? Bahkan aku tidak bisa mengirim pesan ke rumahmu seperti biasanya"


Vegas duduk, ia langsung menikmati darah yang ia ketahui memang diperuntukkan untuknya.

" Tidak ada, hanya berjaga-jaga saja"

" Jika aku tidak menghubungi sekretaris mu kau pasti tidak akan tahu jika aku mengundangmu?"

Vegas mengangkat bahu, tidak peduli.

" Ada apa? Phi membutuhkan bantuanku?"

" Aku butuh penjelasan, aku dan Phi Mile  dua Minggu lalu bertemu dengan Fort. Anak yang kita temui di Korea, kami tidak sengaja bertemu di Mall"

Thana menunjukkan keterkejutannya dengan keberadaan Fort pada Vegas yang hanya menyimak tanpa memberikan ekspresi berlebih.

" Hmm Fort dan Ping memberitahu ku"

" Kau tidak memiliki reaksi kaget?"


Vegas menggeleng.

" Bukan urusan ku, hubungan kalian keluarga utama bukan hal yang ingin aku ketahui"

" Tapi bagaimana jika Phi Mile menyadarinya? Aku mendengar perdebatan Phi Mile dan  Kimhan tentang masa lalunya, aku khawatir dengan keselamatan mereka"


Vegas mengangguk.

" Tidak usah memikirkan mereka, minor family memiliki cara tersendiri untuk tetap bertahan hidup"

Thana menajamkan pendengarannya, mengulang kalimat yang Vegas ucapkan.

" Pha selalu menyebut keluarga kami adalah keluarga Minor, kami terbiasa dengan sebutan itu sejak dulu. Tenang saja, aku tidak memiliki niatan apapun untuk membuat keributan atas keluarga utama. Tentu saja dengan catatan kalian tidak menyentuh orang-orang ku. Termasuk anak-anak uncle yang ada padaku, aku tidak membatasi mereka untuk ikut dengan ku atau dengan ayah biologisnya. Namun disaat mereka berada di wilayahku, maka akan menjadi urusanku jika kalian mengusik mereka"

Our Little Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang